Bella sampai di kamar nya dan seperti biasa ia langsung pergi untuk mandi.
Setelah menghabiskan waktu yang cukup lama, Bella keluar dari kamar mandi nya,dia tidak lupa untuk memakai skincare nya dan bodylotion seperti biasa.
Bella naik ke atas kasurnya dan mengambil Handphone nya,dia melihat notifikasi line nya yang beribu² itu yang sengaja ia diamkan, entah itu pesan endorse, atau sekedar spam chat dari cowok² sinting yang tergila² dengan kecantikan Bella.
Tapi diantara beribu² pesan itu, Bella melihat pesan dari seorang pria ya dia Fasha. Bella langsung membuka pesan itu.
Fasha Adelio
Soal mobil lo yang ditinggalin di parkiran
Lo bisa bawa besok.
17.49Trus gw besok ke kampus pake
apa anjir odong²?
18.25"Aishh gue kelupaan mobil guee astaga,terus besok gue ke kampus gimana? " Omel Bella kepada dirinya sendiri.
"Apa gue minta anter bang arvin aja ya? Tapi gue trauma ntar kayak kejadian waktu pertama masuk kuliah dah"
*Flash Back on*
Jadi waktu Bella masih MABA, mobilnya mogok dan gabisa dipake buat ke kampus, Bella pun punya inisiatif minta tolong ke bang Arvin buat nganterin Bella ke kampus. Tapi nyatanya setelah Bella di antar bang Arvin, Bella malah dikejar² sama cewek² teman sekampus nya yang ingin meminta nomor telfon bang Arvin yang katanya tampan seperti aktor korea.
Dari situlah Bella trauma untuk di antar jemput oleh bang Arvin."Gue minta tolong Allin aja deh besok,smoga dia bisa."
Bella kembali mengecek line dari Fasha yang ternyata belum di baca.
*LAH APAAN KO GUE JADI SOK PEDULI SI IWH JIJI BET GUEE*
Ya karna Bella bingung harus melakukan apalagi dia lebih memilih begadang untuk menonton Film di laptop nya sampai ia ketiduran.
07.00 Pagi
-----------------Esok paginya Bella terbangun jam 7 pagi karena dia masuk kuliah jam 8.Setelah Bella selesai mandi dan siap² untuk pergi ke kampus, Bella berniat untuk minta tolong Allin agar memberi tumpangan,tapi Bella melihat sebuah pesan.
Fasha Adelio
Gue udh didepan rumah lo
Cepet turun
07.20Bella bergegas untuk segera turun dari kamar nya dan berpamitan kepada keluarga nya, ya seperti biasa Bella tidak sarapan.
Ketika dia membuka gerbang rumah nya,Bella melihat Fasha yang sudah sedari tadi menunggu nya dengan memakai helm full face dan motor sport nya yang berwarna merah ,sepertinya dia habis membeli motor lagi, atau motor dia ada banyak? Entahlah Bella tidak ingin tau juga sebenarnya.
"Lo mau ngapain? " Tanya Bella.
"Nganter lo" Jawab Fasha sambil memberikan Helm yang ada di tangannya.
"kemana? " tanya Bella sambil membawa helm yang diberikan Fasha
"ke kampus lah"
"Tapi kan gedung kampus kita beda"
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny Like Coincidence [𝐉𝐮𝐧𝐠 𝐣𝐚𝐞𝐡𝐲𝐮𝐧]
Teen Fiction[sedang hiatus] Bagaimana jadi nya ketika seorang mahasiswi populer yang juga seorang model dipaksa untuk berpacaran dengan seorang kating ganteng yang sama populer nya hanya karna sebuah masalah kecil? Karna sama² populer,sanggup kah Bella menerima...