♡4:[mencari tau]

2.3K 298 11
                                    

Happy Reading
.
.
.
B

angChan itu sulit di deketin, belum pernah ada orang yang bisa naklukin dia buat mau pacaran.

Semua uke atau cewe cantik, manis, seksi di sekolah jaywaipie bahkan udah pernah merasakan yang namanya di tolak sama BangChan.

Makanya mulai banyak rumor yang beredar kalau chan ini sebenernya punya traumalah, broken home lah, punya gangguan seksual lah, pokoknya macem-macem deh.

Tapi yang namanya orang ganteng, tetep aja ada yang deketin.

"C-chan! Gue suka sama lo! Jadi pacar gue ya?!"

Tuh kan.

Chan ngehela nafas, jujur dia udah cape di deketin banyak uke kaya gini. "Gak! Cari aja yang lain sono! Gua mau pulang!"

Begitulah tiap kali Chan nolak orang, gak ada lembut-lembutnya. Chan bodo amat sih, yang penting gak ada yang deketin dia lagi.

Cape lur! Tiap hari harus bersihin loker dan kolong meja dari begitu banyak kertas dan coklat.

Tapi Chan paling males kalau harus bersihin roomChatnya. Banyak Banget yang ngechat! Porsinya udah ngalahin minum obat! Bikin hpnya ngelag :(.

"Minggir sana!"

Chan natep datar si uke itu terus ngedengus, si bule aussie itu jalan santai ngelewatin si uke.

"T-tapi! C-chan!" Si uke itu nahan tangan Chan yang mau ngelewatin dia. Chan buang nafas.

Adegan ini tuh dah sering Chan alamin! "Ada apa daehwi~~."

pasti si uke itu mau nanya-nanya atau enggak marah-marah

"lu mau nanya orientasi gua kan?!"

Daehwi cuman bisa cengengesan, "ehehe kok tau" tanyanya. Chan ngelepasin tangan daehwi yang megang tanganya.

"Tau dong, guakan turunan dukun."

"Anjing beneran?!"

"Ya kagaklah, gua denger obrolan lo sama si jisung buat nyari tau orientasi seksual gue!"

Daehwi ber Oh ria, "terus jawaban lu apa?" Chan ngangkat bahunya sekilas. "Kalau gua jujur lu gak akan percaya!" Chan hendak jalan lagi tapi si Daehwi megang seragam belakanganya terus di tarik kuat.

Otomatislah Chan agak ke huyung gitu. meski si Daehwi ini kurus tapi tenaganya sepadan sama fans fanatik yang mau nyeret biasnya kerumah.

Kuat bro!

"Apasih lu cabe! Gua udah di tungguin ini!" Daehwi nyengir lagi, si Chan kalau udah marah gini ternyata mirip ibu kosan.

"Jangan marah dong ganteng, gua cuman mau tau jawaban lu doang! Biar bisa gua sebarin di grub lambe estetik!"

Chan narik nafas. Terus masang muka males. "Gua emang belok..."

Wih Daehwi mulai nyimak nih. Siapa taukan dia bisa jadi kandidat meski tadi di tolak.

"Dan gua Uke! Dah ya bay!" Chan langsung lari ninggalin daehwi yang kicep.

"Hah?!" daehwi ngorek-ngorek telinganya pake jari kelingking. Mastiin kalau tadi dia gak salah denger.

"AHAHAHAH ANYING YAKALI BENTUKAN BEGITU UKE! BADAN KEKER, HOBY OLAHRAGA GITU DI UKEIN AHAHAH....... eh tapi gak bohong kan?!"

"Kudu di sebar inimah!"





TBC

Ciah part ini sama part selanjutnya pernah ku publis di akun rubyducky eheq :").

Yang mampir ke sana pasti tau

[7]🌷Si Uke3G[WooChan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang