Hari ini semua anggota THE9 sedang berkumpul di ruang tengah untuk melakukan pemilihan leader di group mereka yang super duper berbeda dari boygroup lainnya.
Ya iyalah kami berbeda dari boygroup wong kami girlgroup-all THE9.
"Nah hari ini kita berkumpul dalam rangka untuk mempersiapkan pesta ulangtahun lu keran bulan depan"kata Esther memulai pembicaraan.
"Benarkah!!?"tanya lu keran kaget.
"TAPI BOHONG HAHAHAHA"kata Esther sambil tertawa ngakak, lu keran yang kesal langsung melempar bantal sopa yang ada di tangannya tepat kena muka Esther."aduh sakit keran,,lagian gue kan becanda"kata Esther menahan sakit di mukanya.
"Becanda lu gak lucu bung"kata keran dengan sedikit kesal.
"Jadi hari ini kita akan melakukan pemilu untuk leader group kita gays"kata kiki yang lain mendengarkan perkataan Kiki dengan seksama kecuali Esther yang dari tadi asik dengan cemilannya.
"Cara milihnya gimana?"tanya snow.
"Cara milihnya bebas bahkan kalian bisa memilih diri sendiri kalau kalian mau"jawab Kiki
"Baiklah, di mulai dari lu keran"kata Kiki
"Gue milih yuyan buat jadi leader group kita"kata lu keran
"Alasan lu apa milih dia"tanya shaking.
"Karena yuyan itu orangnya disiplin sangat cocok untuk di jadikan pemimpin"kata lu keran menjelaskan alasan mengapa di memilih yuyan untuk menjadi leader.
"Lanjut snow"kata Kiki.
"Gue pilih an Qi"kata snow.
"Alasannya?"tanya Lui Xin.
"Karena An Qi jago dalam segala hal"jawab snow memberikan alasannya kenapa memilih an qi.
"Lanjut Xiaotang"kata Kiki.
"Gue pilih Esther"kata Xiaotang.
"Kenapa?"tanya lu keran.
"Lihat semua kekacauan dorm kita ini semua ulah Esther jadi dia harus bertanggung jawab"jelaskan Xiaotang.
"Emangnya gue habis hamilin anak orang sampai harus tanggung jawab"kata Esther tak setuju kalau dia dipilih Xiaotang jadi leader."ganti gak Xiaotang pilihanmu kalau gak lu gak boleh tidur sekamar dengan gue lagi"lanjut Esther sambil mengancam Xiaotang agar dia mau mengganti pilihannya.
"Eh-eh jangan gitu dong yu meiren , ya udah gue ganti pilihan gue"kata Xiaotang.
"Cepat lu pilih siapa Xiaotang"kata yuyan dengan gemas kepada Xiaotang.
"Mmmm .. gue pilih shaking aja lah"kata Xiaotang akhirnya mantab memilih shaking.
"Sekarang giliran an qi"kata Lui Xin.
"Baiklah, gue milih diri gue sendiri buat jadi leader alasannya rahasia"kata An qi
"Sekarang giliran lu shaking"kata keran sambil menyenggol shaking yang berada di sampingnya.
"Hmmm...gue seperti an qi saja memilih diri gue sendiri"kata shaking.
"Ya sudah gak perlu alasan karena kami semua sudah tahu alasan lu"kata Kiki "lanjut Yu Yan"
"Gue golput"kata yuyan datar.
"Kenapa?"tanya Esther.
"Terserah gue"jawab yuyan kembali datar.
Member yang mendengar perkataan yuyan hanya bisa diam tak berani memprotes karena apa yang di katakan yuyan tidak bisa di ganggu gugat lagi.
"Ya sudah nanti jangan nyesal ya yuyan"kata shaking.
"Gak akan"
"Sekarang giliran gue"kata Kiki "gue memilih Lui Xin alasannya karena dia bisa membatu kita dalam segala hal juga dan bisa membantu kita bicara di media"lanjut Kiki.
"Sekarang giliran lu Ter"kata Xiaotang namun Esther tidak menghiraukan karena lagi sibuk dengan cemilannya.
"WOYY kampret giliran lu!!"teriak yuyan tepat di telinga Esther.
"Hahahaha geli"kata Esther sambil menggosok telinganya.
"Malah ketawa, cepat pilih"kata yuyan lagi.
"Iya iya Yan Meimeinya akuh"kata Esther.
"Gue milih....MMM yang mana~ yang kupilih~di antara ke delapan orang ini~"kata Esther menyanyi sambil menunjukkan jari nya ke kedelapan member lalu berakhir di an qi"nah jadi yang gue pilih an qi"kata Esther,semua yang melihat bagai mana cara Esther memilih hanya bisa menggeleng heran.
"Alasannya"tanya yuyan.
"Gak ada alasan"
"Harus ada"kata yuyan lagi.
"Gak mau"kata Esther.
"Harus"yuyan.
"Gak"
"Harus"
"Udah-udah gak perlu alasan bikin pusing aja lihat kalian berdua,sekarang giliran Lui Xin"kata Kiki.
"Gue pilih diri gue sendiri aja lah ya, alasannya ya karena gue merasa mampu aja jadi leader"kata Lui Xin.
"Nah karena semua nya dah memilih sekarang kita hitung suaranya dulu"kata shaking.
Setelah melakukan perhitungan cepat mereka pun mendapat kan hasil.
An Qi = 3 suara.
Lui Xin = 2 suara.
Shaking = 2 suara.
Yan Yu = 1 suara.
Jadi yang memenangkan pemilu kali ini dan berhak menjadi leader nya THE9 adalah An Qi."Selamat kepada saudara an qi yang telah resmi menjadi leader nya THE9"kata Esther sambil bertepuk tangan di ikuti yang lain.
"Selamat bu leader"kata Xiaotang sambil menyalami an Qi."sama-sama"kata Xiaotang padahal an qi tidak berterimakasih.
"Ayo beri sepatah dua patah kata dong Bu leader"kata snow.
"Ehem.. terimakasih karena kalian mempercayai gue sebagai leader semoga kita semua berbahagia"kata An Qi yang langsung di sambut dengan tepuk tangan oleh semua member.
Hari pemilu pun telah selesai dengan pemenangnya an qi.
.
.
.
.
Jangan lupa klik bintang dan komennya ya 😘.Mungkin gue jarang update karena lagi sibuk kerja.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE9 Family
RandomKisah kehidupan sembilan orang idol China super bobrok dan diluar nalar manusia, yang terdiri dari Liu Xin (yuxin), Esther Yu (shuxin), Kiki Xu (jiaqi), Yan Yu, Shaking, babymonster (an qi), Xiaotang Zhou, Snow Kong ( xue'er), Dan K Lu (keran).