Bella berlari menuju kelas nya karena pelajaran dosen killer akan segera di mulai, sedangkan Bella dari tadi malah santai² di kafe dengan Allin.
*Bruk*
Lagi² Bella ceroboh,ia menabrak seseorang sampai handphone yang dipegang orang itu terjatuh."Eh kak maaf ga sengaja" Ucap Bella
"Lo gapapa? " Sambil membantu Bella berdiri.
"Eh gapapa ko maaf ya saya buru²" Bella langsung berlari lagi dan meninggalkan pria yang baru saja ia tabrak.
"Aneh, perasaan gue pernah liat dia" Ucap pria itu yang tak lain adalah Airis.
Airis mengambil handphone nya yang terjatuh, dan kembali berjalan menuju parkiran, ia pergi ke sebuah bar untuk menemui teman² nya dengan menggunakan motor ninja hitam milik nya.
"Bro, lo beneran pacaran sama si Bella model itu? " Tanya Devan.
"hm" Seperti biasa hanya sedikit jawaban yang diberikan oleh Fasha.
"Gila sih sayang banget bro tipe kyk si Bella lo sia² in" Timpal Bimo.
"Iya bro gila aje lu cewek secantik gitu,mending buat gue aja dah " Ucap Devan.
"lo ambil aja dia, setelah rencana gue berhasil" Jawab Fasha.
"ebuset udah kayak mainan aje lu sama cewek bro" Timpal Bimo.
Ditengah² pembicaraan, datang lah Airis dengan tampang dingin nya yang tidak kalah menawan dari teman² nya.
"Abis dari mana lu, tumben telat ,jangan bilang lu abis kencan ama cewek hahaha" Ujar Bimo.
"Mana ada bim, cewek aja pada takut ama si Airis" Cemooh Devan.
"Kea ganteng aja lu kyk gitu Dev, buktinya elo masih jomblo" Ujar Bimo.
"kampret lu, liat aja nanti gue juga bakal dapet " Jawab Devan dengan muka sok ganteng nya.
"gue pergi duluan" Ujar Fasha tiba²
"Lah lo mau kemana lagi? " Tanya Devan
"Paling mau jemput doi baru nya" Timpal Bimo
Bella nampak keluar dari kelas nya dan membawa tas slempang nya. Dia berjalan untuk mencari Allin sahabatnya.
"Allin!!" Teriak Bella dari kejauhan.
"disini! Hellaw" Bella berteriak sambil melambai²kan tangannya.
Allin langsung menghampiri sahabatnya itu, karna dia malu diperhatikan oleh mahasiswa lain yang melihat sahabatnya seperti orang aneh.
"Lo diliatin sama orang anjir ga malu? " Ujar Allin
"Ngapain malu emang gue masih pake baju ko"
"Ga gitu Bella! "
Tiba² ditengah obrolan mereka ada seorang gadis cantik yang menghampiri Bella dan Allin dengan senyuman manis nya yang bisa membutakan pria.
"Hai Bella seneng banget deh bisa ketemu lagi" Ucap Clarris
"Eh iya kak" Jawab Bella canggung
"Aduh santai aja kali kalo sama gue ga perlu kaka²an haha" Ujar Clarris
"Eh btw kenalin ya gue Clarris" Sambil menjulurkan tangan nya ke arah Allin
"Gue Allin,sahabat nya Bella"
"Kalian berdua ada acara ga? Mau ikut ga ngopi² bareng gue hehe" Ajak Clarris
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny Like Coincidence [𝐉𝐮𝐧𝐠 𝐣𝐚𝐞𝐡𝐲𝐮𝐧]
Teen Fiction[sedang hiatus] Bagaimana jadi nya ketika seorang mahasiswi populer yang juga seorang model dipaksa untuk berpacaran dengan seorang kating ganteng yang sama populer nya hanya karna sebuah masalah kecil? Karna sama² populer,sanggup kah Bella menerima...