Seperti biasa THE9 selalu makan bersama, pagi ini mereka semua sedang berkumpul di ruang makan untuk sarapan pagi bersama.
"Good morning semuanya"sapa Esther saat dia sampai di ruang makan.
"Pagi"jawab mereka bersamaan.
"Wah kayaknya enak nih siapa yang masak?"tanya Xiaotang.
"Tentu saja gue masa Esther"jawab yuyan.
"Jawabanya gak usah ngejek gue juga kali"kata Esther protes kepada yuyan.
"Terserah gue, lagi pula kenyataan kan kalau lu gak bisa masak"kata yuyan kembali mengejek Esther.
"Gue bukannya gak bisa masak ya cuman gak mahir aja"kata Esther membela diri.
"Sama aja kambing"kata yuyan.
"Gue ikan ya bukan kambing!!"kesal Esther.
Mereka yang melihat perdebatan yuyan dan Esther hanya bisa geleng-geleng kepala.
"Kenapa kalian kalau bersama selalu saja ada yang di ributkan"kata Kiki heran.
"Iya selalu saja ribut, pusing kepala gue dengarnya"kata shaking.
"Hah~sudah lebih baik kita mulai saja sarapannya,"kata Lui Xin yang langsung di setujui mereka semua.
Mereka pun memulai sarapan dengan damai tiba-tiba...
"Akhhhh!!!!!"teriak an qi.
"Astaga dragon!!, ngapa lu tiba-tiba teriak an qi"teriak Esther kaget.
"Iya ngapa lu tiba-tiba teriak?"Tanya lu keran.
"BONCABE GUE MANA!!!"teriak an qi membahana membuat semua member yang mendengar langsung menutup mata eh telinga maksudnya.
"Jangan teriak!!!,boncabe lu abis"teriak yuyan.
"Lu juga jangan ikut teriak yuyan"kata Lui Xin.
"Bagaimana bisa habis gue udah stok untuk 1 bulan"kata An qi yang tak percaya boncabe nya habis.
"pasti ada yang curi boncabe gue nih"curiga an qi.
"Jangan sembarang nuduh orang ya, kita semua selain lu gak ada yang suka cabe"kata Kiki.
"Benar kata lu Ki"kata snow.
"Terus kalau bukan ada orang yang curi,bagaimana bisa boncabe gue habis"kata An Qi.
"Lu gak sadar ya kalau lu selalu saja ngemilin tuh boncabe makanya cepat habis"kata Xiaotang menjelaskan kepada An Qi.
"Nggak mungkin"kata An Qi masih tak percaya kalau yang menghabiskan boncabenya adalah dirinya sendiri.
"Gak percaya ya gak usah"kata Xiaotang.
"Sudah An Qi nanti kita beli lagi ya"kata Esther sambil membujuk an qi.
"Bagaimana bisa beli lagi uang gue dah habis hiks"kata An Qi yang mulai mengeluarkan air mata.
"Bagaimana bisa?"tanya Esther.
"Gue kalah main taruhan dengan yuyan hiks"kata An Qi menjelaskan bagaimana bisa uangnya habis.
Mendengar penjelasan An Qi mata semua orang langsung tertuju kepada yuyan.
"Ngapain kalian liatin gue begitu"tanya yuyan setelah melihat mereka.
"Bagi duit dong lu kan habis menang taruhan dengan An Qi"kata shaking kepada yuyan sambil menjulurkan tangannya.
"Emangnya gue emak lu apa"kata yuyan.
"Heh dasar pelit"kata shaking.
Kembali ke An Qi.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE9 Family
De TodoKisah kehidupan sembilan orang idol China super bobrok dan diluar nalar manusia, yang terdiri dari Liu Xin (yuxin), Esther Yu (shuxin), Kiki Xu (jiaqi), Yan Yu, Shaking, babymonster (an qi), Xiaotang Zhou, Snow Kong ( xue'er), Dan K Lu (keran).