Happy Reading.
.
.
.Bangchan nunduk sambil sesekali nyuri-nyuri pandang ke Woojin. Dia pengen minta maaf soal yang di pasar malem kemarin.
Tapi malu.
Mana Woojinya juga gak ngomong apa-apa dari tadi. Bangchan dengan perlahan ngedeket ke Woojin yang lagi fokus di depan komputernya.
"Pak Kim...." panggil Chan. Woojin langsung ngedehem dan mutet posisi kursinya biar menghadap Chan. "S-soal yang kemarin. Maaf,"
Woojin senyum. "Gak apa-apa." Dia narik Bangchan biar duduk di pangkuanya. Bangchan yang di tarik gitu kaget.
Badanya tuh berisi, dan pasti berat. "Pa-pak Kim! Chan berat. Lepasin."
Woojin gak jawab. Dia malah meluk pinggang Chan biar gak bisa turun. "Enggak, kamu gak berat...."
Bangchan langsung anteng. Woojin bilang dia gak berat, yaudah.
Hilang niat Chan buat diet.
"Boleh saya minta sesuatu?" Tanya Woojin. Bangchan natep was-was. "Di atas materai gak nih permintaanya pak?"
"Ya enggak lah Chan. Kalau di atas ranjang sih iya."
"IH PAK KIM JANGAN MACEM-MACEM YA!"
Woojin ketawa kenceng. Lucu aja liat muka Bangchan. "Bercanda...."
Bangchan diem. Woojin berheni ketawa, dia narik dagu Chan biar natep kearahnya. "Saya cuma minta... kalau kita lagi berdua kaya gini. Jangan panggil saya Pak...."
"Terus apa dong?!"
Woojin ngehela nafas. Belum selesai ngomong dah di tikung aja. "Mas. Panggil saya Mas aja kalau kita lagi berduaan kaya gini dan kalau nanti kita udah nikah! Ngerti?"
Bangchan ngangguk, meski agak gak enak dan gak ikhlas."iya,"
"Iya apa?"
Bangchan nunduk malu-malu. Pengen teriak aja rasanya. "Iya, M-mas."
TBC
Gays
Kalian tau gak sih.
Kalau aku rajin update disalah satu work.
Berarti work itu bakalan cepet tamat.
So :))
KAMU SEDANG MEMBACA
[7]🌷Si Uke3G[WooChan]
Fanfic"Chan tuh keker, berotot, absnya mantep! fuckboy, yakali modelan kaya begitu uke!" - hyunjin "emm njing, tunanganya di belakang lu."- felix bhs non baku bxb au