賭ケグルイ
•
•
•
Genre : psycho, drama, slice of life, sci-fi.
☆☆☆
Yumeko POV.
"Jadi ini rumahnya" batin diriku sambil melihat rumah keluarga Sakoto dan mengeceknya dengan benar lewat papan nama yang terpasang di samping pagar dan melihat nomor rumah.
Aku mulai mengatur mode sepatuku agar lebih tidak berisik saat melakukan tugas.
Yumeko POV END.
"Mereka sedang tidur?" tanya Yumeko ke dirinya sendiri dengan suara yang benar-benar kecil.
Yumeko membuka pintu kamar pertama yang di tempati oleh orang tua dari ke-2 anak bermarga Sakoto tersebut.
"Nyenyak sekali tidurnya" batin Yumeko lalu mengambil pisau dari tasnya.
Yumeko menusuk ayah dan ibu dari anak bermarga Sakoto itu lalu meninggalkannya lalu pergi ke kamar anak mereka.
"Wah, anak yang lucu" batin Yumeko sambil memainkan pipi anak mereka.
"Sayangnya aku harus membunuhmu" Yumeko memenggal kepala ke-2 anak itu dan meninggalkan mereka.
"Selesai" kata Yumeko sambil berbisik lalu pergi meninggalkan rumah keluarga Sakoto.
Ting!
"Eng?" Yumeko membuka notif di ponselnya dan melihat siapa yang mengirim pesan ke dia.
"Oh, tuan Sasaki, ada apa dia mengirimkan pesan kepadaku malam begini?" batin Yumeko sambil melihat jam yang menunjukkan pukul 01:00 malam.
"Ke rumahku sekarang."
Yumeko mengerutkan dahinya, tanpa berlama-lama lagi, dia pergi ke rumah Sasaki dengan cepat.
Di rumah Sasaki.
"Ada apa?" tanya Yumeko.
"Kau sudah menyelesaikan tugasmu?" tanya Sasaki.
"Sudah tuan" jawab Yumeko.
"Ini gajimu, kau memang berbakat" kata Sasaki sambil memberikan uang sebesar ¥100.000 ke Yumeko dengan bonus ¥10.000.
"Tuan, ¥10.000nya kenapa ada denganku?" tanya Yumeko.
"Itu extra buatmu, aku memang tak menyangka kau bisa melakukan tugas ini dengan sempurna, aku layak memberikanmu extra" jawab Sasaki.
"A-arigatou" kata Yumeko sambil membungkuk ke Sasaki.
"Ya, sekarang pulanglah sebelum seseorang melihatmu" jawab Sasaki.
"Ha'i" jawab Yumeko lalu pergi ke rumahnya.
Pagi jam 06:00.
Kring kring.
"Onee-san, bangun" kata Mayu sambil membangunkan Haruka.
"Iya-iya, nee-san sudah bangun kok" jawab Haruka sambil mengelus kepala Mayu.
KAMU SEDANG MEMBACA
賭ケグルイ (✔)
Science Fictionꜱᴇᴍᴜᴀ ɪɴꜰᴏʀᴍᴀꜱɪ ᴛᴇɴᴛᴀɴɢ ᴄᴇʀɪᴛᴀ ɪɴɪ ʙᴇʀᴀᴅᴀ ᴅɪ ᴘᴀʀᴛ ᴀᴡᴀʟ.