Happy Reading
.
.
.
.
.Seperti yang Woojin perintahkan. Bangchan masuk kedalam rumah duluan dan nunggu di dalem kamar.
Bangchan duduk di pinggir ranjang, di ngelirik sekeliling. Sumpah ya, udah seminggu Chan tinggal disini. Tapi rasanya tetep gak betah.
Tak lama. Woojin dateng dengan sebuah cambuk di tanganya. Bangchan nunduk, dia bener-bener takut.
"Kamu tau, orang tua kamu bilang, kalau saya bebas melakukan apapun buat mendidik kamu...."
Bangchan ngangguk. orang tuanya memang bilang begitu, katanya supaya Chan gak bego kaya mereka.
Alasan yang sungguh mulia.
Woojin senyum miring. "1 Cambuk kan! buat 1 pelanggaran." Tegasnya. Woojin ngelus pipi Bangchan pelan. "Berdiri."
Bangchan berdiri pelan, "menghadap tembok." Ia ngelakuin apa yang Woojin perintahkan.
Woojin senyum sambil mainin cambuknya, "lepas Baju."
"H-ha?"
"lepas baju!" Ulang Woojin dengan tegas. Bangchan ngelepas kaosnya dengan perlahan. Woojin merhatiin pundak dan pinggang putih salju Chan yang terekspos.
"Jangan teriak." Bangchan ngangguk, dia udah sedia gigit bibir bawahnya. "Kamu bolos 2 pelajaran."
//CTAS
Tangan Bangchan mengepal kuat. Cambukan Woojin gak main-main.
Sakitnya kerasa sampe tulang.
"Kamu pergi dari sekolah saat jam pelajaran."
//CTAS
Panas, punggung Chan terasa terbakar. Dengan perlahan Chan nangis, "kamu bercerita tentang hubungan kita!"
//CTAS
Berusaha buat gak teriak saat Woojin melayangkan cambukan ke tiganya.
Tapi...
dari mana Woojin tau. "Kamu diam saat di peluk orang lain!"
//CTAS
Bangchan gak kuat, dia udah gak kuat lagi berdiri. "H-hiks pa-pak Kim maaf." Ucap Bangchan sambil berlutut munggungin Woojin.
Woojin yang ngeliat Bangchan nangis pun cuma mendecih. "Padahal 1 bulan lagi kelulusan kamu Chan, kenapa kamu gak bisa diam!"
//CTAS
"hik-hiks pak Kim ud-udah." Bangchan nangis, Woojin menghela nafasnya.
Jujur, Woojin liat dan dengar semua yang terjadi di taman belakang tadi. Dia cemburu, Woojin cemburu Chanya di sentuh orang lain.
Tapi gak seharusnya Woojin kaya gini. Kalau seperti ini, Bangchan justru bakal semakin sakit dan takut sama dia. Apalagi Bangchan ini masih muda, emosinya masih labil.
Dan Bangchan cuma tau hubungan mereka ini perjodohan.
"Shhht, maafkan saya." Dengan pelan Woojin meluk Chan dari belakang. Bangchan gak nolak, dia masih berusaha ngatur nafas karna nangis.
"Gak seharusnya saya cemburu hanya karna kamu di peluk orang lain." Bisik Woojin.
Bangchan seketika diam. Dia baru ngerti kalau Woojin cemburu, itu berarti Woojin denger semua percakapanya dong.
"Maafkan saya," Woojin ngebantu Chan berdiri dan berbaring di ranjang. Bangchan masih diam, dia ngebiarin Woojin meluk tubuhnya dengan erat.
Hangat dan nyaman.
Chan jadi ngantuk, dia gak bisa marah ke ornag yang lagi sedih."P-pak Kim...."
"Iya?"
"Tadi akting Chan di kelas bagus gak? Udah badboy gak?"
Woojin terkekeh, jadi inget kejadian waktu di kelas 2. sikap Bangchan saat itu memang perintahnya.
Jadi pembangkang dan jangan bersikap sopan ke semua guru.
"Bagus, saya hampir muji kamu di kelas tadi."
Kekehan kecil Chan terdengar. Hati Woojin berdesis hangat. "Pak Kim... Jae, mingyu sama yugyeom gak tau tunangan Chan itu bapak kok... Chan gak bilang."
"1 bulan lagi, kamu lulus dan saya akan langsung nikahin kamu. Saya harap kamu bisa bertahan."
Bangchan ngangguk pelan. "Ta-tapi, ta-ta-tapi Chan belum ma-mau ni...."
"Tidur ya Chan. Besok saya akan bawa kamu ke suatu tempat!"
Bangchan diam agak kesel karna, omonganya di potong Woojin. "Iya pak Kim."
TBC
Kok berasa melow ya.
PADAHAL WORK INI TUH KUDU BOBROK.
KAMU SEDANG MEMBACA
[7]🌷Si Uke3G[WooChan]
Fanfic"Chan tuh keker, berotot, absnya mantep! fuckboy, yakali modelan kaya begitu uke!" - hyunjin "emm njing, tunanganya di belakang lu."- felix bhs non baku bxb au