Hari yang dinantikan oleh seluruh anggota THE9 akhirnya tiba. Jam dinding masih menunjukkan jam 06:00 pagi mereka sudah pada bangun untuk melakukan perawatan kecantikan.
"Eh masker wajah gue mana nih?"tanya Xiaotang kepada Esther dan an qi.
"Ini di muka gue"jawab Esther dengan santai.
"Kenapa lu pakai masker gue itu satu-satunya lagi"kata Xiaotang mau marah tapi tak berdaya.
"Masker gue habis, terus gue lihat punya lu ada jadi gue pakai deh, kan punya lu punya gue juga"kata Esther santai sambil membenarkan letak masker wajahnya.
"Hah~ baiklah lu pakai saja masker itu gue mau minta masker sama yang lain saja"kata Xiaotang mengalah.
"Terimakasih Xiaotang baobei"
Xiaotang pun keluar dari kamarnya dan masuk ke kamar Lui Xin, snow dan shaking untuk meminta masker wajah.
Tok tok tok ketuk Xiaotang pintu kamar Lui Xin dkk.
"Masuk!!"teriak shaking dari dalam.
"Xiaotang mau ngapain kemari?"tanya snow setelah Xiaotang masuk ke kamar mereka.
"Mau minta masker wajah, ada gak?"tanya Xiaotang.
"Masker gue habis tang"jawab Lui Xin.
"Gue juga habis"kata snow.
"Lu ada gak shaking"tanya Xiaotang kepada shaking.
"Lihat muka gue pakai masker wajah gak kaya mereka?"tanya shaking kepada Xiaotang sambil menunjuk Liu Xin dan snow.
"Gak"jawab Xiaotang.
"Nah berarti gue gak punya masker wajah"kata shaking enjoy.
"Bilang dong dari tadi kalau gak punya"setelah berkata seperti itu Xiaotang langsung keluar dari kamar itu dan menuju kamarnya Kiki, lu keran dan yuyan.
Tok..tok..tok..ketuk Xiaotang setelah sampai di depan kamar tujuannya.
"Siapa?!!"tanya yuyan dari dalam.
"Xiaotang yang paling cantik di group THE9"jawab Xiaotang dari luar.
"Gak boleh masuk!!"teriak yuyan lagi dari dalam.
"Kenapa?"tanya Xiaotang.
"Kami tidak menerima orang sinting kayak Lo!!"jawab yuyan.
"Bangsat kau"kata Xiaotang yang langsung membuka kamar itu lalu masuk kedalam tanpa permisi lagi karena dia dah kesal sama yuyan.
"Ada gerangan apa lu kesini?"tanya Kiki setelah Xiaotang masuk.
"Mau minta masker wajah"jawab Xiaotang.
"Gak modal banget sih lu"kata yuyan.
"Gue bukannya gak modal ya, masker gue lagi abis aja"kata Xiaotang masih mencoba bersabar menghadapai yuyan.
"Heleh bilang aja kalau gak punya duit"ejek yuyan.
Sabar... Xiaotang sabar...lu harus sabar kata Xiaotang dalam hati.
"Kiki jie jie ada maskernya gak?"tanya Xiaotang kepada Kiki.
"Ada kok, ini ambillah"kata Kiki sambil menyodorkan masker wajah kepada Xiaotang.
"Ah terimakasih~"kata Xiaotang sambil melihat ke yuyan dengan tujuan mengejek.
"Dasar gak modal"kata yuyan.
"Kalau begitu aku kembali ke kamar dulu ya, dadah Kiki,keran, dadah yuyan Meimei"kata Xiaotang sambil melangkah keluar dari kamar.
"Kita seumuran kambing!!"teriak yuyan dari dalam kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE9 Family
De TodoKisah kehidupan sembilan orang idol China super bobrok dan diluar nalar manusia, yang terdiri dari Liu Xin (yuxin), Esther Yu (shuxin), Kiki Xu (jiaqi), Yan Yu, Shaking, babymonster (an qi), Xiaotang Zhou, Snow Kong ( xue'er), Dan K Lu (keran).