Malam ini seperti janji Esther kepada yuyan sebagai tanda terimakasih karena sudah membuatkan makanan untuknya dia dan yuyan beserta anggota lain pergi ke restoran bitang lima yang sudah di reservasi Esther sebelumnya.
"Wahh mewah sekali ni restoran, tapi Napa gak ada pembelinya"kagum shaking sekaligus heran.
"Ya iya lah sepi ini udah gue reservasi untuk kita doang"jelaskan Esther.
"Tumben lu mau traktir kita di tempat kayak gini"kata kiki.
"Iya biasanya juga cuman traktir di pedagang kaki lima"kata Xin kepada Esther.
"Yee lu gak ingat Minggu kemaren gue traktir kalian di resto hotpot terkenal"kata Esther tak setuju dengan perkataan Xin.
"Berkat gua ini mah"kata yuyan angkat suara.
"Berkat lu apa?"tanya keran.
"Ini permintaan gua agar Esther traktir kita semua di restoran ini"jelaskan yuyan.
"Tumben lu baik"cerocos Xiaotang kepada yuyan.
"Jadi selama ini lu pikir gua jahat gitu Xiaotang"kata yuyan dengan penekanan di kata jahat sambil menatap Xiaotang tajam.
"Hehehehe gak lu baik kok"kata Xiaotang ciut setelah di tatap tajam oleh yuyan.
Mereka semua pun segera duduk di meja yang sudah di siapkan oleh pihak restoran.
"Mbak!!"seru Esther memanggil pegawai resto untuk memesan makanan mereka. Dalam sekejap pegawai tersebut menghampiri meja mereka.
"Mau pesan apa bak"
"Cepat kalian pesan"kata Esther.
" Bagaimana kalau mesannya Berurutan saja sesuai peringkat"kata Xiaotang.
"Yasudah kalau begitu lu duluan Xin"kata snow.
Sesuai perkataan Xiaotang merekapun segera memesan makanan masing-masing tetapi sesuai dengan urutan Meraka.
Lima belas menit menunggu akhirnya pesanan mereka datang dan siap di santap.
"SELAMAT MAKAN!!"teriak mereka bersamaan dan segera menikmati makanan mereka dengan khidmat.
Mereka juga berfoto saat makan untuk membuat kenangan........
Setelah setengah jam berlalu semua makanan selesai mereka makan. Esther diikuti yang lain segera menuju kasir untuk membayar makanan dan juga restoran yang di reservasinya.
Sesampai di kasir Esther segera mengeluarkan black card nya sambil menengok kemember terus menaikan turunkan satu keningnya."Yeee kita juga punya"kata shaking sambil mengeluarkan black card nya di ikuti yang lain.
"Lu kira kami gak punya apa"kata yuyan.
"Baik lah kalau ini?"kata Esther kembali mengeluarkan black card keduanya.
"Ini"kata yuyan juga ikut mengeluarkan black card-nya yang kedua sedangkan yang lain tidak ikut mengeluarkan meskipun mereka punya.
Settt...kembali Esther mengeluarkan black card ketiganya.
Settt...yuyan tak mau kalah segera mengeluarkan black card ketiganya juga.
Mereka berdua sedang bertatapan sengit karena tidak ada yang mau kalah.
Member lain yang melihat kelakuan mereka berdua hanya geleng-geleng kepala.sedangkan mbak-mbak kasir yang melihat pertikaian elit tersebut hanya bisa bengong.Set..set..settt Esther mengeluarkan tiga kartu sekaligus yang berarti dia memiliki enam black card.
Yuyan yang melihat itu hanya bisa diam karena dia tak memiliki sebanyak itu sedangkan member yang lain sangat terkejut setelah mengetahui bahwa Esther memiliki enam kartu.
"Wahhh kaya kali kau,,,minta dong satu"cerocos shaking.
"Lu kan juga punya"kata Esther.
"Gak sebanyak lu"kata shaking.
"Udah ayo kita pulang"ajak lui xin.
"Oke!!"kata mereka bersamaan kecuali lui xin dan yuyan
All the9 pun segera pergi keparkir menuju mobil saat mereka sudah sampai di parkiran perkataan yuyan menghentikan mereka.
"Sebelum pulang ke dorm bagaimana kalau kita ke mall dulu ditraktir shuxin jeijei"kata yuya sambil melirik ke esther.
"Ide bagus,,,kalau di traktir mah gue suka"setuju shaking.
"Eh eh eh..kalau mau ke mall pakai duit kalain sendiri dong jangan minta traktir gue"sergah esther tak setuju dengan ide yuyan karena idenya sangat tidak sehat bagi keuangannya.
"Yeee pelitkan lu"ejek shaking.
"Gue bukannya pelit ya, cuma ngehemat buat anak cucu gue nanti"kata esther ngeles.
"Oh berarti atm yang lu keluarin tadi gak ada isinya ya, makanya gak berani traktir kita di mall"ucap yuyan mengejek.
"Jan ngadi-ngadi ya atm gua semua tadi itu penuh isinya, mall aja mampu gue beli kalau mau"sergah esther terhadap perkataan yuyan.
"Yaudah kalau gitu traktir dong kita di mall"kata yuyan lagi.
"Okee siapa takut,,ayo kita ke mall kalian bebas mau beli apa saja gue yang bayarin"kata esther akhirnya setuju dengan ide yuyan meski sedik tidak rela.
"Oke lets gooo!!!"teriak shaking dan an qi bersamaan.
Setelah sampai di sebuah mall mereka bersembilan pun segera turun dari mobil dan masuk ke mall.
"Gue ke toko gucci"ucap kiki.
"Gue mau ke channel"kata an qi dan snow kong bersamaan.
"Gue mau ke adidas"shaking dan lu keran barengan.
"Wha-what!!! kenapa kalian semua mau pergi ke toko brandet semua!!"teriak esther menggelegar sepanjang mall.
"Mumpung di traktir lu"kata lu keran.
"Iya!!!"ucap yang lain kecuali esther yang hanya bisa pasrah.
Mereka semua segera menuju toko yang ingin mereka tuju dengan hati gembira sedang kan esther berjalan dengan lesu di giring xiaotang.
"Sabar ya shuxin"hibur xiaotang sambil mengelus punggungnya.
"Yah mau bagaimana lagi"ucap esther lesu.
Hari itu pun berakhir dengan ke gembiaraan bagi delapan member the9 dan berakhir dengan kesedihan bagi keuangan esther.
.
.
.
.
.
.
Jangan lupa klik bintangnya ya!!
Lama updet karena sibuk+malas wkwk
Yuk dadah babai..
KAMU SEDANG MEMBACA
THE9 Family
РазноеKisah kehidupan sembilan orang idol China super bobrok dan diluar nalar manusia, yang terdiri dari Liu Xin (yuxin), Esther Yu (shuxin), Kiki Xu (jiaqi), Yan Yu, Shaking, babymonster (an qi), Xiaotang Zhou, Snow Kong ( xue'er), Dan K Lu (keran).