KEISYA | 14

278 24 13
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


***

Berbagai pikiran negatif mulai muncul di benak mereka.  Mereka takut jika kei sampai terluka ataupun mengalami depresi  akibat dari penculikan ini. Selama ini mereka tahu betul bahwa kei tidak memiliki mungsuh, kei selalu senang berteman dengan siapapun lalu siapa yang tega melakukan rencana ini untuk sahabatnya.

Wajah mereka semakin panik kala membayangkan berbagai macam kemungkinan yang akan terjadi pada kei.

***

Hal pertama yang kei lihat saat membuka mata adalah sebuah gudang yang terlihat kusam di penuhi debu dengan berbagai macam serangga serta ke empat orang berpakaian hitam hitam yang tengah menatap kei dengan Seringaian mengerikan.

" Gadis kecil ini rupanya sudah bangun " Ucap salah satu dari mereka.

"Mau apa kau? " Ketus kei dingin.

" Tenang kita akan bersenang senang "ucap salah satu dari mereka mulai mendekat ke arah kei.

" menjauh dariku brengsek! " Bentak kei.

" Hey rupanya kau berani dengan kami hah?! " Tantang pria itu mencengkeram pipi kei hingga menimbulkan bercak kemerahan di sana.

" Jauhkan tangan kotormu itu dariku! " Titah kei tak di gubris ke empat orang tersebut.

Kei hampir menangis saat pria itu menyentuh barangnya. Ia tak suka jika dirinya digerayangi seperti ini. Kei terus memberontak dengan menggoncangkan badanya ke kiri ke kanan berharap jika mereka tidak bisa menyentuh dirinya. Namun, apalah daya hanya tenaga seorang gadis sma mana bisa melawan ke empat orang berbadan besar berotot kekar.

Butiran bening itu luruh seketika saat salah satu dari mereka nekat meremas bokong cantiknya. Kei menangis ia tak tahan jika seperti ini. Ada perasaan takut merasuki dirinya ia takut jika ke empat orang ini rela meperkosanya di sini. Mulutnya merasa kelu untuk mengeluarkan satu kata saja susah apalagi untuk mengumpat ataupun memaki orang di depannya ini.

" Hentikan!! " Ucap seseorang yang muncul dari balik pintu. Mereka menghentikan aksinya mengerayangi setiap inci tubuh kei.

Penampilan kei acak acakan bak jalang di luaran sana.  Mucul siluet seseorang yang perlahan mendekati kei.

" Lo! "Pekik kei saat orang itu benar di dekatnya.

Yup, orang itu tak lain tak bukan adalah mantan kekasih vano yang kemarin menemuinya.

" Iya ini gue, kenapa lo takut? Hah? " Tanya jeni dengan kilatan marah tak suka di matanya.

" gue ngak takut sama lo! " Ucap kei dengan wajah garangnya.

KEISYA AGATHA √ [ On Going ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang