Yan Yu sakit

272 23 2
                                    

Pagi ini semua anggota THE9 melakukan pembersihan di dorm mereka,semua anggota bekerja sama untuk membersihkan dorm mereka.

"Eh Yan Meimei mana?"tanya Esther karena dari tadi tidak melihat yuyan.

"Belum bangun kali"kata Lui Xin.

"Tumben tuh anak kesiangan, biasanyakan dia yang paling cepat bangunnya"kata Esther heran.

"Kalau begitu cepat lu bangunkan yuyan"suruh Kiki.

"Kenapa gak lu aja?,lu kan sekamar dengan yuyan lagipula nanti kalau gue yang bangunin dia bisa di amuk gue oleh yuyan"kata Esther.

"Lu gak lihat gue lagi sibuk lap lantai?lagipula meskipun sikapnya kayak gitu ke elu dia bilang ke gue kalau dia sayang kok Ama elu"kata Kiki.

"Ah BENARKAH??!"kaget Esther bahagia.

"Hmm cepat bangunkan yuyan"jawab Kiki sambil melanjutkan acara ngelap lantainya.

"Baik"semangat Esther.

Esther pun segera menuju kamar yuyan untuk membangunkannya sambil bersenandung ria.
Setelah sampai di depan kamar dia pun langsung masuk yang pertama kali di lihat Esther setelah masuk kamar adalah yuyan yang lagi tidur dengan selimut hampir menutupi seluruh tubuhnya. Segera saja Esther Menuju tempat tidur yuyan dan membangunkannya.

"Yan Meimei bangun hari ini kita bersih-bersih dorm"kata Esther membangunkan yuyan sambil menggoyangkan tubuhnya, namun Esther merasa ada yang aneh dengan yuyan karena tubuhnya menggigil dan bibir yuyan juga terlihat lebih pucat.

"Kamu sakit ya yuyan?"tanya Esther.

"Enggak gue cuman gak enak badan kayaknya"jawab yuyan lemah.

"Kayaknya lu demam"kata Esther sambil menyentuh dahi yuyan."ah panas sekali"sambung Esther setelah dia menyentuh dahi yuyan yang sedang panas tinggi.

"Fix lu demam"kata Esther.

"Cuman demam biasa"kata yuyan sambil bangun dari rebahannya berniat ingin ikut bersih-bersih dengan yang lain namun segera di hentikan oleh Esther.

"Eh Mau kemana?"tanya Esther sambil menghentikan yuyan yang ingin bangun.

"Mau ikut bersih-bersih lah kampret"kata yuyan dengan nada lemah tapi tersirat kekesalan.

Yee ni anak lagi sakit aja masih bisa berkata seperti itu kata Esther dalam hati.

"Karena lu lagi sakit jadi lu gak usah ikut berpartisipasi"ucap Esther.

"Tapi-"kata yuyan terpotong.

"Gak ada tapi-tapian , gak ada penolakan lu harus istirahat agar cepat sembuh"potong Esther sambil berlalu keluar dari kamar yuyan.

Setelah keluar kamar Esther melihat member yang lain sedang istirahat setelah bersih-bersih.

"Eh sudah selesai ya?"tanya Esther kepada Meraka.

"Lu kemana aja gak bantuin kita?"tanya Lui Xin.

"Gue dari kamarnya yuyan"jawab Esther.

"Buat apa?"tanya Shaking.

"Ya bangunin yuyan lah masa ikut tiduran"jawab Esther santuy.

"Terus kenapa lama amat kalau cuman mau bangunin yuyan?"kali ini yang bertanya adalah snow.

"Kenapa kalian selalu bertanya? Kayak polisi aja"kata Esther.

"CEPAT JAWAB!!"kata mereka bersamaan mendesak Esther.

"Iya iya Jan ngegas dong. Alasan mengapa gue lama di kamar yuyan adalah..."kata Esther dengan kata adalahnya panjang kek anak konda.

"CEPAT WOY"ALL.

THE9 FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang