♡9:[Tunangan]

1.8K 246 38
                                    

Happy Reading
.
.
.
.


Hyunjin.

Member lambe estetik yang paling tinggi nan dower ini. adalah member yang paling lenjeh, tampan namun menajiskan.

Hyunjin gak akan berhenti sebelum dia mendapatkan target atau korban untuk ke lenjehanya.

dia tidak akan tidur!

Dia tidak akan makan!

Enggak juga sih. Ya kali seorang Hwang Hyunjin melakukan kedua hal di atas.

Masa, kudu nahan ngantuk sama laper cuma buat dapet target doang. Mati muda lah Hyunjin.

Mening nyari informasi sambil morotin cemilan orang. Kan enak.

"Weh mble, sempak pokemon gua balikin!"

Bangchan nepuk dahinya pelan. Gini nih kalau punya sepupu yang urat malunya dah putus. "Anjir lix, gak usah teriak juga njir!"

Felix nyengir doang, dia lagi bertanggung jawab buat balikin, sempak pokemon punya Bangchan yang waktu itu dia pinjem 7 tahun lalu.

"si mble kalau di tagih suka pura-pura budek, makanya kudu teriak."

Hyunjin yang sedang ngemil kripik hasil malaknya, pun seketika mendelik tajem.

'Si burik bocor beut'

begitulah batin Hyunjin. "heh! Jaga bacot lu ya! Gua kuncir nih biwirnya!"

"Tangan kosong kalau berani!" Felix ngambil ancang-ancang. "Ini udah tangan kosong! Mata lu buta?! Ape katarak?!" Hyunjin nyengkram kerah Felix.

Seisi kelas mulai ngeliatin nih. Semua pada fokus, pada semangat kalau ada yang mau gelud.

Bangchan yang melihat keadaan makin panas dan hareudang pun, misahin Hyunjin dan Felix. "Udah! Jangan berantem! Ini permen susu asli milkita, ini permen susu mahal!"

Jisung yang baru masuk kelas pun gabung ke argumen. "120 MILKITA SAMA DENGAN 3 BUAH KALORI, eh?!" Teriaknya.

"KEBALIK GOBLOK"
Teriak seungmin yang merasa paling pinter.

Emang pinter sih.

Jisung emang contoh orang tidak tau malu. Udah salah, ngomongnya teriak lagi.

untung orang-orang kelas pada baik.

"NGAHAHAHAHAH BEGO ANJIR."

"SALAHNYA GAK ELIT."

"AWOKAWOKAWOKAWOK."

Jadinya ngetawain.

Hyunjin sama Felix yang tadinya mau saling pukul pun bekerja sama mukulin meja sambil ngakak.

Bangchan udah goleran di lantai sambil megang perutnya.

"Ada apa ini?"

Anjir!

Seketika kelas hening, mereka udah tau ini suara siapa. Suara yang merdu kaya melodi mau ngasih ulangan dadakan.

"Bangchan, kamu mau turun ke kelas 2?"

Bangchan duduk di meja yang tadi tertindas oleh Hyunjin sama Felix. Dia natep guru itu dengan tatapan mengejek. "Saya sih oke aja, emang bapak masih kuat ngajar saya? Udah tua begitu."

'Nyari mati ni kakel satu.'  Beginilah batin seisi kelas.

Aura kelas mulai mencekam. Tatapan sengit terjadi antara Bangchan dan Sang guru. "Kembali ke kelas kamu, atau kita bicarakan di ruangan saya."

Tegas sang guru sambil nulis sesuatu, Bangchan langsung ngedecih. Dia turun dari meja, niatnya mau keluar kelas.

Tapi pas mau ngelewat di depan sang guru. Bangchan berhenti sejenak, tangan mereka berdua kaya sentuhan gitu.

Dan Bangchan pun keluar kelas.

"Dasar uke." Gumam Felix begitu Bangchan udah gak ada. Hyunjin yang punya pendengaran super tajem setajem silet pun langsung jualan tutut. "Hah?!"

"Baham lu bau bangsat! Maen nge-Hah! Aja."

"Maksud loh apa?! Siapa yang uke?! Bangchan?!" Hyunjin sambil melotot. Felix ngangguk doang.

"Chan tuh keker, berotot, absnya mantep, fuckboy. Yakali modelan begitu uke?!"

Hyunjin ngakak kenceng, dia gak percaya. Felix natep Hyunjin datar.

Sampe ekspresi Felix berubah jadi kaku, dia ngode ke hyunjin yang masih ngakak pake dagu. "Ngapa lu ngangguk-ngangguk?" Hyunjin ngusap sudut matanya yang berair.

Felix senyum terpaksa.

Hyunjin emang gak bisa di tolongin. Dasar temen dakzal.

'Ni anak minta di cekek apa gimana sih'

"Emm njing! tunanganya di belakang lu."

Fucek.

Hyunjin auto kicep, dengan slowmotion di ngeliat ke belakang. "Hwang Hyunjin! Pulang sekolah nanti, datang ke ruangan saya!"

Udahlah, Hyunjin mau nyari jurang terdekat aja. Dia mau out dari lambe estetik, mau ngebakar rumahnya. Pokoknya mau menghilang dari perdaban.

"Sekarang Ujian, silahkan kumpulkan Tas di depan."

"Baik, Pak Woojin."

'Selamat tinggal dunia, janganlah engkau bersedih karna, daftar orang tampan mu harus berkurang :") ' -Hyunjin.
.
.
.
.

Bangchan ngelirik ke kiri dan kanan. Setelah mastiin gak ada orang, dia baca kertas yang tadi di kasih Woojin.

'Kamu harus lebih tegas, jangan mudah senyum ke orang.'


"Senyum doang udah di kasih peringatan begini, gimana kalau gua naena sama orang lain. Dasar pak tua."


TBC

[7]🌷Si Uke3G[WooChan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang