stik es krim

365 33 9
                                    

  Pagi-pagi buta di sebuah dorm tempat sembilan orang idol tinggal sudah terdengar sedikit keributan dikarenakan sang rapper di group tersebut kehilangan salah satu stik es krim koleksi nya.

"Lu keran!!!bangun!!, Lu kan yang udah mengambil stik es krim koleksi gue"teriak shaking sambil menghempaskan selimut dari tubuh lu keran .(dan terlihat lah tubuh toples keran😍).

"Ah apa sih keyin gue lagi enak tidur juga,lagian ngapain gua ngambil stik tak berguna lu itu"kata keran yang tak menghiraukan shaking dan malah membalik badannya untuk kembali tidur.

Setelah mendengar perkataan lu keran shaking pun keluar dari kamar mereka. Saat sampai di ruang tengah dia pun mengambil pengeras suara.

"WOOYYYY!!!!BANGUN SEMUANYAAAA!!!!"teriak shaking menggunakan pengeras suara yang di bawanya. Dalam sekejap semua orang kecuali lu keran dan yuyan, keluar dari kamar karena terganggu dengan teriakan shaking.

"Apa sih shaking teriak pagi-pagi buta gini, mana pakai pengeras suara lagi,dah kayak orang bangunin sahur tau gak"cerocos Esther sambil mengucek mata.

"Ganggu orang mimpi saja lu"kata an qi.

"DARI KALIAN YANG ADA DISINI SIAPA YANG TELAH MENGAMBIL STIK ES KRIM KESAYANGAN GUEEEE!!!"teriak shaking sekali lagi menggunakan pengeras suara.

"Jangan pakai pengeras suara juga kali, bisa buta telinga gua dengarnya"kata Lui Xin
Tuli kali telinga lu bukan buta bisik snow ke Lui Xin iya tadi gue salah  kata balas Lui Xin juga berbisik.

"Hm.. baik lah"kata shaking.

"Jadi lu bangunin kita semua hanya karena stik es krim?"tanya snow shock.

"Hanya lu bilang? Hanya?, Stik es krim itu sangat berarti bagi gue"protes shaking.

"Lebih berarti dari pada boncabe?"tanya an qi.

"Ya"jawab shaking.

"Lebih berarti dari pada tas Hermes?"tanya Esther.

"Ya"jawab shaking.

"Lebih berarti dari gue?"tanya Xiaotang.

"Ya iya lah"jawab shaking.

"Lebih berarti dari Liu laosi?"tanya  Kiki.

"Mmmm...y-ya"jawab shaking.

"Ah sungguh tega kau shaking"kata Lui Xin dengan sedikit alay.

Karena mendengar kegaduhan dari luar kamar nya yuyan pun akhirnya keluar dan menghampiri mereka bertujuh.

"Ada apa sih? pagi-pagi buta gini sudah ribut aja?"tanya yuyan yang baru saja keluar dari kamarnya karena merasa terganggu dengan suara mereka.

"Ini shaking kehilangan stik es krim kesayangan nya"jawab Kiki

"Oh stik es krim yang berhamburan di ruang santai kemarin?"tanya yuyan lagi.

"Ya ya ya benar,kamu yang nyimpan yuyan?"jawab shaking sekaligus bertanya.

"Sudah gue buang ke tong"jawab yuyan santai yang membuat shaking terkejut.

"Yah kenapa dibuang?"tanya shaking lesu.

"Siapa suruh naroh sembarangan!!"setelah berkata seperti itu yuyan pun kembali masuk ke kamarnya.

"Huee..huee..stik es krim kesayangan ku"tangis shaking.

"Sabar..nanti kita beli lagi"kata Esther membujuk shaking sambil mengelus kepalanya bak membujuk anak kecil.

"Janji"kata shaking sambil menjulurkan jari kelingking nya.

"Iya"jawab Esther.

"Huek...dah kek anak kecil aja lu shaking"kata Xiaotang (cemburu bilang aja Xiaotang).

"Balik ke kamar ah ngantuk gue"kata an qi yang langsung pergi ke kamar di ikuti snow, Kiki, Lui Xin dan Xiaotang.

"Udah kamu tenangkan diri di kamar aja ya shaking"kata Esther.

"Hmm baiklah"kata shaking yang langsung menuju kamar di ikuti Esther.

Kegaduhan di pagi buta itu pun sudah selesai setelah yuyan turun tangan.
.
.
.
.
.
.
.
.
Jangan lupa klik bintangnya ya😊
Yuk dadah Babai👋

THE9 FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang