Happy reading
.
.
."Eh be! Lu gak bohong kan, soal yang di grub?!"
Daehwi ngangguk heboh, jihoon ngeritin alisnya gak yakin. "Masa sih bentukan begitu uke?! Daddy banget dahal!"
"Ya makanya let! Gua ngajak lu kesini buat nyari kebenaran! Siapa tau kita dapet info atau nyiduk si Chan sama seseorang gitu!"
"emang harus di atas pohon gini ya?! Ntar turunya gimana weh!"
Emang ya si daehwi tuh kalau udah penasaran apa aja dilakuin buat memenuhi rasa penasaranya itu.
Contohnya sekarang.
Dia ngajak jihoon buat manjat pohon rindang yang tepat di depan rumah Chan.
Jihoon yang di iming-imingi seblak ceker sih manut aja.
"Udah dua jam kita disini bego! Mana kak Chanya gak keluar!" Kesabaran jihoon mulai menipis.
Daehwi masa bodo, dia terus megangin kameranya ketika melihat pintu rumah Chan terbuka. "dih! Kak Chan bohong! katanya dia belok, tapi kok itu ngegandeng cewe!"
"Eh iya! Wah lu tipu ya be!? Eh tapi siapa tau itu emaknya" Ucap jihoon sambil dorong pundak daehwi kuat. Mana pake tenaga lagi.
Jadilah Daehwi jatoh, tapi sebelum tajoh di megang tangan jihoon...
dan akhirnya mereka jatoh berdua.
Pada aduh-aduhan, Daehwi yang kurus kering kerontang di tindih jihoon yang bulet berangin dan berdaging auto encok.
"Dek, gak apa-apa?"Daehwi ama jihoon nyengir lebar, "enggak apa-apa kok pak Woojin eheheh." Kedua cabe itu berdiri sambil nepuk-nepuk pantat masing-masing.
"Bapak ngapain disini pak eheheh? Ada yang nilainya turun kah?"
Jujur guys, aslinya mereka takut banget berhadapan sama guru satu ini. Kim Woojin, guru MTK yang mukanya manis kaya beruang, tenaganya pun kaya beruang.
Pernah ada murid nakal yang masuk rumah sakit gara-gara patah tulang di banting si pak woojin.
"Saya yang harusnya nanya sama kalian! Kenapa kalian disini?! Apalagi sambil ngintip rumah orang. Bapak bisa laporkan kejadian ini loh!!"
Jihoon auto sujud gays, daehwi juga. "Jangan pak! Kami tadi ngejar layangan doang kok, iya kan hwi!" Jihoon nyenggol pundak daehwi.
"Iya pak, sekalian saya latihan biar manly lagi eheheh.. misi pak!"
Woojin ketawa seneng begitu ngeliat dua murid lambe turah itu lari sekenceng mungkin dari hadapanya.
"Anak muda, ada-ada kelakuanya..!" Gumam si bapak guru tersebut, dia kemudian jalan dan masuk ke mobilnya.
Di dalem mobil itu ternyata udah ada dua manusia gays. Yang satu cowo SMA berambut pirang yang duduk di kursi belakang, seorang cewe paruh baya yang duduk di sebalah woojin
"Kok lama?!"
Woojin masang sabuk pengamanya. "Ada urusan dikit tadi." Pria umur 29 tahun itu ngelirik cewe di sebelahnya. "Mau langsung ke pulang bu?"
Sang ibu mengangguk, ketiganya gak ada yang saling ngomong sampe si cowo SMA tiba-tiba nyeletuk.
"Tadi ada yang nembak Chan lagi loh bu."
"Lagi? Bosen ibu dengernya Chan. Top apa bottom?" Tanya sang ibu, Chan ngeletakin hpnya terus ngelirik ke arah woojin.
"Bottom lagi bu."
Sang ibu nepuk dahinya. "Astaga, heran banget ibu. Kenapa banyak bottom yang nembak kamu sih chan. Mereka gak bisa liat apa kamu tuh manis, cantik, baik, jago masak apalagi punya sifat keibuan."
Chan senyum sopan. Beginilah Chan, kalau sama orang deket itu dia sopan santun , baik ,manja, suke gendotan, petakilan sama sifat keibuanya keluar.
pokoknya cuma orang peka aja yang bisa tau Chan ini Uke.
Kalau sama orang luar yang gak kenal mah..
Beuh auto jadi nenek lamlir dah. Sifatnya jutek, cowo banget, manly, meski kadang manja, suka sok daddy-able
"Badan Chan kan keker bu, lagian Chan juga hobinya olahraga..."
"Ya tapi ibutuh gak suka! Gak setuju kamu di anggep seme terus! Badan kamu mungil kok kalau sama anak ibu, Woojin. Atau sama keponakan ibu jaehyun, mingyu, apalagi sama anaknya kakak ibu si rowon."
Woojin diem, nyimak sang ibu yang lagi ngebacot. Dalam hati woojin setuju sih...
"Woojin! Kamu kan ngajar di sekolah chan, kok kamu gak ngelakuin sesuatu sih..."
Sang ibu menatap anaknya itu. Woojin ketawa kecil sambil berhentiin mobilnya karna lampu merah.
"iya ibu, besok ibu gak bakal denger Ada bottom yang nembak Chan lagi..." woojin ngelirik chan dari pundaknya.
"Ya kan Chan?!"
Chan ngangguk pelan, dia gak tau apa yang bakal woojin lakuin.. " pak guru Kim mau ngapain...?"
"Mau nunjukin, kalau kamu itu udah jadi milik saya!"
.
.
.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
[7]🌷Si Uke3G[WooChan]
Fanfic"Chan tuh keker, berotot, absnya mantep! fuckboy, yakali modelan kaya begitu uke!" - hyunjin "emm njing, tunanganya di belakang lu."- felix bhs non baku bxb au