Happy Reading
.
.
.
.Setelah kejadian di taman belakang tadi. Bangchan langsung pergi dari sekolah. Mingyu, Jaehyun sama Yugyeom tadinya mau nganterin. Tapi Bangchan milih pulang sendiri.
Pikiran Bangchan kacau, dia nyesel, seharusnya Chan gak bolos kelas, seharusnya Bangchan gak cerita, seharusnya Bangchan gak usah cengeng.
Dan sekarang Bangchan gak tau harus ke mana. Pulang ke rumah orang tuanya, nanti mereka malah nelphone Woojin buat jemput dia lagi.
Terus kalau ke rumah Woojin.
Ya sama aja bohong dong, Bangchan gak mau ketemu orang itu buat sementara waktu.
2 bulan misalnya...
Jadi karna cape mikir. Bangchan pergi ke sebuah taman kota. Tak lupa dia lepas seragam dan ganti pake kaos yang selalu dia bawa dalam tas.
Jadi gak akan ada yang nanya di kenapa dia bolos, atau dimana sekolahnya.
"Hah." Bangchan duduk di bangku taman, dia natep orang-orang yang lagi asik pacaran.
"Sekarang aja romantis, dah putus anjing-anjingan." Gumamnya ngeledek. Untung gak ada yang denger.
Drrt drtt
Bangchan ngambil hpnya yang bergetar dalama saku. Dia langsung neken ikon merah buat nolak panggilan, yang ternyata dari ibunya.
"Gak sopan menolak telphone dari orang tua kamu Chan."
Bangchan kesentak kaget, dia langsung berdiri dan berbalik ke belakang. "P-pak Kim." Gumam Bangchan dengan takut.
'Ini guru apa jelangkung sih?! dateng tak diundang pulang tak di antar' rutuk Chan dalam hati.
Woojin nyengkram tangan Chan terus di tarik kuat menuju mobil, dia gak peduli sama Chan yang ngaduh kesakitan di pergelangan tanganya karan cengkraman Woojin.
Pintu mobil pun tertutup dengan Chan dan Woojin didalamnya. "Kamu bolos 2 pelajaran dan keluar area sekolah saat jam pelajaran...."
Bangchan masih diem, dia bahkan gak ngelirik Woojin. Dan itu bikin Woojin agak marah. "Well, okay. Dirumah nanti, kamu bakal tau buat jangan melanggar peraturan saya."
Bangchan masih diem, dalam hati dia takut banget.
'Anjing, BUNDA TOLONG CHAN! CHAN GAK MAU DI TUNANGAN SAMA INI ORANG! GAK MAU! GAK MAU GAK MAU! CHAN TAKUT DI PERAWAN-EH! PERJAKAIN!' batin Chan berteriak.
Apalagi pas tangan Woojin ngelus lehernya. "Turun, dan tunggu di kamar."
TBC
Well eumm.
Ini gak ada pair tetap loh ya :).
Bisa aja yang berlayar tuh bukan WooChan tapi kapal lain.Bisa juga gak ada yang berlayar :).
KAMU SEDANG MEMBACA
[7]🌷Si Uke3G[WooChan]
Fanfiction"Chan tuh keker, berotot, absnya mantep! fuckboy, yakali modelan kaya begitu uke!" - hyunjin "emm njing, tunanganya di belakang lu."- felix bhs non baku bxb au