♡BonChap: Malam pertama🔞

4.1K 215 67
                                    

🔞🔞🔞 seneng gak kelean ada tanda ini :").
Warning!
No child area!

Happy Reading.
.
.
.

Setelah banyak acara di gedung pernikahan. Woojin sama Bangchan akhirnya bisa pulang ke rumah Woojin.

Bangchan langsung masuk ke dalam rumah, dan terjun ke ranjang tanpa ngelepas tuxedo putihnya. Sementara Woojin ngebawa koper-koper mereka.

"Tuxedonya lepas dulu dek." Ucap Woojin sambil nutup pintu kamar mereka.

Bangchan diem terus senyum jahil. Dia beranjak dari kasur terus nyamperin Woojin dan ngerentangin tanganya.

"Bukain!" Pinta Bangchan dengan senyum lebar. Woojin seketika diem, "kamu mau godain mas?" Tanya Woojin.

Bangchan kekeh kecil sambil ngangguk, dia jalan ke kopernya terus ngeluarin sebuah buku.

Bangchan balik ke depan Woojin dan ngeliatin buku tersebut. "Ayah yang ngasih, katanya biar pak Kim bahagia."

"Cara-cara memuaskan suami di ranjang...." gumam Woojin. Dia shook gays, Bangchan gak sepolos yang dia kira.

Dan itu bikin Woojin agak tegang.

Bangchan ketawa lagi, dia ngelempar buku itu ke ranjang dan mepetin badanya ke Woojin. "Ade udah belajar banyak loh mas...." bisik Bangchan.

Dengan sengaja tangan Bangchan ngelus milik Woojin yang udah tegang. "Gak mau bantuin ade praktek?"

Bangchan lagi mode jail. Dan Woojin adalah target yang cocok.

Woojin mendesis. Bangchan bener-bener matahin pertahananya. "Coba tunjukin, apa yang ade bisa?" Tantang Woojin dengan senyumnya.

Bangchan ngebuka tuxedonya dan kemejanya didepan Woojin dengan sensual. Woojin nyeringai ngeliat tubuh bagian atas Bangchan.

Terutama waktu matanya salfok ke puting mungil Bangchan.

Bangchan ngedorong Woojin biar duduk di ranjang dan kemudian ia berlutut tepat di depan selangkang Woojin.

Dia perlahan nurunin resleting celana Woojin dan langsung kaget, begitu ngeliat ukuran punya Woojin tuh gak main-main.

Gede banget...

Bangchan seketika gugup dan panik. "Kenapa dek? Kok diem." Tanya Woojin dengan nada ngejek gitu.

Bangchan ngegeleng, terus julurin lidahnya buat ngejilat milik Woojin.

"Ouhh~" Woojin ngedesah nikmat. Bangchan nyoba masukin semua kepunyaan Woojin kedalam mulutnya.

Tangan Bangchan juga gak diem. Kedua tangan lentik namun berurat itu mainin bola kembarnya Woojin.

Woojin ngedonggak nikmat, miliknya terasa di hisap kuat. Lidah Bangchan juga terus bermain didalam sana.

Bikin Woojin salut, dan ngerasa udah di ujung. "Hummph." Bangchan melenguh tertahan karna milik Woojin.

Rahangnya udah pegel. Tapi kata di buku, 'jangan berhenti sebelum pasangan anda ejakulasi'

"Ahh!" Woojin ngedesah kuat. Dia ejakulasi didalem mulut Bangchan.

"Uhuk! Uhuk!" Bangchan langsung ngelepasin milik Woojin karna dia keselek dan kaget. "Mas ih! Uhuk! U-uhuk kaget!"

Woojin terkekeh, dia ngusak rambut Bangchan. "Kamu hebat dek, terus apalagi yang udah kamu pelajari?"

Bangchan diem, "b-baru itu doang...." jawab dengan nada sedih. Woojin malah ketawa terus nyengkram dagu Chan.

"Kenapa kamu perlu buku?! saya bisa langsung praktekin."

.
.
.
.

"e-euhn Mas~" Bangchan mejamin matanya sambil ngedonggak. Kedua tangan Bangchan megang kepala Woojin yang lagi ngulum puting kanan.

Lidah Woojin bergerak memutar di atas putingnya, sesekali puting Bangchan dia hisap kuat dan ngejepit puting itu pake bibirnya.

Sementara tangan Woojin ngelus puting kirinya, sesekali dada Bangchan juga diremas-remas.

"M-mas Woojin, geli!" Woojin terkekeh. Dia ngelepas puting Bangchan terus malah nyium bibir Bangchan.

Sekedar info. Bangchan udah telanjang bulat begitu juga Woojin.

Badan Bangchan udah di penuhi tanda dari leher, dada, tangan sampai paha pun gak ada yang ketinggalan.

"Mas gak punya pelumas." Celetuk Woojin. Bangchan ngalungin tanganya di leher Woojin sementara kakinya di pinggang Woojin.

"Euhm Chan!" Bikin milik Woojin bergesekan sama belahan pantat Bangchan.

Bangchan gak ada niatan buat begitu loh. Cuma ya dia agak takut aja, "Pu-punya mas Woojin gede...." apalagi nginget kalau punya Woojin itu gede banget. "E-mang harus dimasukin ya?"

Pasti sakit kalau masuk. "Ta-takut sakit,"

Woojin ngecup kening Bangchan. "Mas janji bakal pelan, kamu santai aja. Jangan tegang." Bangchan ngangguk.

Woojin nepuk-nepuk bibir Bangchan pake ketiga jarinyan "kulum." Printahnya.

Bangchan ngangguk lagi dan ngulum ketiga jari Woojin itu.

Lidahnya ngejilat-jilat jari Woojin. Beberapa kali juga Woojin ngerasai jarinya di hisap. "Pinter banget sih sayangnya Mas."

Ngedenger itu Bangchan langsung senyum lebar dengan mulut penuh jari Woojin.

lucu dan seksi.

Woojin narik jarinya dari mulut Bangchan. "A-ah?!" Desah Bangchan sambil natap Woojin kaget.

Dua jari Woojin udah masuk ke lubangnya. "Nghh awh pe-rih." Gumam Bangchan begitu ketiga jari Woojin udah masuk dan di dorong lebih dalam.

Woojin ngegerakin ketiga jarinya pelan, jujur. Dia pengen ngeliat Bangchan ngejerit dan nangis di bawahnya kaya gini.

Tapi untuk sekarang. Woojin gak mau Bangchan nya kesakitan.

"Nghh! Mas, Ah! Disana."

Woojin ngangguk, dia semakin dalam masukin jarinya ke lubang Bangchan.

Sementara Bangchan terus ngedesah tepat di telinga Woojin. "EUNGH~ e-enak nghh." Jari Woojin neken titik manisnya bikin pandangan Bangchan memutih seketika karna ejakulasinya.

Ejakulasi pertamanya.

Sperma Bangchan ngotorin perut Woojin. "Siap?" Tanya Woojin dan Bangchan cuma ngangguk dengan nafas terengah-engah.



TBC

:) nanti kelanjutanya ya.
Soalnya ini agak panjang.




[7]🌷Si Uke3G[WooChan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang