賭ケグルイ
•
•
•
Genre : school, drama, sci-fi, slice of life.
☆☆☆
"Arigatou Yumeko" jawab Haruka sambil membalas pelukan Yumeko.
Kring kring kring.
"Ayo masuk kelas" ajak Ririka.
Setelah Haruka menganti sepatunya, mereka langsung pergi ke kelas.
Istirahat.
"Haruka, ini untukmu" kata Ririka sambil memberikan kotak yang berlapis kertas kado biru langit ke Haruka.
"Aigatou! boleh aku buka sekarang?" tanya Haruka.
"Silahkan" jawab Ririka.
Haruka membuka hadiah dari Ririka yang berisikan sebuah peralatan sekolah.
"Wah, sekali lagi makasih ya Ririka" kata Haruka sambil tersenyum manis.
"Ha'i" jawab Ririka.
"Ngomong-ngomong aku suka dengan hadiahnya" kata Haruka.
"Baguslah, semoga bermanfaat" jawab Ririka.
"Haruka!! ini untukmu" kata Yumeko sambil memberikan sebuah paper bag yang berisikan croissant.
"Aigatou Yumeko" jawab Haruka sambil tersenyum.
"Ha'i, maaf aku tidak bisa memberimu hadiah yang lebih bagus, aku lupa hari ulang tahunmu hehe" kata Yumeko sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal.
"Iie, aku senang menerimanya, roti croissant adalah roti favoritku" jawab Haruka.
"Yokatta" kata Yumeko sambil menghela nafasnya.
Haruka mengambil 1 buah croissant dari paper bag yang berisikan 5 roti croissant.
"Enak, kau bikin sendiri?" tanya Haruka.
"Tidak, aku membelinya, aku tidak sempat membeli hadiah yang lain untukmu" jawab Yumeko.
"Oh begitu" kata Haruka sambil melanjutkan makan croissantnya.
"Haruka, ayo ke kantin" ajak Akira.
"Yumeko dan Ririka juga ayo" lanjut Akira.
Mereka hanya mengangguk sebagai jawaban dan pergi ke kantin bersama.
Di kantin.
"Yumeko, kau membeli apa?" tanya Haruka.
"Oh! omelete" jawab Yumeko.
"Kau menghiasnya sendiri?" tanya Haruka.
"Iya, dan kau sendiri membeli apa?" tanya Yumeko balik.
"Aku membawa bekal dari rumah" jawab Haruka.
"Tumben kau membawa bekal Haruka?" tanya Akira.
"Aku tidak tahu, ibuku membuatkan bekal untukku" jawab Haruka sambil membuka bekalnya.
"Wah, isi bekalnya banyak banget" kata Ririka sambil melihat bekal Haruka yang berisi 2 onigiri daging babi kecap favorit, 5 telur gulung, dan 3 sushi ikan tuna.
"Haha, aku juga bingung, dan mungkin aku akan lebih kenyang dari biasanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
賭ケグルイ (✔)
Science Fictionꜱᴇᴍᴜᴀ ɪɴꜰᴏʀᴍᴀꜱɪ ᴛᴇɴᴛᴀɴɢ ᴄᴇʀɪᴛᴀ ɪɴɪ ʙᴇʀᴀᴅᴀ ᴅɪ ᴘᴀʀᴛ ᴀᴡᴀʟ.