Alleta Jelena Lois gadis manis dari pasangan Lysander Lois dan Talia Chatabell itu, tengah berbaring diatas tempat tidurnya, berusaha memejamkan mata yang sama sekali tak mengantuk.
"Argh! Tinggal merem aja susah banget sih," ujarnya frustasi.
"Ayo dong mata cepet merem ya kamu butuh istirahat," kesalnya seraya berguling mencari posisi terbaik.
Tok..tok!
"Masuk," Jawab Alleta dari dalam kamarnya.
"Kenapa belum tidur?" Tanya wanita paruh baya yang merupakan Bundanya.
"Hehe ga bisa Bun," jawab Alleta.
Talia mengangguk, "Keperluan sekolah sudah di siapkan?" Tanyanya kemudian.
"Sudah bun tenang aja," jawab Alleta seraya mengacungkan jempolnya.
"Yasudah sekarang tidur, ini sudah tengah malam kamu mau besok kesiangan?" Tanya bundanya dengan nada memperingati.
"Engga dong Bun, masa Leta masih anak baru udah kesiangan," jawab Alleta.
"Yasudah selamat malam," ujar bundanya mematikan lampu kamar Alleta.
"Malam Bun," balasnya, selanjutnya Talia keluar dari kamar buah hatinya.
Melihat kepergian bundanya Alleta mendudukan tubuh nya lantas memastikan sekali lagi apakah bundanya sudah benar-benar pergi.
"Aman," ujar gadis itu, selanjutnya ia mengambil laptop yang di letakan di meja belajar dan kembali duduk di ranjangnya.
"Maaf ya Bun, bukan Leta ga mau tidur tapi mata Alleta susah merem," ujarnya pada diri sendiri seraya memutar filem di laptopnya.
Satu jam berlalu sejak Alleta menyalakan laptopnya kini waktu menunjukan pukul 01.30 dini hari. Matanya mulai terasa berat dan gadis itu tertidur pulas.
Kreak! Suara pintu kamar terbuka.
"Hmm sudah bunda duga," Talia menggelengkan kepalanya, selanjutnya ia mematikan layar laptop yang menyala dan kembali menaruhnya di meja belajar.
Talia menghampiri buah hatinya, menyelimutinya dan mengelus puncak kepalanya, "Anak bunda sudah mulai dewasa tapi kebiasaannya tidak hilang juga," ujarnya lalu keluar lagi dari sana.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Hai semua ini baru prolog yah maaf kalau ga seru:(Jadi aku baru pertama kali nulis cerita dan cerita ini murni dari pikiranku jadi mohon jangan di plagiat dan mohon baca ceritanya sampai selesai ya🙏🙏🙏🙏
Aku maksa soalnya aku butuh support dari kalian suapaya aku bisa jadi lebih baik:)
Terimakasih semuanya🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
ALANO
Teen Fiction[ Terlalu Bucin!!! ] Buat yang ga suka bucin ga papa pergi dari lapak ini, tapi ada sebagian orang yang pasti pernah ngalamin hal ini:) Alleta gadis sederhana yang terbilang biasa saja tidak cantik namun cukup menarik yang menjalani kehidupannya den...