Disiang hari yang terik sangat terik dan panas,semua member THE9 sedang berkumpul di ruang tamu dorm mereka.
"Ah panas banget sih hari ini"kata Kiki sambil kipasan.
"Iya,,,mana listrik lagi padam ga bisa hindupin AC ,untung kita hari ini ga ada jadwal"kata an qi juga.
"Panasss...panasss...panasss"keluh shaking.
"Aakhhh.....dasar matahari sialan!!!panas tau!!!"kata yuyan yang mulai kesal dengan matahari karena kepanasan.
"Kenapa sih yuyan?,namanya juga matahari pasti lah panas,,kalo mata air baru dingin"kata Esther santai meski dia juga kepanasan tapi Esther sangat sibuk dengan hpnya.
"Udah shuxin jangan hiraukan Yuyan nanti di gamuk mati lu"kata Xiaotang kepada Esther.
"Lu lagi ngapain sih dari tadi pencet hp Mulu?"tanya snow ke Esther.
"Jangan-jangan lu lagi chatingan ama pacar lu?"tanya yuyan.
"Ye asal ngomong lu maknae laknat"jawab Esther sambil sibuk dengan hpnya.
"Terus lu ngapain mencet hp Mulu kalo bukan lagi chatingan?"tanya Lui Xin yang ikut penasaran.
"Oh ini gue lagi ikut give away"jawab Esther santai.
Semua yang ada di sana terkejut mendengar perkataan Esther karena kan Esther kaya, meskipun mereka semua juga kaya sih tapi, Esther sudah kaya sejak lahir.
"Lu kan HOLKAY ngapain ikut give away?"tanya Kiki yang mulai penasaran.
"Apa lu dah jatuh miskin?"tanya yuyan padahal Esther juga belum jawab pertanyaan dari Kiki.
"Ya enggak lah,gue tujuh turunan juga ga akan miskin"jawab Esther dengan sedikit sombong.(tapi benar sih:)
"Sombong amat"kata yuyan.
"Terus ngapain lu ikut give away?"tanya shaking.
"Gue cuma mau ngerasain rasanya menang give away"jawab Esther.
"Udah pernah menang belum?"tanya lu keran.
"Sayangnya belum pernah menang, padahal udah banyak bikin akun khusus untuk ikut give away tapi ga ada satu pun yang pernah menang"kata Esther lesu.
"Kasihan 😛"ejek yuyan.
"Gue tampol juga nih mulut si lion, dari tadi ngeselin amat"kata Esther yang mulai kesal terhadap kelakuan sang maknae.
"Berani lu tampol gue?"tanya yuyan.
"Mmmm...hehehe...gak berani sih"kata Esther sambil cengengesan.
Member THE9 yang melihat kelakuan yuyan dan Esther cuma bisa geleng-geleng kepala. Karena mereka sudah sering melihat perdebatan mereka berdua (yuyan dan Esther) yang akan selalu di menangkan yuyan.
"Kalian sudah ada yang pernah menang give away gak?"tanya Esther demi menghindar dari yuyan.
"Gue gak pernah ikut jadi gak mungkin pernah menang"kata Lui Xin.
"Gue juga gak pernah ikut"kata Kiki.
"Gue juga"kata shaking.
"Gue juga"kata lu keran.
"Gue juga"kata an Qi.
"Me juga"kata Xiaotang.
"Gue juga"kata snow.
"Gue juga apa sih?"tanya Esther polos.
"GAK PERNAH IKUT!!"all member kecuali yuyan.
"Jan ngegas dong"kata Esther.
Mereka hanya bisa memutar mata bosan + kesal.
"Gue pernah menang give away"kata yuyan tiba-tiba.
"Benarkah?!!! Gimana rasanya yuyan"tanya Esther dengan antusias yang super tinggi.
"Tapi bo'ong hahahahaha.."kata yuyan sambil tertawa kencang.
Sedangkan di tempatnya Ester sudah mulai marah, aura yang di keluarkan sangat mencekam.
Member yang lain segera masuk kekamar karena tau akan ada peperangan yang terjadi."YUYANNNNN!!!"teriak Esther yang membuat tawa yuyan segera terhenti beberapa detik. Setelahnya yuyan segera berlari masuk ke kamarnya dengan tawa yang semakin kencang.
"AWAS LU MAU KABUR KEMANA WOYY"teriak Esther lagi sambil mengejar yuyan namun setelah sampai di depan kamar yuyan pintunya sudah terkunci rapat.
"KELUAR LU YUYAN!!"teriak Esther sambil menggedor-gedor pintu kamar yuyan.
Karena merasa kasihan akhirnya Xiaotang menghampiri Esther.
"Udah shuxin kita balik ke kamar saja ya"bujuk Xiaotang.
"Tidak bisa Xiaotang, gue harus kasih pelajaran Ama ni anak"kata Esther sambil terus menggedor-gedor pintu kamar yuyan.
"Udah jangan ribut nanti gak enak kedengaran tetangga,,lagian kita harus memaklumi kelakuan yuyan"bujuk Xiaotang.
"Mmmm...baik lah"kata Esther akhirnya menyerah.
Mereka berdua pun akhirnya kembali ke kamar sedangkan yuyan masih ngakak di dalam kamarnya.
.
.
.
.
.
.
.
.
Jangan lupa klik bintangnya ya 😘
Yuk dadah Babai 👋
KAMU SEDANG MEMBACA
THE9 Family
RandomKisah kehidupan sembilan orang idol China super bobrok dan diluar nalar manusia, yang terdiri dari Liu Xin (yuxin), Esther Yu (shuxin), Kiki Xu (jiaqi), Yan Yu, Shaking, babymonster (an qi), Xiaotang Zhou, Snow Kong ( xue'er), Dan K Lu (keran).