Airis mengendarai motor nya dengan kecepatan normal, karna ia sekarang sedang membonceng serang wanita jadi dia lebih berhati hati.
Airis membawa Bella ke sebuah taman bunga yang cukup luas,letaknya cukup jauh dari kota.Sebenarnya Airis juga bingung harus mengajak Bella pergi kemana, karna sebelum nya ia belum pernah mengajak jalan seorang wanita, yaa Bella adalah wanita pertama yang ia ajak untuk pergi jalan.
"Wah gue baru tau ada taman bunga seindah ini,btw kak Airis tau darimana daerah ini? "
"Gue tau tempat ini dari mendiang nenek gue, dulu gue sama nenek gue sering banget kesini"
"oh gitu, pengunjung disini juga ga banyak ya""dari dulu tempat ini emang sepi, dan sekarang udah lumayan ada pengunjung nya" Ujar Airis menjelaskan.
"eh liat deh warna bunga nya cantik² banget" Ujar Bella antusias sambil menghampiri bunga yang berwarna merah muda.
"Lo suka? "
"Bangeettt" Ujar Bella sambil tersenyum.
Setelah puas melihat bunga,Bella dan Airis pun duduk di sebuah bangku taman. Terlihat beberapa orang pengunjung , ada yang sedang bersama keluarganya, dan ada juga yang bersama pasangannya.
*Tringgg...Tringgg*
Ponsel Airis yang tiba² berbunyi, ada panggilan yang masuk."Gue angkat dulu telpon ya" Ujar Airis.
"Eh iya boleh"
Airis pun beranjak dari bangku nya dan pergi untuk mengangkat telpon.
*Wah gila sih ga nyangka banget gue jalan ama kating astaga,gue harus tanya si Allinn* Ujar Bella dalam hati sambil mengeluarkan ponselnya.
Bella mendengkus kesal dan langsung mematikan ponsel nya, bisa² nya Allinn bersikap pura² tidak tau seperti itu,pedahal Allinn lah yang membuat Bella sekarang jalan bersama Airis.
Setelah Airis selesai mengangkat telponnya, ia tidak sengaja melihat seorang pedagang ice cream.
"Kak Airis lama banget sih ngangkat telponnya, hmm" Gumam Bella.
Tidak lama Airis pun kembali sambil membawa 2 buah ice cream ditangannya.
"Maaf gue lama" Ujar Airis sambil kembali duduk di samping Bella.
"Ngga ko santai aja hehe" Ujar Bella sambil tersenyum canggung.
"Nih buat lo" Ujar Airis sambil memberikan sebuah ice cream yang seperti nya mempunyai rasa strawberry.
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny Like Coincidence [𝐉𝐮𝐧𝐠 𝐣𝐚𝐞𝐡𝐲𝐮𝐧]
Teen Fiction[sedang hiatus] Bagaimana jadi nya ketika seorang mahasiswi populer yang juga seorang model dipaksa untuk berpacaran dengan seorang kating ganteng yang sama populer nya hanya karna sebuah masalah kecil? Karna sama² populer,sanggup kah Bella menerima...