"Eh Fasha, sepertinya udah lama kita ga ketemu"
Ujar gadis tersebut kepada Fasha.Fasha mendongakkan kepalanya melihat ke arah gadis yang menyapanya. Ternyata gadis itu adalah Clarissa,lebih tepat nya adalah mantan Fasha.Sebenarnya Fasha kaget melihat gadis itu tapi Fasha berusaha tetap bersikap seperti biasa.
"btw lo sama siapa ni? Temen baru lo? Ko ga bilang sih ke gue.Kenalin ya gue Clarissa panggil aja Clariss" Ujar gadis yang bernama Clarissa itu sambil menjulur kan tangannya ke arah Bella.
"emm, gue Bella." Jawab Bella dan membalas uluran tangan Clariss.
"Gue boleh ikut gabung ga sama pacar gue? Skalian buat memperakrab aja" Ujar Clariss ramah.
"Eh boleh ko, gabung aja lagian bangku nya masih kosong ini" Jawab Bella
"Makasih ya Bell kamu baik banget deh"
Clariss pun duduk disebelah Bella,sedangkan Evan yaitu pacar Clariss duduk di sebelah Fasha.
Fasha sedari tadi hanya duduk diam dan memperhatikan percakapan antara Bella dan Clariss alias mantan pacarnya.
"Bell kamu udah berapa lama temenan sama Fasha?ko aku baru tau Fasha punya kenalan cewek,biasanya kan Fasha kaku banget" Ujar Clariss.
"Eh ituu,,, anuu" Ucap Bella terbata.
"Dia pacar gue" Potong Fasha berniat membantu Bella menjawab.
"Ehh kalian pacaran? Maaf ya gue gatau :( "
" Iya gapapa ko santai aja" Jawab Bella.
Makanan yang mereka pesan sudah sampai dan siap untuk di santap, karena Bella sangat lapar dia langsung menyantap makanannya.Maklum karena seperti biasa Bella jarang ingat makan.
"Kalian udah berapa lama pacaran? Pasti kalian deket dari dulu" Tanya Clarris membuka topik pembicaraan.
"Uhuk ..." Bella tersedak makanannya karena mendengar ucapan Clarris, Bella juga heran bagaimana bisa dia menjadi pacar nya Fasha sedangkan bertemu baru saja sekali.
"Minum nih " Fasha dengan cepat menyodorkan minumannya kepada Bella.
Bella langsung meminum minuman yang disodorkan oleh Fasha.
"Minum pelan²." Ujar Fasha.
*APAAN NIH TUMBEN BANGET NI ORANG PERHATIAN HMM KEK ADA YANG ANEH*
Batin Bella."Maaf ya Bell kalo udh nyinggung hubungan kalian" Ujar Clarris
"Eh engga ko ini gue tdi makannya buru² soalnya hehe" Jawab Bella.
-------------------------------
Bella dan Fasha sudah selesai makan dan berniat untuk pulang duluan.
"Bell kita cabut sekarang" Ujar Fasha kepada Bella.
*Tumben ni anak manggil nama*
Ujar Bella dalam hati."Clarris kyk nya kita udah harus pergi sekarang." Ujar Bella kepada Clarrisa dengan ramah.
"Eh kalian udah mau pergi ya, yaudah deh hati² dijalan ya" Jawab Clarrisa.
"Duluan ya" Ujar Bella sambil beranjak dari tempat duduknya.
Dan tiba² saja Fasha menggandeng tangan kiri Bella.
*Eh apaaniii*
Ujar Bella dalam hati karena kaget Fasha tiba² menggandeng tangan nya."Secepet itu lo bisa dapet pengganti ?"
Gumam Clariss dengan senyum meremehkan ke arah Bella dan Fasha yang hanya sudah terlihat punggungnya saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny Like Coincidence [𝐉𝐮𝐧𝐠 𝐣𝐚𝐞𝐡𝐲𝐮𝐧]
Teen Fiction[sedang hiatus] Bagaimana jadi nya ketika seorang mahasiswi populer yang juga seorang model dipaksa untuk berpacaran dengan seorang kating ganteng yang sama populer nya hanya karna sebuah masalah kecil? Karna sama² populer,sanggup kah Bella menerima...