- Y -

2K 165 204
                                    

Aku Hwang Eun-bi. Biasa di panggil Sinb. Siswi sekolah menengah atas, 18 tahun. Aku siswi yang biasa-biasa saja. Bukan golongan murid populer yang terkenal seantero sekolah.

Tidak seperti kebanyakan karakter pemeran utama yang sering aku buat. Yang memiliki kesempurnaan dan segalanya. Visual keren, kaya, penuh pesona dan berkharisma. Selalu menjadi pusat perhatian. Sungguh, aku jauh dari deskripsi di atas.

Iya, aku adalah salah satu penulis amatir di platform online. Selain menyalurkan bakat tersembunyi, hobi isengku ini juga bisa menghasilkan uang. Walau tak banyak tapi lumayan untuk membeli susu pisang favorit ku. Mengertilah, aku tidak memiliki jatah uang bulanan yang banyak. Hanya cukup untuk bisa makan tiga kali sehari dan membayar biaya sewa kamar.

Singkat cerita,

Menginjak SMA, aku memutuskan untuk merantau ke Seoul sendirian. Meninggalkan kampung halaman ku di Cheongju. Kenapa harus jauh-jauh ke Seoul? Karena aku ingin sekali masuk SOPA. Sekolah seni yang separuh lebih isinya idol atau trainee calon idol. Apa aku juga ingin menjadi idol? Awalnya iya, sampai sesuatu terjadi, aku terpaksa menyerah dan menguburnya dalam-dalam. Oke, kita lewatkan saja bagian ini :(

Awal pindah ke kota, aku masih tinggal di rumah paman dari saudara ibu ku. Mereka sangat baik. Memperlakukan ku layaknya putri sendiri. Tapi meskipun begitu, setelah naik kelas dua aku akhirnya memilih pindah dan menyewa kamar untuk tempat tinggal ku yang baru. Hidup mandiri terasa lebih baik daripada terus merepotkan. Tidak enak karena harus menumpang terlalu lama, walaupun mereka tak pernah merasa keberatan.

Kita kembali soal aku yang menjadi penulis. Sebenarnya, aku masih terbilang pendatang baru. Memang sudah banyak judul yang aku tulis tapi cerita yang ini yang paling menonjol. Cerita tanpa judul yang melambungkan nama ku. Tentu aku menggunakan nama pena, bukan identitas asli.

Dalam waktu singkat, cerita ku berhasil masuk kategori cerita premium. Cerita yang hanya bisa dibaca secara berbayar. Semua berkat rating tinggi dari pembaca. Aku saja tidak menyangka akan mendapat sambutan seantusias ini. Mengingat, awal aku menulis hanya karena iseng. Membunuh bosan.

Kenapa cerita ku bisa laris? Entahlah, aku saja belum mengakui kalau aku bisa menulis dengan baik dan benar. Cerita yang aku usung juga cerita klise, tidak ada yang spesial. Tapi satu hal yang pasti. Para penggemar ku tergila gila dengan tokoh tunggal yang aku ciptakan.

Jung Yerin.

Yang aku gambarkan sebagai gadis cantik berambut hitam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yang aku gambarkan sebagai gadis cantik berambut hitam. Pipinya sedikit berisi menggemaskan, bibir agak tebal sensual dan memiliki senyum indah karena matanya ikut melengkung tipis. Kulitnya putih bersih. Mulus bak porselen tapi juga lembut tanpa cacat.

Cantik, sangaaaat cantik. Setidaknya itu yang ada didalam benakku. Andai saja dia benar-benar hidup di dunia nyata, aku sudah pasti akan langsung jatuh cinta.






Komentar dari t*i89y* :
"tidak ada update terbaru hari ini? Lagi? KEMBALIKAN KOIN KU!"

Komentar dari *J_Y08** :
"aku rindu Jung Yerin ╥ ╥"

Season of Glass [The 1st Project]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang