live streaming

211 22 15
                                    

Semua anggota THE9 sedang berkumpul di ruang tengah/tamu untuk membahas  live streaming pertama mereka setelah debut menjadi girlband.

"Nah karena semua dah pada ngumpul ayo kita main ular tangga!!"teriak Esther semangat sambil mengeluarkan permainan ular tangga yang dia bawa dari kamarnya.

"kita kumpul untuk membahas live streaming shuxin jiejie bukan untuk main-main,apa lagi untuk permainan anak kecil seperti itu"kata yuyan kepada Esther.

"Bahas live streaming sambil main ular tangga dong, btw tumben lu bilang gue jiejie"kata Esther lagi.

"Terserah gue, Lu aja yang main sendiri sono"kata yuyan lagi.

"Yaudah kalau lu gak mau ikut, siapa yang mau ikut gue main ular tangga?"tanya Esther kepada yang lain.

Mereka yang mendengar pertanyaan dari Ester tidak ada yang berbicara hanya saling tatap satu sama lain.

"Mereka gak akan mau ikut permainan anak kecil kek gini"kata yuyan setelah melihat semua hanya diam.

"Gue ikut"kata Xiaotang tiba-tiba.

"Yeyyy walau pun cuman kita berdua asal dengan Xiaotang mah gue senang"kata Esther senang sambil memeluk Xiaotang.

"Ayo kita mulai bahas live streaming nya jangan hiraukan dua orang super sengklek ini"kata yuyan bermaksud menyinggung Esther dan Xiaotang, sedangkan orang yang di singgung malah asik dengan dunia mereka sendiri.

"Ya sudah"akhirnya Liu Xin angkat kaki eh maksudnya angkat suara.

"Yang pertama kita bahas sepatu yang akan kita pakai"lanjut Lui Xin.

"Jadi rencananya kita semua akan menggunakan sepatu samacam boot, bagaimana setuju?"kata Kiki.

"Bagaimana kalau kita pakai sepatu sepakbola saja biar anti menstrim gitu"cerocos Esther sambil sibuk main ular tangga dengan Xiaotang.

"Ide bagus, gue setuju dengan usulan Esther biar kita menjadi girl group pertama yang live streaming menggunakan sepatu sepak bola"setuju Xiaotang (lu mah apa kata Esther setuju Mulu tang:).

"Lu berdua aja yang pakai sepatu sepakbola bola biar Makin kelihatan gilanya"sahut yuyan.

"Ngapain lu terus sih yang jawab?"kata Esther kepada yuyan.

"Gak sadar diri"kata yuyan.

"Udah-udah kenapa kalian selalu berteman sih"kata shaking yang mulai jengah melihat kelakuan Esther dan yuyan.

"Berantem kali ah bukan berteman"koreksi lu keran.

"Back to topik jadi kalian setuju gak kita pakai sepatu semacam boot"kata Lui Xin

"Setuju sih tapi aku hanya punya sepatu yang berwarna putih"kata An qi.

"Warnanya terserah tapi kalau bisa hitam"kata Lui Xin.

Katanya terserah gimana sih ni Dugong all dalam hati kecuali Liu Xin.

"Gue juga setuju"kata Kiki.

"Gue juga"kata snow.

"Setuju"kata lu keran.

"Gue nggak setuju"kata Esther sambil angkat tangan.

"Esther yu"kata yuyan sambil menatap tajam ke arah Esther.

"Hehehe setuju kok gue setuju"kata Esther lagi setelah melihat tatapan tajam dari yuyan.

"Karena semua sudah setuju, sekarang kita bahas warna baju yang akan kita gunakan saat live biar kita samaan dan terlihat seperti keluarga berencana eh gak Cemara maksudnya hehe.."kata Lui Xin sambil terkekeh.

Mendengar penuturan Lui Xin yang agak jauh dari image nya membuat yang lain hanya bisa cekikikan dalam hati.

"Baik jadi kalian ingin kita menggunakan baju warna apa?"tanya lu keran.

"Kuning"usul shaking.

"Kuning?yang ada nanti pas di kamera kita terlihat seperti gumpalan tai"kata yuyan yang tidak setuju kalau menggunakan baju berwarna kuning.

"Iya benar kata yuyan"setuju an qi

"Bagaimana kalau warna hitam"usul lu keran.

"Kalau hitam bukannya terlihat seperti ingin ngelayat ya"protes shaking.

"Bagaimana kalau perpaduan antara black and pink?, Biar nanti jadi blackpink in your area!!"seru Esther dengan semangat.

"Yang ada nanti kita di sebut plagiat kambing"kata Kiki.

"Hmm iya juga ya"kata Esther.

"Ini nih kalau bicara otaknya gak di pake"kata yuyan kepada Esther.

"Kalau kalian selalu berdebat begini kapan selesainya kita membahas ini, gue udah ngantuk bro"kata shaking sambil menguap.

"Hah begini saja bagaimana kalau warna baju yang kita gunakan berwarna putih?"Lui Xin.

Mereka semua berpikir sambil saling tatap satu sama lain.

"Tiga dua satu"

"SETUJU!!!!"teriak mereka bersamaan.

"HAHAHAHA"ketawa yuyan nyaring.

Krik...krik..krik...

Mereka yang melihat yuyan tertawa hanya bisa terdiam dan membisu.

"Ha ha..ehem gue mau balik ke kamar dulu ya"kata yuyan malu setelah sadar bahwa hanya dirinya yang tertawa.

Setelah yuyan pergi ke kamarnya semua yang tersisa di ruang tamu saling bertatapan dan...

"HAHAHAHA"ngakak mereka bersamaan setelah yuyan pergi.

"Hahaha..lihat gak tadi yuyan"kata Kiki.

"Hahaha...ucul banget sih maknae kita kalau lagi malu"kata Esther.

"Iya,dah pengen gue bungkus"kata Xiaotang juga.

"Udah-udah ketawanya gaes, lebih baik kita kembali ke kamar masing-masing"kata Lui Xin.

"Siap bossque"all.

"Jangan ada yang begadang ya besok kita harus bangun pagi-pagi"kata Lui Xin.

"Eh kan besok acaranya sore ngapain bangun pagi-pagi"kata Esther kepada Lui Xin.

"Pokoknya harus bangun cepat besok"kata Lui Xin langsung berlalu menuju kamarnya.

Satu-persatu mereka pun masuk ke kamar masing-masing untuk istirahat agar besok tidak kesiangan untuk live streaming nya.
.
.
.
.
Bersambung...
.
.
Jangan lupa klik bintangnya ya 😘
Yuk dadah Babai 👋

THE9 FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang