Setelah melakukan pemotretan selama tiga abad eh maksudnya tiga jam mereka pun di beri waktu istirahat oleh para kru
"Oke semuanya kalian bisa istirahat selama kalian mau"teriak salah satu kru.
"Yeyyy.."teriak Esther semangat.
"Eh salah kalian bisa istirahat selama 30 menit"teriak kru sekali lagi.
"Ah gak asik"hilanglah semangat Esther tadi setelah mendengan perkataan kedua kru tersebut.
"Udah jangan ngeluh, udah bagus di beri waktu istirahat"kata yuyan sambil berlalu menuju tempat duduk.
Semua member THE9 pun istirahat.
"Woyyyy!!!!! Maen tik tok kuy!!!"teriak Esther membahana di seluruh studio pemotretan.
"ASTAGHFIRULLAH!!!kaget gue kambing"teriak shaking kaget mendengar teriakan Esther.
"Iya woy kaget gua,,sampai mau jatoh jantung Lui Xin "kata snow ikut kaget.
"Lah kan lu yang kaget kenapa jantung gue yang mau jatoh"protes Lui Xin kepada snow.
"HAHAHAHA...SORRY BRO!!!"teriak Esther sekali lagi.
"Woy sekali lagi lu teriak gue sentil ginjal Lo"kata yuyan yang mulai kesal kepada Esther.
"Hehehe maaf-maaf yuyan galak amat dah kek ibu kos aja. Ya udah siapa yang mau ikut gua main tik tok?"tanya Esther kepada teman-teman nya.
"Yaudah gue ikut"kata snow.
"Gue juga"kata Kiki
"Yeah kita main tik tok pakai lagu cemuehaukan ya"kata Esther sambil menyiapkan hpnya untuk mereka tik tok kan.
Mereka bertiga pun bermain tiktok dari kejauhan yuyan melihat mereka.
Hehehe gue ikut ah
Yuyan pun segera menghampiri mereka bertiga dan langsung masuk kamera tiktok untuk ikut."Katanya gak mau ikut eh malah nyerobot masuk"kata Esther dengan nada mengejek kepada yuyan.
"Terserah gue dong"kata yuyan.
"Iya deh terserah elu".
.
.
.
.
Semua rangkaian pemotretan THE9 telah selesai jadi mereka bersembilan pun bersiap-siap untuk pulang ke dorm mereka.Setelah menempuh perjalanan hampir tiga hari tiga malam(cuma tiga jam kok:) mereka pun sampai di dorm mereka.
"Hah capek bangeett"kata Esther dengan gaya alaynya langsung rebahan di sopa ruang tamu mereka.
"Iya gue juga capek"kata keran dan shaking bersamaan (ciee samaan:)
"Meski capek ga langsung rebahan di sopa juga Supri"kata yuyan sambil narik tangan Esther.
"Apa sih tarik-tarik tangan si cantik yu"kata Esther yang langsung bangun dari acara rebahannya
"Uwek.. mau muntah anak kadal gue dengar perkataan lu"kata yuyan sambil peragakan orang muntah.
"Gue langsung ke kamar ya mau mandi"kata Lui Xin langsung cabut ke kamarnya.
"Gue juga"an qi juga mengikuti Lui Xin. Sedangkan Xiaotang,snow, Kiki dah dari tadi langsung masuk kamar.
Semua orang sudah pada ke kamar masing-masing untuk mandi dan istirahat sebentar sebelum makan malam.
Sementara itu yuyan dan Kiki sedang asik bergelut dengan bahan masakan untuk membuat makan malam mereka."Yuyan garam mana?"tanya Kiki karena dia dari tadi belum menemukan garam.
"Bukannya garam ada di lemari ya?"jawab yuyan. Mendengar Jawaban yuyan Kiki pun langsung mengecek di lemari namun nihil di lemari juga tidak ada garam.
"Gak ada juga yuyan"kata kiki, akhirnya yuyan juga ikut mencari garam bersama kiki.
"Woy lu pada lagi cari apa?"tanya Xiaotang yang bingung melihat Kiki dan yuyan ke sana kemari mencari alamat jeng jeng, mencari sesuatu maksudnya.
"Ini lagi cari garam padahal kemarin gue baru beli gak mungkin sudah habis"kata Kiki sambil terus mengobrak-abrik lemari.
"Oh garam banyak kok"kata Xiaotang.
"Dimana?"tanya Kiki.
"Di supermarket 🤣"kata Xiaotang yang langsung di lempar pakai spatulanya Spongebob dan mengenai kepalanya oleh Kiki yang lagi kesal.
"Rasain noh spatula kesayangan Spongebob"kata Kiki,sedangkan Xiaotang meringis kesakitan.
"Aduhhhh😭😭 ESTHER TOLONG AKU!!!"teriak Xiaotang meminta tolong pada Esther.
Setelah mendengar teriakan Xiaotang ke enam member yang lain termasuk Esther pun langsung bergegas menuju dapur.
"Eh ada apa?"kata Esther,di ikuti yang lain.
"Kepalaku sakit Esther jiejie"adu Xiaotang yang langsung memeluk Esther.
"Apa yang terjadi?"tanya Esther.
"Dia juga yang salah orang lagi serius eh dia malah bercanda"dengan cepat Kiki menjelaskan.
"Eh bau gosong apa ini?"kata lu keran.
"Iya bau gosong"timpal shaking
"Eh masakan gue Ama yuyan!!!!!"teriak Kiki
Alhasil karena masakan Kiki dan yuyan gosong mereka semua pun malam ini hanya makan mie instan.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Jangan lupa klik bintangnya ya😘
Yuk dadah Babai👋
KAMU SEDANG MEMBACA
THE9 Family
РазноеKisah kehidupan sembilan orang idol China super bobrok dan diluar nalar manusia, yang terdiri dari Liu Xin (yuxin), Esther Yu (shuxin), Kiki Xu (jiaqi), Yan Yu, Shaking, babymonster (an qi), Xiaotang Zhou, Snow Kong ( xue'er), Dan K Lu (keran).