○ three.

204 21 1
                                    

賭ケグルイ

Genre : sci-fi, drama, slice of life, school.

☆☆☆

Flashback.

"Salam kenal, aku Shirote Yumeko, kau bisa memanggilku Yumeko biar gampang" kata Yumeko sambil mengambil tangan kiri Haruka agar berjabat tangan dengan Yumeko.

"Iya, panggil saja aku Haruka" jawab Haruka sambil tersenyum tipis.

Setelah melepas jabatan tangan tersebut, Haruka merasakan telapak tangannya di iris berkali-kali oleh pisau.

Flashback off.

"Ada apa Haruka?" tanya Akira sambil menoleh ke arah Haruka.

"T-tidak" jawab Haruka sambil tersenyum tipis dengan sedikit keringat yang membasahi pelipisnya.

"Aku pikir kau kenapa-kenapa" jawab Akira lalu mengalihkan pandangannya dari Haruka dan fokus ke depan.

Di kantin.

"Kau mau membeli apa?" tanya Haruka.

"Ramen saja" jawab Akira.

Aku dan Akira pergi ke stand yang menjual ramen.

"Ramen super spicy 1, kau apa?" tanya Akira.

"Ramen super spicy juga, tapi aku pakai chicken katsu ya" jawab Haruka.

"Baik, bayarnya di gabung atau di pisah?" tanya penjual ramen itu.

"Pisah" jawab Haruka dan Akira bersamaan.

"Baik, untuk yang ramen super spicy with extra chicken katsu ¥30, dan yang ramen super spicy ¥28" kata penjual itu sambil memberikan struk ke mereka.

Selesai membayar dan di meja kantin.

"Haruka, aku merasa aneh denganmu, kau ini kenapa?" tanya Akira khawatir karena melihat Haruka memegang sumpit dengan tangan yang bergetar.

"Aku tidak apa-apa Akira" jawab Haruka tersenyum.

"Jangan bohong, berikan tanganmu" kata Akira sedikit tegas.

Aku menyerah dan memberikan tangan kiriku ke Akira untuk di lihat olehnya, aku tidak ingin membuat Akira marah.

"Haruka, goresan ini kapan terjadi?" tanya Akira.

"Setelah berjabat tangan dengan Shirote-san" jawab Haruka.

"Hei hei!! ada apa?" tanya Yumeko yang berada di samping kanan meja.

"Tangan Haruka tergores sesuatu, dia bilang goresan ini terjadi setelah berjabat tangan denganmu, di telapak tanganmu kamu memasang apa?" tanya Akira.

"Eh? mungkin tanganku sedang kering karena cuaca, biasanya sih begitu, aku juga tadi lupa menggunakan hand sanitizer saat berjabat tangan dengan Haruka" jawab Yumeko sambil memperlihatkan telapak tangannya.

"Oh begitu" jawab Akira lalu melanjutkan memakan ramennya.

賭ケグルイ (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang