Happy Reading
.
.
.
.Karna kejadian tadi siang, dimana dia tadi Bangchan dijadikan kelinci perdandanan.
Dan Woojin malah nyuruh lanjut.
Yang alhasil bikin Bangchan diketawain satu sekolah dan pas nyampe rumah Bangchan langsung mandi.
Tapi masih ada bekasnya, berupa eyelainer.
Akhirnya Bangchan bertekad untuk ngediemin si Bapak guru itu. Entah sampai kapan.
Tapi pokoknya Bangchan ngambek.
"Chan, masih ngambek?"
Bangchan gak jawab, pura-pura fokus ke laptopnya yang baru di beliin Woojin tadi siang sepulang sekolah.
Niatnya biar Bangchan gak marah lagi, tapi ternyata tidak mempan ferguso.
Woojin ngehela nafas terus mikir gimana caranya bikin Bangchan gak ngambek.
Dan menurut hasil riset bapak guru kita satu ini.
Murid SMA biasanya suka jalan-jalan sama temen.
Tapi temen Bangchan edan kabeh, jadi Woojin gak akan milih opsi itu.
Terus anak SMA suka dibeliin barang idamannya.
Tadi Woojin udah beliin Bangchan laptop, tapi tetep aja di diemin.
Anak SMA katanya suka juga pacaran.
Tapi mereka udah tunangan...
Harus pacaran juga kah?
Dari sini kita bisa menyimpulkan, kalau sebenarnya bapak Woojin yang terkenal tegas dan tamvan ini.
Memiliki tingkat kepekaan rendah.
Taunya cara ngehukum doang ya pak :).
"Bangchan." Woojin nyamperin Chan yang tengkurep di kasur sambil mainin laptopnya.
"Minggir pak Kim!" Usir Bangchan. Ya gimana gak ngusir, lagi enak-enak nonton film. (Bukan Film uhh ahh eungh ya.)
Bangchan lagi nonton film horor. Eh badannya sama Woojin malah di tindih.
Gak nyadar body emang si Bapak.
"Pak kim!!!!" Bangchan mulai ngerengek. Woojin malah ketawa, "Maafin saya dulu."
"Enggak!" Tegas Bangchan sambil nyoba dorong-dorong muka Woojin yang bertengger di pundaknya.
Gada akhlak emang.
Itu guru loh njir.
Dasar anak muda.
"Maafin, nanti saya ajak kamu jalan-jalan."
"Enggak!"
"Nanti saya ajak kamu makan-makan! Apa aja deh."
Bangchan diem. Dia tuh paling gak bisa menolak yang namanya makanan.
Tapi.
Gengsi kalau berenti sekarang.
Masa semudah itu.
"AYOK!"
Iya guys.
Semudah itu :")
Woojin senyum penuh kemenangan, dia nyingkir dari badan Chan terus ngebenerin kacamatanya yang agak melorot.
Dan itu bikin hati Bangchan dag dig dug ser~
'AAAAAAAAAAAA GAK KUAT! GAK KUAT, KACAMATA OH KACAMATA! GUA MAU PINGSAN AJA.'- Bangchan
"Yaudah sana mandi...." Woojin ngelempar handuk ke arah Bangchan. "Atau mau saya mandiin?"
Bangchan kicep dan mukanya merah.
"PAK KIM JANGAN MACEM-MACEM YA! TENDANG NIH BUWUNG PUYUH NYA."
TBC
Ngaha :")
KAMU SEDANG MEMBACA
[7]🌷Si Uke3G[WooChan]
Fanfic"Chan tuh keker, berotot, absnya mantep! fuckboy, yakali modelan kaya begitu uke!" - hyunjin "emm njing, tunanganya di belakang lu."- felix bhs non baku bxb au