pemotretan

1.1K 55 50
                                    

Hari ini adalah hari pertama THE9 melakukan pemotretan group, pukul 04:00 WIB Liu Xin sudah bangun untuk mandi.

"ehhh... kuntilanak istri pocong!!!...kaget gue njing!!."kaget Lui Xin saat buka pintu kamar eh ternyata ada yuyan.

"apa sih lu? Orang cantik bak Dewi Yunani gini lu bilang kuntilanak."ucap yuyan dengan narsisnya.

"Iya in biar palli,, lu juga ngapa diri di depan kamar gua sambil maskeran lagi kan kaget gue saat buka pintu."

"tadinya gue mau bangunin lu eh ternyata orangnya dah bangun. Bagus deh gue mau lanjut perawatan."kata yuyan sambil kembali melongos pergi dari kamar Lui Xin.

Eh main pergi aja tuh anak

"eh mau kemana yuyan?!.bangunin jiejie yang suka molor sana!!nanti kalo gak di bangunin kita akan telat pemotretannya."teriak Lui Xin agar yuyan mendengar.

"baik lah Liu Xin jiejie"dengan nada yang malas dan super datarnya yuyan membalas perkataan Lui xin

Apa dia bilang gue kakak? Kita kan seumuran kata dalam hati Xin.

Yan Yu pun segera melaksanakan tugas nya untuk membangunkan member yang lain. Kamar yang pertama di datangin yuyan adalah kamarnya shuxin dan Xiaotang.

Preett...(anggap bunyi pintu di buka).

"wah..wah masih molor aja nih dua anak kadal..gue kerjain tau rasa kau..he he he...KEBAKARAN KEBAKARAN KEBAKARAN!!!!!!"teriak yuyan tepat di telinga Esther dan Xiaotang.

" KEBAKARAN, KEBAKARAN, MANA MANA MARI KITA TOLONG~~"teriak Esther dan Xiaotang dengan refleks bangun dari kasurnya.

"hahhahahahahahah... Lawak njing.." ketawa yuyan melihat kelakuan mereka berdua.(yuyan tertawa sampai guling-guling njir)

"dasar kulit kuda!. bikin kaget aja."dengan kesal Esther melempar bantal ke yuyan meski yuyan berhasil menghindar.

"Iya...dasar maknae kampret."kata Xiaotang.

"lu juga maknae anjing."kata yuyan tak mau kalah dengan Xiaotang.

"ngapain sih Yuyan baru jam empat lewat udah bangunin orang yang lagi asik mimpi ketemu Jennie."kata Esther sambil cemberut.
Kalo lu bukan maknae yang menyeramkan udah gua giling lu jadi cilok.

"kita ada pemotretan bijeng, kalau tidak gue bangunin lu berdua ga akan bangun sampai hari kiamat nanti."

"baiklah dah keluar lu dari kamar kami,mau pecah telinga gua gara-gara lu"usir Xiaotang

"Yee..ga perlu di suruh juga gua dah mau keluar."yuyan langsung berbalik sambil ngibasin rambutnya kek iklan shampoo di tv.

Yuyan pun keluar dari kamar dyht saat menuju kamar selanjutnya ternyata member yang lain dah pada bangun..

"eh tumben lu pada dah bangun tanpa di bangunin.."heran yuyan saat melihat member yang ingin di banguninnya dah pada bangun

"gimana kita ga bangun wong dengar suara lu teriak kebakaran dah kayak toa mesjid."kata an qi mewakili teman-teman yang masih pada ngumpulin nyawa abis kaget dengar suara menggelegar maknae mereka.

"iya bikin kaget gua Ama keran aja. Gue Ampe jatuh dari kasur njir."kata Shaking sambil menggosok bokongnya yang sakit akibat jatuh dari kasur,di gosok siapa tau keluar jin hehehe.

"hahahaha...kesian apa lantainya baik-baik aja?"tanya snow kepada keyin yang membuat keyin makin dongkol.

"baik kok baik"kata Shaking (dengan nada ngemas).

Karena mereka dah pada bangun,maereka semua pun bersiap-siap untuk pergi ke pemotretan mereka.
Semua orang kecuali Esther sudah siap duduk rapi di meja makan untuk sarapan pagi sebelum pergi ke pemotretan.
Setelah semua sudah selesai sarapan barulah Esther keluar dari kamarnya.

"hai semua si cantik yu dah siap untuk sarapan, eh kalian sudah selesai?"kata Esther setelah duduk di samping Xiaotang.

"Ya sudah lah si cantik yu~~"ejek yuyan

"Kenapa tidak nungguin gua sih"kata Esther sambil cemberut.

"LU AJA DANDANNYA LAMA KUDA NIL"teriak semua yang ada di sana ya kecuali Esther yang mukanya dah makin cemberut.

"Iya deh gue yang salah"Esther pun menyerah.

Kedelapan member pun terpaksa menunggu Esther sarapan yang udah kek belum makan setahun.
.
.
.
Mereka pun pergi ke pemotretan dengan kapal selam eh Ndak, maksudnya pakai mobil Van mereka. Diperjalanan Esther dan Xiaotang nyanyi dengan tidak jelasnya.

"naik~ naik~ kepuncak gunung tinggi tinggi sekali~~."Esther dan Xiaotang bernyanyi di dunia mereka sendiri.

" ho'a ho'eee..."Kiki dan an qi malah kek nyemangatin Esther dan Xiaotang nyanyi ui.

Snow yang mulai pusing mendengar nyanyian Esther dan Xiaotang pun angkat bicara.

"udah kek bayi aja kalian."kata snow kalau bukan teman dah gua buang di laut ni dua anak ga jelas.

"emangnya bayi bisa nyanyi?"tanya Lui Xin kepada snow bingung.

"Bisalah kalau dia mau."jawab snow dengan jutek.(karena dia lagi bad mood eh malah di tanyain Ama Lui Xin).

"terserah lu deh."pasrah Lui Xin yang juga mulai kesal ma snow.

Saat semua pada sibuk shaking dan keran malah asik dengan dunia mimpi mereka.(tidur maksudnya).

"Yan Meimei pijitin gua dong?"cerocos Esther kepada yuyan yang berada di sampingnya.

"lu kira gua tukang kebon apa di suruh mijitin elu? Hah"kata yuyan sewot.

"sewot amat we kan cuma canda cuy"kata Esther dengan sedikit ciut akibat sewotan yuyan.

Karena terlalu asik dengan dunia mereka sendiri mereka tidak sadar kalau mereka dah nyampe beberapa abad yang lalu(canda:)hanya an qi seorang lah yang sadar bahwa mereka dah sampai di akhirat eh maksudnya di parkiran tepat pemotretan.

"yeyyyy...kita sampai!!!!"dengan teriakan super kencangnya an qi membuat member lain akhirnya sadar kalau mereka dah nyampe.

"kaget gue Dugong, suara dah kayak terompet."kata Kiki sambil nampol an qi.

"hehehe sorry,,,Dan yuk kita turun."cengengesan an qi sambil garuk-garuk lehernya padahal ga gatal.

"kemana?"Kiki lupa ingatan habis dengar teriakan an qi tadi.

"ke akhirat... Ya masuk ke studio nya lah"kata an qi yang mulai kesal dengan Kiki.

"hehe oke oke Jan ngegas dong."kata Kiki sambil cengengesan.

"Lu juga yang ngeselin njir."balas an qi.

"woy cepat turun panas nih."kata yuyan yang mulai ngegas karena melihat adegan drama azab:).

"iya,,lagian panas dari mana coba AC aja di depan wajah lu."setelah mengatakan itu an qi pun langsung bergegas turun dari mobil Van mereka.

Satu persatu mereka keluar dan masuk kedalam studio pemotretan.

Bersambung.....
.
.
.
.
Jangan lupa klik star Nye ye hehehe dadah babai

THE9 FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang