°11° He's Mine

485 136 29
                                    

Kringgg.....
Bel istirahat pun berbunyi yang membuat kaum adam dan hawa segera menuju kantin supaya kebagian tempat duduk saat makan.

Devano POV
'Akhirnya istirahat juga' batinku. Saatnya ku harus berubah, ralat saatnya ku harus mendatangi kelas bini gue. Siapa lagi kalo bukan si Lexa, yakali gue bini nya si Tuti. Astagfirullah.

Sekedar info, Tuti adalah teman sekelas Devano yang mempunyai badan agak lebar se-gajah, dandanan menor dan satu lagi, dia sangat centil. Ingat itu.
Back to topik.

Saat gue berjalan menuju luar kelas, tiba tiba saja Gilang sama Kevin menghampiriku.

"woi broo, kebiasaan lo ya. Main tinggal aja. Mau kemana lo?" tanya Gilang, sedangkan Kevin yang diaebelah nya hanya menyimak saja.

"ke kelas bini gue" jawabku.

"HAHAHAHA" Seketika mereka tertawa, kenceng banget lagi. Hadeee.

"halu ya lo. Boro boro bini, pacar aja kagak punya" ucap Kevin masih diselingi tawanya.

Seketika gue inget, 'kan gue belum ngasih tau mereka kalau gue udah nikah. Apa gue kasih tau aja ya?' batinku.

"sebenarnya gue udah nikah sama si Lexa. Tapi awas ya kalo kalian kasih tau orang lain" kataku dengan sungguh sungguh.

"pffttt.... Maksud lo Lexa adek kelas yang suka ngajak ribut itu?" kata Gilang tak percaya sambil menahan tawanya. Kampret emang tuh bocah.

"ya mau gimana lagi, gue dijodohin sama bokap nyokap gue. Kalau kalian gak percaya yauda" kataku mulai kesal.

"woi selow broo, berarti kita ditraktir yekan. Itung itung pajak nikah" ucap Kevin semangat 45. 'gak ada salahnya juga sih traktir dua bocah kunyuk' batinku.

"yauda"

"YESS" teriak mereka berdua.
Devano POV end

🌻🌻🌻

Lexa tak sengaja melihat Devano yang akan berjalan menuju kearahnya. 'pura pura gak liat ah' batin Lexa.

"Le, ada Devan tuh" ucap Lia menyenggol siku Lexa.

"apasih" kata Lexa sok cuek. Padahal mah, dari tadi jantungnya lagi disko tak karuan saat melihat Devan.

"EKHM" dehem Devan tepat dihadapan Lexa.

"eh Devan, kok disini? " tanya Lexa pura pura kaget.

"emang gak boleh ya?" tanya Devan balik.

"eh nggak gitu kok" ucap Lexa salah tingkah saat ditatap oleh Devan.

"yang udah nikah mah beda" celeuk Kevin.

"HAHAHA" tawa semua temannya terkecuali Devan. Sedangkan Lexa? Dia merona akibat ucapan Kevin.

Saat sedang asyik asyiknya ketawa, mereka tak menyadari bahwa seseorang yang melihat itu langsung mengepalkan tangan. Dan seketika ia mendapatkan ide cemerlang untuk membalaskan dendamnya.

"yuk guys cabut. Nanti kita kasih pelajaran tuh anak" ucap seseorang itu.

🌻🌻🌻

Saat ini Keysha dan Talia sedang melaksanakan piket kelas. Entahlah mengapa sang ketua kelas tak berbaik hati pada Lexa supaya piketnya bersamaan. Nasib sudah.

"aduh gue duluan pulang ya, kebelet pipis nih" ucap Lexa tiba tiba.

"yauda hati hati, kalau sudah langsung ke kelas suami ya" ucap Lia cekikikan. Sedangkan Keysha hanya geleng geleng.

Arranged Marriage Senior (hiatus) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang