Mobil Fasha
-----------------*Tiinnn Tiiinn...Tiiinn*
Suara klakson mobil yang membuat Fasha langsung menjalankan mobil nya dengan segera,dan tidak sengaja menjatuhkan Handphone yang sedari tadi ia pegang.
Kemudian Fasha sedikit membungkukkan badannya dan berniat mengambil ponsel nya yg terjatuh, tapi siapa sangka Bella juga mempunyai niat yang sama, yaitu membantu mengambilkan ponsel Fasha.
Dan dengan tidak sengaja Bella malah menyentuh lengan Fasha, Bella pun segera meluruskan kembali posisi duduknya yang tadinya membungkuk.
* DIHH KENAPA GUE MALAH MEGANG TANGAN NYA SIHH, AISHH NTAR KALO DIA NGIRA GUE MODUS GIMANA?!? ITUKAN GA SENGAJAAA... GUE CUMAN MAU BANTUIN NGAMBILIN HP NYA DOANG,NTAR KALO DIA YANG AMBIL TERUS TIBA² DI DEPAN ADA MOBIL TRUK YANG OLENG DAN NABRAK MOBIL KITA GIMANA? GUE GAMAU MATI SAMA DIA DENGAN CARA KONYOL GARA² HP DOANG🙂" ucap Bella dalam hati,ralat sepertinya yang Bella maksud mobil kita itu mobil Fasha:".
Suasana dalam mobil Fasha tiba² sangat hening dan canggung, tidak ada yang membuka topik obrolan untuk sementara waktu, Bella hanya diam sambil melihat kearah jendela mobil,dengan terus mengumpat didalam hati,rasanya Bella ingin melompat turun dari mobil Fasha dan berteriak,karena kenapa? Karena dia sangat malu.
*BEGO BANGET SIH LU BELL ASTAGA! NGAPAIN SI PUNYA NIAT BAEK SEGALA MO NOLONGIN ASTOGE.TERUS UDAH TAU SEBELUMNYA DIA DENGER, DAN LO MALAH KECEPLOSAN BILANG DIA GANTENG, BILANG NYA DIDEPANNYA PULAA ASTAGA BODOHH BNGTT SI GUE SIALAN, LAGIAN DIA ITU PUNYA TELINGA 4 YA, KO DIA BISA DENGER SIH,PRASAAN TADI GUE BILANG NYA PELAN BANGET,ANJIR CENAYANG KALI YA* Umpat Bella didalam hatinya.
"Lo ngomong apa? " Ucap Fasha tiba² dengan mata tetap fokus ke jalanan yang ada didepannya.
*LAH DIA BENERAN CENAYANG? KO BISA TAU SIH APA YANG GUE BILANG, PDHAL GUE NGOMONG DI DALEM HATI LOH* ucap Bella masih berbicara dalam hatinya.
"Hoi!" Sentak Fasha.
"eh iya? " Jawab Bella kaget.
"Gue tanya lo ngomong apa pas waktu lampu merah? Lo kebanyakan ngelamun lama² jadi gila lo"
*Oooh dia masih nanya yang itu toh* Jawab Bella di dalam hatinya.
"Lo gausah pura² ga denger deh,gue tau tadi lo juga denger, gue cuman keceplosan" Jawab Bella.
"Kalo gue tau,gabakalan tuh gue repot² nanya ke elo. Kalo bego itu jangan dikasih makan! Kasih makan tuh otak lo, miris gue" Ledek Fasha.
"cih"
12.50
---------Fasha memarkirkan mobil nya di depan sebuah ruko yang nampak nya sudah tidak dipergunakan lagi, Fasha pun menghentikan mobil nya dan keluar dari mobil tersebut dan menutup pintu mobil nya, Bella hanya memperhatikan Fasha.
Kemudian Fasha membuka kembali pintu mobil nya.
"Ngapain lo diem aja? Turun" Ucap Fasha
"iye"
*Dih kasar amat si jadi cowok najis tau ga ,untung ganteng lu kalo kagak dah gue tampol*
Bella turun dari mobil Fasha dan segera mengikuti langkah Fasha dari belakang. Ternyata Fasha menuju sebuah tempat service motor.
"Wehh mas Fasha tumben bawa cewek" Ujar seorang Pria yang berjalan dari arah dalam tempat service itu.
"Gimana motor?" Ujar Fasha to the point.
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny Like Coincidence [𝐉𝐮𝐧𝐠 𝐣𝐚𝐞𝐡𝐲𝐮𝐧]
Teen Fiction[sedang hiatus] Bagaimana jadi nya ketika seorang mahasiswi populer yang juga seorang model dipaksa untuk berpacaran dengan seorang kating ganteng yang sama populer nya hanya karna sebuah masalah kecil? Karna sama² populer,sanggup kah Bella menerima...