kejutan dari yuyan

214 16 21
                                    

  Hari ini yuyan berencana untuk membuat kejutan kepada para jiejienya yang telah merawatnya saat sakit sampai membatalkan jadwal mereka hanya untuk merawatnya. Kebetulan hari ini dia tidak ada jadwal karena masih dalam proses penyembuhan sedangkan kedelapan jiejienya sedang ada jadwal perorangan masing-masing seperti Lui Xin, snow dan lu keran sedang pemotretan iklan produk.
An Qi, Xiaotang Dan shaking sedang syuting verity show sedangkan Esther sedang syuting drama barunya (jadi pengen liat Esther main drama lagi;)-autor.

Saat ini yuyan sedang duduk di kasur sambil memikirkan kira-kira kejutan apa yang akan dia berikan kepada para jiejie tercintanya.

"Hmmm...kejutan apa yang harus gue bikin ya"kata yuyan sambil berpikir.

"Leoyan kira-kira kejutan apa yang harus gue buat?"tanya yuyan kepada boneka singa pemberian fansnya yang dia beri nama leoyan.

"Makanan?? Hmm idea bagus tuh leoyan"kata yuyan lagi kepada bonekanya.

K-ka-kapan bo-boneka lu jawab yuyan?-author.
Brisik lu tor!!kata yuyan sambil menabok author.

"Baiklah leoyan mari kita MEMASAK!!!"teriak yuyan semangat sambil melempar boneka leoyan ke pintu poor to leoyan.

"Eh eh sorry leoyan gue sengaja"kata yuyan sambil memungut boneka leoyan dan membawanya ke dapur untuk ikut dia memasak.

Sesampainya di dapur yuyan langsung menyiapkan semua alat masak dan bahan-bahan yang akan dibuatnya menjadi makanan super lezat untuk para jiejie tercintanya.

"Gue mau masak apa ya"kata yuyan bingung.

"Gue suka sayur,apa sayur-sayuran saja ya yang gue masak"kata yuyan lagi masih bingung. mendengar perkataan yuyan author pun segera bertindak.

Masakan ini kan buat para jiejie bukan untuk lu jadi jangan sayuran doang kan mereka suka daging juga-author.
tumben lu pintar thor-yuyan.
Iya dong gak kayak lu-author.
Maksud lu apa hah?-yuyan.
Hehe kalem gue tadi bicara Ama leoyan kok bukan lu-author ciut.

"Oke kalau begini gue bikin masakan hot pot aja dah biar simple"kata yuyan akhirnya mulai mengerjakan masakannya.

Ah kalau cuman makanan hot pot mah Esther juga bisa beli sama restoran juga-author.
Brisik kau Thor!!!!!-yuyan sambil melempar spatula kepada author.

Yuyan pun mulai memasak makanan yang ingin ia buat.

"Leoyan pokoknya masakan kita harus super enak"kata yuyan berbicara kepada boneka singa yang dia taruh di sampingnya.

Sekitar satu jam bergelut dengan alat memasak masakan yang yuyan buat pun jadi dia pun segera menaruhnya di atas meja dan menatanya semenarik mungkin.
Saat yuyan menata masakannya mobil Van yang membawa para jiejienya datang yuyan pun segera ke ruang tamu untuk menyambut mereka.

"Welcome to home"kata yuyan menyambut para jiejienya.

"Hah~lu siapa? Gue capek banget"kata Xiaotang langsung merebahkan tubuhnya di sopa.

"Itu yuyan Xiaotang!,geser dong gue juga mau duduk"kata An qi sambil menarik Xiaotang dari acara rebahannya.

"Hai yuyan sudah sembuh?"kata Kiki yang langsung mengecek suhu tubuh Yuyan dengan menempelkan tangannya di dahi yuyan.

"Sudah berkat jiejie tercinta"kata yuyan.

"Tumben manggil kita jiejie, ucul deh"kata shaking sambil mencubit pipi yuyan.

"Sakit bangsat"kata yuyan langsung melepaskan tangan shaking dari pipinya.

"Ihh~ kasar gak ucul lagi deh"kata shaking.

THE9 FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang