jalan-jalan

274 27 4
                                    

Hari ini Lui Xin berencana untuk melanjutkan kan projects pembuatan lagu untuk THE9, oleh karena itu setelah sarapan pagi bersama selesai dia pun langsung kembali ke kamarnya.

"Ah ternyata di kamar toh Liu laoshi?pantas setelah sarapan tadi tidak kelihatan"kata shaking setelah membuka pintu kamar ternyata ada Lui Xin.

"Hmm..ngapain ke kamar?"tanya Liu Xin.

"Gak ada kerjaan juga,mending gue rebahan"kata shaking sambil merebahkan tubuhnya di kasur miliknya.
  Setelah mendengar perkataan shaking Liu Xin pun kembali melanjutkan pekerjaannya yang sempat tertunda karena shaking yang masuk kamar tiba-tiba.
Jari-jari Liu Xin sangat sibuk dengan alat-alat untuk membuat lagu, sesekali dia juga menyanyikan lirik lagu yang dibuatnya agar nyambung dan enak di dengar saat diiringi musik.

sedang serius-seriusnya membuat lagu tiba-tiba ke tujuh member yang lain masuk ke kamar Lui Xin dan shaking sambil mengendap-endap agar bisa mengagetkan Lui Xin.

"Liu laoshi!!!"teriak Esther dan Xiaotang sambil menepuk pundak Lui Xin.

"Eh ayam melahirkan!!!...kaget gue kambing!!"kaget Lui Xin.

Semua member yang melihat reaksi Lui Xin saat kaget pun hanya bisa ngakak tak berakhlak.

"HAHAHAHAHA..."all members ngakak kecuali Lui Xin.

"Inilah alasan mengapa gue Ama Xiaotang suka ngagetin Liu Xin, hahaha.."kata Esther sambil tertawa.

"Hahahaha...ayam bukannya bertelur ya?"kata an qi sambil terus ngakak.

"Hahaha..mungkin ayam peliharaan Lui laoshi melahirkan kali"kata snow.

Semua orang tertawa sedangkan Liu Xin hanya bisa tersipu malu karena kelatahannya sendiri.

"Lagian ngapain sih kalian maen masuk kamar orang tanpa permisi lagi"kata Liu Xin mulai kesal terhadap kelakuan member nya.

"Hahaha...iya ngapain sih?"tanya shaking sambil mencoba untuk berhenti tertawa.

"Kita mau jalan-jalan ke mall, mau ikut gak Liu Xin?"tanya Kiki.

"Eh gue gak di ajak?"tanya shaking sambil menunjuk dirinya.

"Gak"jawab yuyan datar.

"Meskipun kalian tidak mengajak gue, gue akan ikut kalian"kata shaking.

"Karena itulah kami tidak perlu repot-repot mengajak lu,yang pasti akan ikut"kata lu keran.

"Jadi bagaimana Liu laoshi ikut gak?"tanya Xiaotang.

"Emmm...gak deh"jawab Liu Xin.

"Kenapa?"tanya an qi.

"Gue lagi sibuk ngerjain lagu nih"jawab Liu Xin

"Ngerjain lagu bisa besok kalau jalan-jalan ke mall kita gak akan bisa lagi kalau besok Liu laoshi,jadi ikut yaa.. please"kata Esther sambil mengeluarkan jurus pupil eyes nya di ikuti yang lain agar dapat membuat Liu Xin mau ikut dengan mereka.
Melihat mereka begitu memohon akhirnya Lui Xin menyerah dan memilih ikut, toh hari ini hari libur mereka, jadi lebih baik bersenang-senang.

"Huhh..baiklah aku ikut"kata Lui Xin yang membuat ke delapan member yang lain berteriak gembira.

"Yeyyy!!!!"kata mereka bersamaan

"Nah karena Lui Xin sudah setuju, sebaiknya kita bersiap-siap dulu"kata Kiki.

Mereka pun kembali ke kamar masing-masin,bersiap-siap untuk pergi jalan-jalan. Setelah selesai bersiap-siap mereka pun berkumpul diruang tamu.

"Satu, dua, tiga, empat, lima, enam, tujuh, delapan? Kenapa cuman delapan orang? Esther mana?"tanya Kiki setelah menghitung ternyata ada yang kurang.

"Biasa!, Lagi dandan"kata Xiaotang

"Ya dia lagi dandan di kamar"kata an qi membenarkan perkataan Xiaotang.

"Yuyan tolong panggilin Esther di kamarnya ya?"pinta Kiki kepada yuyan agar dia mau memanggil Esther.

"Heh kenapa harus gue"kata yuyan.

"Karena cuman lu doang yang bisa membuat Esther ciut"kata lu keran ikut membujuk yuyan.

"Hah baiklah"kata yuyan akhirnya mau.

Yuyan pun segera pergi ke kamar Esther untuk manggilnya. Sedangkan di ruang tamu semua orang cekikikan.

"Hahaha...bakal ada teriakan membahana dari Yuyan nih"kata shaking sambil tertawa.

"Hahaha..iya pasti setelah sampai kesini muka Esther akan cemberut karena acara dandannya di ganggu yuyan"kata snow ikutan tertawa.

Kembali ke yuyan, setelah sampai di depan kamar Esther tanpa permisi dan salam yuyan langsung membuka kamar dan berteriak.

"WOYY!! CEPAT DONG DANDANNYA, KITA DAH LAMA NUNGGU BGST!!!"teriak yuyan setelah membuka pintu kamar dengan keras yang membuat Esther terkejut bukan main sampai lipstik nya kena pipi karena kaget.

"Eh buset kaget gue kambing!!!,sampai kena pipi nih lipstik gue"kata Esther sambil memperlihatkan pipinya ke yuyan.

"Gue gak peduli!!,cepat!!,jadi ikut gak sih lu?"tanya yuyan dengan nada kesal.

"Ya ikut lah kan gue yang ngusulin buat jalan-jalan"kata Esther sambil membersihkan lipstik di pipinya.

"Yasudah kalau gitu cepat dong"kata yuyan.

"Ini juga mau cepat gara-gara lu malah jadi lambat kan"kata Esther menyalahkan yuyan.

"Kenapa jadi gara-gara gue"kata yuyan.

"Lu kagetin gue sampai lipstik kena pipi padahal dandan gue dah hampir selesai"kata Esther dengan nada kesal.

"Itu gara-gara lu yang lama bukan gara-gara gue, udah cepat"kata yuyan.

"Iya deh iya gara-gara gue yang lama"kata Esther sambil bangkit dari acara dandannya.

Setelah berhasil melihat Esther bangkit dari acara dandannya  Yuyan pun segera pergi ke ruang tamu di ikuti Esther yang mukanya cemberut akibat ulah yuyan. Saat sampai di ruang tamu yuyan dan Esther bingung karena member yang lain lagi ketawa sambil melihat mereka berdua.

"HAHAHAHAHA...."tawa ketujuh member yang melihat yuyan dan Esther.

"Apa yang kalian ketawain woy?"tanya yuyan galak.

"Hahaha..Yuyan santai dong lihat tuh muka cemberut Esther"kata shaking yang membuat Esther semakin kesal.

"Kekanakan sekali"kata yuyan.

"Nah karena semuanya dah siap kalau begitu kita berangkat"kata Kiki.

Mereka semua pun berjalan menuju mobil Van yang akan membawa mereka jalan-jalan ke mall.
.
.
.
.
Bersambung...
.
.
Jangan lupa klik bintangnya ya😘
Yuk dadah Babai👋

THE9 FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang