Special Allinn 1

16 3 0
                                    

*HAI GAIS INI UE,JADI BUAT CHAPTER KALI INI SPECIAL BUAT ALLINN YA TAPI GA SEMUA ISINYA ALLINN DOANG, JADI INTINYA DI EPS KALI INI BANYAK NYA ALLINN DAN SEORANG KARAKTER BARU JADI YA BGITU///DAH AH NTAR KELAMAAN*

----------------------------------------------------------------

15.49 | Tempat foto copy

"Kang tolong print in ini ya,tadi saya lupa ga bawa flashdisk"  Ujar Allinn sambil menunjukan tugas yang akan ia print di laptop nya.

"Iya neng tunggu ya" Jawab tukang foto copy an tersebut

"Eh kang saya tinggal dulu ya mau ngambil buku ketinggalan di kelas,uang nya saya taro di atas kaca ya entar saya balik lagi"

"Iya deh siap neng"

Allinn pun pergi ke arah gedung fakultas manejemen,ia lupa tadi pagi ia meninggalkan buku catatan nya di kelas, sedangkan ia besok ada kuliah pagi.

Tetapi setelah di cek ke kelas nya, Allinn tidak menemukan buku nya yang tertinggal.

Apakah Allinn lupa menyimpannya di tas ? Allinn jelas² ingat bahwa ia meninggalkan buku nya di kolong meja, yang berarti buku itu tertinggal di kelas.

Seharus nya buku itu harus ada, tetapi hasil nya nihil, Allinn tidak menemukan buku nya.

Allinn menanyakan ke tukang bersih bersih di kampus apakah ia melihat buku yang tertinggal dengan ciri ciri seperti buku Allinn,tetapi katanya sewaktu ia membersihkan kelas, ada seorang mahasiswa yang mebawa buku dengan ciri ciri yang di jelaskan oleh Allinn, tapi tukang bersih bersih itu tidak tau detail siapa mahasiswa yang mebawa nya.

Allinn sudah lelah mencari,biarkan saja buku itu.
Allinn bisa meminta Kiran teman sekelas nya untuk memfotokan semua materi.

Allinn pun keluar dari gedung kampus dan kembali ke tempat foto copy an.

"Kang, punya saya udah selesai belom? "  Tanya Allinn

"Eh udah neng itu yang ada di atas kaca,ambil aja"

"Ouh iya deh, uang nya tadi udah ya"

"iya udah neng"

"Yaudah deh makasih"

Allinn pun pergi dari tempat foto copy an tersebut.

"Kang punya saya mana? "  Tanya seorang mahasiswa

"Itu yang diatas kaca ambil aja mas"

"Eh bukan yang ini kang"

"Yaampun si eneng yang tadi salah ngambil mungkin"

"Yaelah"

Mahasiswa itupun berlari untuk menyusul Allinn yang sudah pergi jauh.

"hoii!!! Tunggu woii!!! "  Teriak mahasiswa tersebut sambil berlari.

Tetapi terlambat, Allinn sudah menaiki ojek dan pergi untuk pulang.

"Hehh woi budeg! ,yaampun sial"   Umpat Lelaki tersebut.

Destiny Like Coincidence  [𝐉𝐮𝐧𝐠 𝐣𝐚𝐞𝐡𝐲𝐮𝐧] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang