~Misi Penyelamatan 7 Elemental Boboiboy~
⚡
Sekarang ketujuh Elemental berada didalam sebuah kapal angkasa yang tak asing lagi mereka lihat. Ya! Itu kapal angkasa milik Kapten Kaizo yang lama.
Singkat cerita, Fang menjemput mereka dengan kapal angkasa tersebut dan bergerak menuju Planet tempat [Nama] akan dibawa. Memangnya mereka tahu?
*FLASHBACK ON
Zhi tersenyum tipis pada 7 Elemental dan menganggukkan kepala. 7 Elemental dan Fang menatapnya dengan serius. Zhi lantas mengatakan pernyataannya pada mereka.
"Aku tau mereka siapa."
Pernyataan Zhi lantas membuat ketujuh Elemental gembira untuk beberapa saat hingga membuat ukiran senyum diwajah mereka.
"Katakan pada kami!"
Pinta Gempa bersemangat. Zhi lantas menunjukkan sebuah hologram yang memperlihatkan makhluk yang sama seperti yang Ice lihat pagi tadi.
"Dia orangnya!"
Sahut Ice yang lantas menunjuk pada layar monitor Adu Du.
"Dia adalah pemimpin pertama bangsa Moderna, namanya Doxa. Kabar mengatakan bahwa dia menjalin hubungan dengan pemimpin dari bangsa Traditi, Mality Queen. Kedua bangsa akhirnya bersatu."
"Mereka terlihat damai."
Sahut Hali memotong penjelasan Zhi.
"Memang awalnya begitu. Namun berikutnya muncul kabar yang mengatakan bahwa Doxa menghilang, lalu Mality Queen wafat beberapa hari setelah kabar menghilangnya Doxa."
"Dia pasti depresi kehilangan suaminya."
Sahut Gempa tengah berpikir. Taufan menoleh kearah Hali yang terlihat serius mendengarkan penjelasan Zhi.
"Kalo kak Hali kehilanganku, kak Hali juga bakal bunuh diri?"
Tanya Taufan yang entah pikiran apa yang merasukinya.
"Ngga. Aku akan langsung menggelar kondangan dengan coffin dance."
Balas Hali dengan nada dingin.
"Jahatnya~"
"Lantas apa yang terjadi dengan bangsa keduanya yang kehilangan pemimpin?"
Tanya Solar sambil menopang dagunya.
"Kekuasaan kedua bangsa diambil alih oleh anak pertama mereka, tidak ada informasi lengkap tentang identitasnya. Namun kabar mengatakan bahwa dia memerintah bangsanya dengan amat keji, tidak ada yang tahu alasannya dan bagaimana."
"Apakah orang dengan mata spinel tadi yang dimaksud?"
Pikir Ice menyimpulkan. Keenam Elemental lainnya lantas ikut menyimpulkan. Zhi yang memperhatikan mereka, terlihat mengeluarkan senyum tipis yang bahkan tak mereka atau bahkan Fang sadari.
'Akan kubunuh babi yang menculik [Nama] itu!' Halilintar.
'Bentuknya kek gimana sih? Yang kubayangin malah kek pentol korek yang disulut.' Taufan.
'Harus kupikirkan rencana untuk membawa [Nama] kembali. Kasihan Tok Aba cemas' Gempa.
'Siapa yang bakal traktir aku nge-warnet lagi kalo [Nama] ga ada?' Blaze.
'Tuyul kepala emas~' Ice.
'Kak Zhi cantik ya! Tapi Thorn ga boleh naksir sama anak perempuan lain selain [Nama]!' Thorn.
KAMU SEDANG MEMBACA
Misi Penyelamatan 7 Elemental Boboiboy
AventuraMakhluk asing dari luar galaxy tiba-tiba menangkap [Nama] sebagai ancaman kepada 7 Boboiboy Elemental agar menyerahkan kekuatan mereka. Mereka tak tinggal diam. Dengan bantuan dari teman-teman mereka, mereka menjelajah galaxy, berpetualang ke plane...