Happy Reading.
.
.
."Semua info telah terkumpul?" Tanya Nyai jisung pada semua anggotanya. Hyunjin yang ternyata tidak jadi budir. Umji, Lisa yang dari kemarin bolos. Baekhyun, dan Han jisung yang ternyata memata-matai sang target.
Mereka semua mengangguk.
Nyai Jiung menyeringai. "Berita, telah tersebar!"
.
.
.
.
.
.Bangchan ngebersihin lolernya dengan kesel. Kali ini bukan coklat atau surat suka yang dia bersihin.
Tapi kondom, pita dan boneka-boneka. Lebih parah anjer. Kesel Banget Bangchan sama semua benda itu.
Apalagi kondom! Hih!
'Angjip, jijik beut kondom rasa kari ayam. GUA SUKA RASA ORIGINAL YA!' Batin Bangchan berteriak.
Beraninya dalam hati doang.
Tapi asli, hari ini tuh orang-orang sekolah pada aneh. Mereka pada ngeliatin dia, terus para seme-seme kaya nyiulin Chan sementara para uke kaya natap jijik ke dia.
"hay uke~~" kata sapaan itu juga hal yang Bangchan denger pas masuk ke kelasnya.
Jaehyun sama Mingyu langsung nyeret Chan ke taman belakang sekolah. Bangchan juga gak nolak.
"Chan lu udah tau?" Tanya Jaehyun dengan hati-hati. Bangchan ngegeleng terus duduk di sofa usang tempat nongkrong mereka.
"Belum liat mading ya lu! Anjir liat dulu gih!" Mingyu narik tangan Chan.
Mereka bertiga pun lari menghampiri mading yang udah di kerubungin banyak orang.
Bangchan auto nyelap-nyelip. Dan betapa kagetnya dia, begitu mading udah keisi sama photonya yang waktu itu di make up.
Terus beberapa foto lain, dan artikel tentang dia yang udah punya tunangan dan ternyata posisinya uke.
'WATER PARK?! SAHA NU MAJANG IEU?! GADA AKHLAK!'- Bangchan.
"Cieee yang ternyata uke!"
"Nyesel gua suka sama lu! Tapi lucu juga sih lu jadi uke."
"jadi pengen nyobain lu Chan." Semua langsung hening ketika Rowon ngomong begitu.
Rowon. Si tiang berjalan kapten basket, fuckboy cap kaki tiga. Holkay dan terkenal di kalangan dunia malam.
Bangchan ngumpat dalam hati. Dia paling males berurusan sama Rowon. "Berapa harga lu?"
Bangchan ngedecih dan ngedonggak, natep tajem Rowon yang udah berdiri di depannya. "Yang jelas! Lebih mahal dari harga diri lo!"
Semua pada tahan nafas. Kaget, penasaran serta greget menjadi satu, bahkan ada yang langsung nge-shipper keduanya.
Rowon mendengus, dia nepuk-nepuk pipi Bangchan. "Liat aja betapa murahanya lo nanti!" Ucapanya kemudian pergi.
Bangchan ngepalin tanganya. "KENAPA LO SEMUA DISINI?! PERGI ANJING!" Teriaknya.
Semua pun langsung bubar. meski dalem hati masih pengen ngegodain Bangchan yang ternyata di Ukein.
"Jaehyun, Minggyu."
"I-iya?" Jawab Jaehyun sama Mingyu barengan. "Balik ke kelas, jangan ganggu gua dulu."
Bangchan bener-benar marah.
.
.
.Bangchan dengan cepet jalan ke arah Han jisung, Hyunjin sam Felix yang lagi nongkrong di tangga.
Bangchan langsung narik tangan Jisung, dan di dorong ke arah Hyunjin. Hingga akhirnya mereka berdua jatuh.
"Kak?! Apaan njir?" Ucap Hyunjin. "Lu berdua yang nempel itu semua kan?!" Bentak Bangchan. Felix langsung ngusap pundak sepupunya itu.
Hyunjin sama jisung langsung tatap-tatapan. Mereka berdua aslinya takut. Apalagi Bangchan ini gak termasuk uke lemah.
"K-kak te-"
"IYA ATAU ENGGAK?!" Teriak Bangchan. Felix meluk Bangchan dengan erat, biar sepupunya itu gak melakukan adu jotos.
"S-sorry kak, gu-gua cuma ngasih cerita kalau lu udah tunangan. Foto-foto lu itu sama Lisa terus artikelnya sama pak Baekhyun dan Umji." Ucap Hyunjin sambil sujud di depan Bangchan.
Takut banget dia tuh. Jisung juga sama.
Bangchan ngepalin tanganya. "Lix," panggilnya. "i-iya kak?" Jawab Felix sambil ngelonggarin pelukannya.
"Ikut gua!"
TBC
Heum~ heum~ heum~
KAMU SEDANG MEMBACA
[7]🌷Si Uke3G[WooChan]
Fanfic"Chan tuh keker, berotot, absnya mantep! fuckboy, yakali modelan kaya begitu uke!" - hyunjin "emm njing, tunanganya di belakang lu."- felix bhs non baku bxb au