♡6:[Fujo~~]

2.5K 285 44
                                    

Happy Reading
.
.
.

"mau nunjukin, kalau kamu itu udah jadi milik saya... Wahahahaha."

Ucap woojin dengan wajah serius. Chan sama sang ibu yang akhirnya diketahui bernama nayeon memberi ekspresi horor.

Bukan apa-apa.

Tapi ketawa Woojin itu kaya iblis :") yang awalnya nada rendah terus naik jadi nada tinggi ituloh. Kan hurur.

Nayeon hampir aja punya niat ngerukiah Woojin kalau aja dia gak ingat kalau ketawanya juga gitu...

Ya emang buah jatuh tidak jauh dari pohonya.

"santai aja dong, saya cuma bercanda."

Chan ngehela nafas lega, jujur aja dia masih gak siap kalau identitasnya sebagai uke terbongkar.

Selain karna malu, Chan juga gengsi! Masa pundak keker gini dijadiin uke. Hilih!

"Tapi kalau udah berlebihan, ya saya terpaksa turun tangan."

Tapi ya apa daya. Dan bukan rinso. Chan disemeinya sama bentukan kaya Woojin.

Udah dewasa, cool , ganteng, kulitnya eksotis, gagah, baik, perhatian, lembut, mana suka ngalah lagi.

KAN CHANNYA JUGA GAK BISA NOLAK! Orang dia ikhlas. Banget malah.

"Chan, Kok kamu diem sayang?" Nayeon nepuk-nepuk pelan pipi Chan.

biar gak calon menantunya itu gak terus ngelamun. Kan bahaya kalau Chan kesurupan.

Ntar Nayeonnya seneng! Jadi gak boleh.

Chan senyum canggung. "A-ahh?"

"Eh malah desah."

"Enggak gitu bu :"), ibu tadi ngomong apa? Chan gak denger." Chan narik nafas, kudu sabar ngehadapin nayeon yang udah berumur tapi tetep bisa ngelawak.

"Kamu mau tukeran tempat duduk sama ibu gak? Soalnya ibu perhatiin kalian itu jarang banget bikin adegan romantis yang kaya di sinetron-sinetron escetipi." Nayeon ngusap rambut Chan dengan lembut.

Bikin Woojin penasaran. Anaknya tuh dia apa Chan sih?! Tapi gak apa-apa lah. Woojin juga kadang suka lebih hormat sama orang tua Chan dari pada orang tuanya sendiri.

"Ibu kalau udah masuk rumah, langsung minum obat ya."

Nayeon sama Chan ngangkat sebalah alis mereka. Perasaan Nayeon gak punya penyakit apa-apa deh.

"Weh! Maksud kau ini apa hah?! Menyumpah kau biar mamah kau ini sakit kah?! weh! Mau jadi anak durhaka kau. Mak kutuk jadi batu kau malih."

Woojin senyum ganteng aja, dalem hati dia pengen ngegadein emaknya ini. Mana mukanya kena hujan lokal dari nayeon lagi.

"Kan kita sudah sampai dirumah ibu. Ngapain harus tukeran tempat duduk." Nayeon senyum tanpa dosa.

"Oh"

Gak pamit atau gimana gitu, Nayeon langsung aja pergi masuk ke dalam rumah. Bikin Chan sama Woojin geleng-geleng kepala.

Kadang Chan heran, kok mamanya bisa ya temenan sama Nayeon.

Padahal seinget Chan tuh. Jihyo alias mamahnya Chan itu orangnya tegas dan galak. Meski ya kadang bobrok juga.

Hmmm rencana tuhan memang tak terduga.

"Kamu mau diam disitu aja? Sini!" Woojin nepuk-nepuk jok sebelahnya. Ngode supaya Bangchan duduk disana.

Chan ragu, jujur hubunganya sama Woojin ini masih agak canggung. Meski ini udah 1 bulan keduanya setuju bertunangan.

tapi ya... Chan juga gak betah duduk dibelakang sendiri.

Jadinya dia pindah ehe :3.

Woojin ketawa kecil aja liat Chan yang malu-malu kucing. Woojin jadi pengen karungin kan.

"Boleh saya lihat tangan kamu?" Chan memberi ekspresi bingung.

Dia ngeliat telapak tanganya. bersih aja gak ada apa-apa. "Enggak ada apa-apa..." Chan nunjukin telapak tanganya ke Woojin.

"Emang gak ada apa-apa..." Woojin senyum terus ngengenggam tangan kanan Chan.

Entah cuma imajinasi, tapi Chan tuh kaya ngeliat saya Cahaya ilahi nyorot indah ke muka Woojin. Apalagi saat Woojinya senyum ganteng gitu.

"Tangan kamu dingin jadi biar saya bantu bikin hangat."

Ser~~

"IH PAK KIM MODUS!" Chan nundukin mukanya yang udah merah banget tapi gak ngelepasin genggaman tangan mereka.

Udah terlanjur nyaman :3.

Woojin ketawa gemes. Terus jalanin mobilnya pake tangan kanan doang. Karna tangan kirinya lagi menggenggam sang tunangan.

Gak sadar aja mereka tuh, kalau Nayeon dari udah ngintip dari balik semak-semak.

Dengan perasaan menggebu-gebu dan hidung yang mengeluarkan darah.

"KYAAAA JIWA FUJOSHI AING BERTERIAK MERAUNG-RAUNG AUUUUU."

Hahhh dasar fujoshi :))))).

TBC

Votmen!!!!

Btw ff ini tuh bakal banyak humor garingnya.

[7]🌷Si Uke3G[WooChan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang