♡19:[Pergi]

1.4K 194 54
                                    

Happy Reading.

.
.
.

Bangchan lari, secepat mungkin menjauh dari area sekolah. Harga dirinya udah hancur sekarang, ditambah kata-kata Felix yang bikin dia makin merasa rendahan.

Setelah merasa jauh banget. Bangchan pun akhirnya berhenti lari, nyenderin punggungnya ke tiang lampu jalan.

Jangan salah. Tiang jalan ini tuh jaraknya sekitar 2 KM dari sekolah.

Langit udah agak gelap. Bangchan merenungi kenapa dia jadi begini.

Apa karna dari awal orang tuanya egois?

Apa karna dia gak mau di jodohin?

Atau karna dia gak rela di anggep Uke?

Bangchan makin gak ngerti sama dirinya sendiri. Dia emang gak suka Jihyo sama Daniel ngejodohin dia.

Bangchan juga gak suka di atur-atur sama Woojin.

Tapi kenapa Bangchan suka waktu dia dimanja Woojin. Dibujuk Woojin pas lagi ngambek, suka juga di peluk Woojin.

Bangchan yakin kok dia Seme. Tapi... jujur aja, Bangchan suka ketika dirinya merasa didominasi.

Kaya dulu sama Felix.

Perlahan air mata Bangchan turun. "I hate myself." Gumamnya, Bangchan gak ngerti sama dirinya sendiri.

Dia kenapa.

Bener kata Felix, Bangchan seharusnya gak marah waktu berita tentangnya itu kesebar.

Bangchan seharusnya jaga sikap ke orang yang lebih tua.

Bangchan seharusnya gak lari kaya gini. Dia bukan orang pengecut tapi kenapa hatinya terus sakit.

Apalagi kini Bangchan sadar. Kalau orang tuanya tau mereka pasti bakalan kecewa.

Bego. Seharusnya dia diem aja. Seharusnya dia gak ngambil hati sampe nekat ngancurin markas lambe estetik. Bangchan nyesel, dan kesel kenapa dia gak bisa lebih sabar.

Kesel karna emosinya yang mudah kepancing kaya gini. Bangchan kesel kenapa harus punya hati kaya gini.

Langit udah gelap sepenuhnya. Lampu jalan pun udah menerangi Bangchan.

Sekarang Bangchan bingung. Mau pulang, tapi gengsi. Nanti di dimarahin.

Tapi kalau gak pulang. Masa dia tidur di emperan toko.

Bisa aja sih.

"Hmmph!" Baru aja mau melangkah. Mulutnya udah di bekep. Bangchan yang kaget pun berusaha berontak tapi badanya malah terus di seret ke sebuah Gang gelap.

Karna baru kepikiran Bangchan pun nginjek kaki orang yang ngebekap dia. "A! Asu!" Umpat orang tersebut yang ternyata Rowon.

'AH! MALES AMA NI ORANG!'- Bangchan.

"Maksud lo apa ngebekep gua setan?!"

Rowon nyeringai, dia ngerangkul Bangchan yang tingginya beda jauh. Bangchan yang digituin jadi gak nyaman.

Sedih aja gitu kalau inget tinggi badanya. 'Sabar Chan, Changbin sama jisung masih lebih pendek dari lu,' hibur Bangchan dalam hati.

Rowon bisikin sesuatu ke arah Chan. "Selain boncel. Ternyata lu pikun juga ya."

"YA GUA KAN MASIH MUDA! WAJAR DONG PIKUNAN." Balese Bangchan. Dalam hati dia ngeiyain, kalau dia tuh pelupa.

Rowon berusaha sekuat tenaga buat gak ngakak. Dia ngedorong Bangchan sampe punggung Bangchan nyentuh tempok.

Rowon juga langsung ngungkung Bangchan. Ngmyengkram kedua tangan Bangchan di atas kepala dengan kuat.

Bangchan ngeringis, tenaga Rowon gak pernah main-main. Bangchan bahkan harus agak jinjit karna tanganya yang ketarik ke atas.

"Coba kita liat, betapa murahnya harga diri seorang Christopher Bang."

Bangchan natep Rowon tajem. Jujur dia takut, tapi entah kenapa Bangchan suka berada di posisi kaya gini. Dia suka gimana Rowon sangat mendominasi keadaan.

'HEH! BEGO LU CHAN! JANGAN SUKA KAYA GINI JANGAN!' Bangchan ngegelengin kepalanya. "Lu salah pilih korban." Dia langsung nendang perut Rowon kuat.

Sampe Rowon terhuyung ke belakang dan batuk-batuk gitu. "Heh, lu ngelawan orang yang salah Chan."

TBC

So guys. Aku mau nanya.
Haruskah ada adegan NC di cerita ini :")

[7]🌷Si Uke3G[WooChan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang