"Yah apa apaan, ini ga adillll " Ujar salah satu mahasiswi
"Yosh! Kita sekelompok" Ujar Bella sambil memberikan simbol ibu jari nya kepada Allin yang di balas dengan simbol hati.
Entah ketidak sengajaan atau apa,yang pasti sekarang keberuntungan sedang berada di pihak Bella, karena ia bisa satu kelompok dengan Allin
"silahkan kalian bisa berkumpul sesuai kelompok kalian" Ujar Regis
*kelompok satu disini, dua disinii, tiga tiga mana tiga,empat inii woii disini*
Para mahasiswi berteriak teriak untuk mengumpulkan kelompoknya.
Bella dan Allinn sudah berkumpul dengan kelompok nya, di kelompok tersebut ada Allinn, Regis,Arka,Kenzo,Raiden,Tania,Chiara,Audy,
Vidya,dan seorang mahasiswi yang Bella tidak tau namanya.Karna di dalam kelompok tersebut ada Regis si ketua tingkat,otomatis semua anggota kelompok akan memilih Regis sebagai ketua kelompok mereka.Mereka pun mulai mendiskusikan acara yang akan mereka kerjakan.
Setelah selesai berdiskusi dan membagi tugas, Bella dan Allinn pun keluar dari kelas tersebut.
"Yah tugas lagi deh, makin sibuk aja nih gue". Ujar Allin dengan nada malas
"ututu kesian banget sih temen acuu" Ledek Bella sok imut kepada sahabatnya itu sambil mengerucut kan bibir nya dan berpura pura akan memeluk.
"Hih najis"
"Bercanda anjir, makan yok gue laper" Ujar Bella sambil memukul lengan Allinn.
"Yaudah deh,gue lagi ga bawa mobil,jadi numpang mobil lu ya"
"iya nyonya" Ujar Bella sambil tertawa.
Mereka pun berjalan ke parkiran mobil dimana mobil Bella terparkirkan.
Setelah itu sampailah mereka ke sebuah kafe. Allinn yang mengusulkan untuk datang ke kafe tersebut karena katanya makanan dan minumannya sangat enak selain itu kafe itu sering di kunjungi oleh anak anak muda seumurannya.
Bella dan Allinn pun berbincang² sambil menikmati makanan mereka.
Disaat mereka berbincang bincang, Allinn melihat seseorang yang sedang memesan makanan.
"Steviiii! ..." Teriak Allinn
Orang yang bernama Stevi itupun menoleh ke arah Allinn.
"Disini ya" Ujar Allinn
Stevi pun tersenyum lalu menganggukkan kepala nya.
"Eh siapa All? " Tanya Bella.
"itu si stevia temen sekelompok kita"
"Gue baru tau nama nya masa,dikelas gue juga jarang liat"
"Dia emang gitu anak nya , suka kagak keliatan wkwk"
Stevia pun menghampiri meja Allinn dan Bella sambil membawa makanan nya.
"boleh gabung nih? " Tanya Stevia
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny Like Coincidence [𝐉𝐮𝐧𝐠 𝐣𝐚𝐞𝐡𝐲𝐮𝐧]
Teen Fiction[sedang hiatus] Bagaimana jadi nya ketika seorang mahasiswi populer yang juga seorang model dipaksa untuk berpacaran dengan seorang kating ganteng yang sama populer nya hanya karna sebuah masalah kecil? Karna sama² populer,sanggup kah Bella menerima...