7: Hamada Asahi

304 40 1
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Ada berita heboh" ucap Hoseok sambil menghampiri his squad yang sedang duduk santai di depan kelas.

"Ngga bagus aku lakban mulutmu sampai kita pulang," ucap Yoongi. Anak satu ini emang sadisnya bukan main kalau bicara.

"Beritanya siapa dulu nih?" ucap Jimin sambil mengibaskan rambutnya yang sebenarnya sudah rapi.

"Pak Asahi," ucap Hoseok yang langsung mendapat perhatian dari semua teman-temannya.

Sekalipun Pak Asahi masih tergolong dosen baru, tapi dirinya sudah banyak dikenal oleh seluruh mahasiswa Desain Komunikasi Visual. Wajahnya yang 11 12 dengan Leonardo Di Caprio langsung menarik perhatian, tidak hanya kaum hawa melainkan pria sekalipun. Tapi yang namanya manusia tidaklah sempurna itu memanglah benar. Di balik ketampanannya, Pak Asahi benar-benar sangat kaku. Wajahnya selalu datar dan ia menjawab seperlunya apabila ditanya. Saat mengajar, ia hanya akan menjelaskan materi dan menjawab pertanyaan apabila ada yang bertanya. Tidak pernah sekalipun senyuman ataupun gelak tawa keluar dari mulutnya. Akhirnya julukan Mr. Habot (Handsome robot) menjadi julukan khas baginya.

"Mr. Habot?" ucap Jin sambil memakan roti yang dia beli di kantin.

"Exactly," ucap Hoseok sambil memaksa duduk diantara Namjoon dan Jin.

"Oke dengarkan baik-baik ya. Beliau kemarin nonton film di mall dengan seseorang," ucap Hoseok semangat.

"Seriusan????" ucap Jungkook dan Taehyung heboh. Perlu diingat, yang mereka tahu kerjaan Pak Asahi hanyalah di lab, mengajar, dan balik ke apartemennya. Mendengar berita beliau ke mall, apalagi menonton film, merupakan pencapaian terbesar

"Tapi bukan itu yang bikin menarik," ucap Hoseok sambil menyilangkan tangannya.

"Perlu kuingatkan untuk bapak-bapak rumpi, 30 menit lagi perkuliahan kita dimulai," ucap Yoongi menginterupsi pembicaraan Hoseok.

"Ok. Jadi kemarin Mr. Habot pergi nonton hanya berdua, dengan namja," ucap Hoseok.

"Seriusan?????" ucap Jungkook dan Taehyung kembali heboh. Dua pemuda ini memang cepat sekali termakan gosip.

"Aku juga sering pergi berdua ama Jin beli makan, apa menariknya?" ucap Namjoon. Ia merasa Hoseok terlalu berlebihan akan ceritanya.

Kemudian Hoseok menunjukkan foto Mr.Habot yang terlihat tersenyum dimana namja yang tidak terlihat wajahnya mengelus rambut Mr. Habot.

"Wahhhh, ini benar-benar berita heboh," ucap Namjoon, Jin, Jimin, Taehyung dan Jungkook bersamaan.

"Obrolan yang sangat tidak berfaedah," ucap Yoongi sambil menggeleng-gelengkan kepala melihat tingkah teman-temannya tersebut.

[Treasure YG] Treasure as LecturerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang