KEISYA | 12

370 32 23
                                    

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

" Sorry gue bukan Vano yang dulu , gue bukan Vano yang mudah lo permainkan cinta gue ke lo udah hilang bersamaan dengan lo yang tega ninggalin gue saat itu!! " Ucap Vano ketus dengan penekanan di setiap katanya.

" Aku dulu ngak bermaksud buat ninggalin kamu van, ada suatu alasan yang buat aku  pergi, aku ke sini ingin jelasin itu semua "ucap wanita itu dengan tangan berusaha merangkul lengan Vano namun selalu gagal oleh tepisan kasar Vano.

" Kenapa? Kenapa baru sekarang lo mau jelasin alasan lo pergi hah? Lo tau semua penjelasan lo udah ngak penting buat gue! Basi semuanya basii!!! " ketus Vano.

" Mending lo pergi dari sini deh! Lo itu ganggu acara makan kita aja! "Suruh kenzo yang sudah muak dengan drama masalalu dari dua orang berbeda gender ini.

" Oke aku pergi tapi aku tidak akan menyerah untuk mendapatkan Vano ku yang dulu " Ucap wanita itu melirik kei dengan sinis lalu meninggalkan mereka dengan keheningan.

" Dia siapa? " Tanya aldora. Mulutnya sudah gatal untuk segera bertanya asal usul si makhluk astral yang tiba tiba datang merusak acara makan makannya.

" Dia seseorang dari masa lalu gue,, gue udah ngak ada perasaan apapun dengan dia, rasa yang semula ada sudah hilang dengan berjalannya waktu " Jelas Vano menatap kei dengan nanar. Ia sadar jika dirinya telah menyakiti hati seorang kei.

Vano segera menarik kei ke dalam dekapannya di usapnya bahu kei dengan  lembut di kecupnya kepala kei singkat. Berkali kali Vano mengucapkan maaf kepada kei. Ada secuil hatinya yang tercubit setiap kali kei menangis terlebih itu karena dirinya.

" Maaf.... Maaf gue minta maaf sama lo gue cuma sayang sama lo sorry gue udah buat lo menangis, wanita itu yahh dia masalalu gue " Jelas Vano berusaha mengembalikan kepercayaan kei yang goyah akibat perlakuan wanita ular sialan itu.

" Adek gue butuh bukti bukan butuh janji,, buktikan jika lo sudah tidak suka dengan wanita tadi buktikan " Tegas bang ezra.

" Gue akan buktiin itu semua, gue sayang dengan kei gue sayang dia , gue ngak mau di tinggalin untuk yang ke dua kalinya " Ucap Vano. Melihat orang yang di cintainya terluka membuat Vano menitikan air mata.

" Kita akan ada di garda terdepan jika lo berani nyakitin sahabat kita, ingat itu! " Ucap aldora yakin dan penuh penekanan di akhir kalimatnya.

Kei menangis haru dengan perkataan sahabatnya. Ia sangat bersyukur mempunyai sahabat seperti mereka bertiga susah senang selalu bersama. Bukan sahabat yang hanya datang ketika butuh saja.

***

" Jeni " Wanita bernama lengkap Jenifer Aniston menolehkan kepalanya menghadap seorang pria paruh baya yang memanggilnya.

" apa? " Tanya jeni dengan ketus kepada pria yang selama ini menjadi sugar daddy nya.

" Gimana berhasil? " Tanya pria itu dengan wajah penasaran.

KEISYA AGATHA √ [ On Going ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang