Special Allinn 2

11 3 0
                                    

*CUMAN MAU NGASIH TAU, EPS KALI INI KEBANYAKANNYA PRCAKAPAN ALLINN SAMA MAS GANTENG EH... *

"Mas ganteng??? Siapa? "  Tanya Allinn

"gatau neng, pokoknya kemarin dia ngejar ngejar neng gara gara skript nya ketuker,eh neng malah udah pergi duluan naik ojek"  Ujar Tukang fotocopy an itu menjelaskan

"Yaampun" 

Allin yang sudah pusing mencari buku nya ditambah lagi agenda susunan acara nya tertukar ia makin frustasi.

Allinn sampai lupa bahwa ia ada jadwal kelas pagi, Allinn pun langsung berlari memasuki kedung kampus nya dan menaiki tangga koridor.

Allinn sangat terburu² hingga ia menabrak punggung seorang mahasiswa.

*Bruk*

Kertas dan buku buku milik Mahasiswa tersebut terjatuh ke lantai.

Allinn pun segera membantu membereskan buku buku yang berserakan di lantai itu.

Allinn kaget ketika melihat buku nya berada diantara buku buku yang ada di lantai.

"Inikan buku gue"  Ujar Allinn

"Jadi ini buku punya lo? "

"Iyaa! Lo dapet dari mana buku ini" Tanya Allinn

"Nanti aja nyerita nya, gue lagi mau masuk kelas"

"Ehh bentar... "

"Nanti abis ini kita ketemu di taman belakang "  Ujar lelaki tersebut sambil pergi meninggalkan Allinn dan menuju kelas nya.

"Ngapain gue diem aja, gue juga ada kelas pagiii"

Allinn pun kembali berlari menuju kelas nya.

Kelas pun selesai,Allinn pergi keluar dari ruang kelas menuju taman belakang gedung fakultas manejemen.

Sampai akhir nya ia sudah berada di taman belakang tersebut, tapi tidak ada ciri ciri kehadiran mahasiswa tersebut.

Allinn pun menunggu.

Sedangkan Anggara sang mahasiswa yang Allinn tunggu malah sedang asik memainkan ponsel nya di kelas.

Seorang mahasiswi menghampiri Anggara

"Gar,tugas skript lo udah selesai?"

"udah,eh tapikan skript gue ilang"  Tiba tiba Anggara teringat bahwa si pemilik buku yang ia temukan sedang menunggu nya.

"Ah gue lupa sesuatu"  

Anggara pun berlari meninggalkan mahasiswi itu.

"Ehh Gar tunggu dulu,lo mau kemana??? ...cih ganteng² ko aneh" Umpat mahasiswi tersebut

Anggara sudah sampai di halaman belakang gedung kampus nya.

Terlihat Allinn sedang duduk di bangku halaman menunggu Anggara.

"sorry gue telat" 

Kemudian Anggara duduk di samping Allin.

"To the point aja"

"Oke gue nemuin buku ini ada di meja gue, dan ga sengaja kebawa"  Ujar Anggara to the point

"Kok bisa ada di meja lo? "

"gue ga tau"

"Astaga lo tau ga sih gue hampir gila gara² nyariin ni buku,dan elo dengan enteng nya ngomong ga sengaja kebawa. "

Destiny Like Coincidence  [𝐉𝐮𝐧𝐠 𝐣𝐚𝐞𝐡𝐲𝐮𝐧] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang