♡26:[Ajarin]

1.3K 189 46
                                    

Happy Reading
.
.
.


"Maaf dong Chan."

Bangchan ngedengus terus bilang, "ye," dengan nada gak ikhlas.

Mingyu, Jaehyun, Bambam, Yugyeom, Eunwoo sama Jeonguk alias Juki. Senyum terus bangkit dari sujud mereka.

"Abisnya kita kaget njir, lu batiba jago MTK." Celetuk Juki sambil ngerangkul Bangchan. "lepas juk, seragam gua basah ntar lu ikutan basah."

Bangchan ngelepasin rangkulan juki. Terus buka seragamnya yang basah, Bangchan pake kaos kok.

Tetampan Boy makin ngerasa bersalah. Jaehyun ngambil seragam Bangchan, "Biar gua jemurin," ucapnya.

"Thanks." Ucap Bangchan. "Tumben lu gak ngamuk, Chan."

Pertanyaan Bambam bikin Bangchan hanya bisa tersenyum dalam hati. "Gua berusaha berubah."

"HAH?!" Tetampan Boy jualan tutut lagi. Bangchan ngangguk kecil, "iya, gua mau berusaha lebih sabar gitu."

"Ada gerangan apa nih?!" Yugyeom sama Eunwoo berucap barengan.

"Lu gak kesurupan lagi kan?!" Juki megang pundak Bangchan.

Bangchan cuma bisa menghela nafas, dalam hati pengen teriak dan mengumpat.

Tapi dia udah janji ke Woojin.

Kalau Bangchan bakal ngerubah sikap.

Setidaknya jadi penyabar dan gak emosian lah.

"Ya... gak kenapa-napa. Pengen aja."

Tetampan Boy gak percaya nih. Jaehyun yang dari tadi diem pun mulai berpikir. "Jangan-jangan karna pertunangan lo! Lo mau berubah buat calon lo Chan?!"

"Wahh gak bener, harusnya dia terima lo apa adanya!" Mingyu nunjukin kepalan tanganya. "Emang siapa sih tunangan lo?! Sini biar gua hajar."

"Skuy!" Bambam setuju.

Yugyeom sama Eunwoo tim Hore.

Bangchan muter bola matanya. Tiba-tiba dia diem dan badanya kaya kaku. "Tu-tunangan gua di belakang kalian."

Tetempan Boy langsung noleh kebelakang dong. Dan ternyata disana udah ada Woojin yang berdiri sambil mainin Rotan kesayangan.

Tetampan Boy langsung tatap-tatapan. Merekapun diam.

Sama-sama shook dengan siapa ternyata tunangan Chan.

Dia adalah.

Raja suit.

Idola mereka.

Dengan terburu-buru Tetampan Boy bersujud ke Woojin.

"RAJA SUIT! AKU PENGGEMARMU!" - Bambam

"TOLONG AJARI KAMI GURUH!" -Juki

"BERSUIT ADALAH JALAN NINJAKU!" Eunwoo

"GAK JADI GEBUKIN TUNANGANYA CHAN, AJARI KAMI SUIT!" - Mingyu

"KAU LEGENDA!"- Jaehyun

Bangchan yang ngeliat itu cuma bisa diem. Woojin ketawa sombong, gak sia-sia dia jadi juara suit sekabupaten.

"Oke saya ak-"

"GAK BISA! AJARIN CHAN DULU BARU MEREKA! POKOKNYA AJARIN!"



TBC

[7]🌷Si Uke3G[WooChan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang