○ twenty.

67 5 0
                                    

賭ケグルイ

Genre : psycho, drama, slice of life, sci-fi.

Ps : hampir semua full Yumeko side.

☆☆☆

"Haruka, otanjobiomedetou" kata ayahnya.

"Arigatou" jawab Haruka sambil tersenyum.

Hari ini adalah hari ulang tahunku sekaligus ayahku pulang dari luar kota.

Aku berfoto dengan keluargaku untuk kenang-kenangan.

Yumeko side.

Kring kring kring.

"Moshi-moshi?" tanya Yumeko.

"Shirote-san, datanglah ke rumahku nanti malam" jawab Sasaki dari sebrang sana.

"Wakatta" kata Yumeko.

Pip.

Yumeko melihat jam di ponselnya yang menunjukkan pukul 17:00, dia segera mandi dan mencari makan untuk makan malam.

Selesai mandi.

"Ugh" Yumeko melihat lukanya tadi karena keiris oleh pisau.

"Sakit."

Yumeko langsung mengambil P3K dan menggunakannya untuk menutupi lukanya agar tidak infeksi.

Di perjalanan menuju rumah Sasaki.

Tok tok tok.

"Masuk saja, pintunya tidak di kunci" kata Sasaki dari dalam.

Yumeko membuka pintu rumah Sasaki dan melangkah masuk ke rumah Sasaki.

"Jadi, ada apa?" tanya Yumeko.

"Ini targetmu" kata Sasaki sambil memberikan kertas yang berisi data-data.

Yumeko menerima data yang tercantum di kertas itu dan membacanya.

Deg!

"Temanku? temanku yang akan menjadi target?" batin Yumeko sambil membulatkan matanya.

"T-tuan, dia temanku, aku tidak tega membunuhnya" kata Yumeko.

"Hah? alasan macam apa itu? kau sudah membuat perjanjian denganku, kau berjanji tidak akan menolak target yang aku berikan" jawab Sasaki.

"Mereka mempunyai hutang sebesar ¥100.000 kepadaku dan mereka sampai sekarang tidak membayarnya" lanjut Sasaki.

Yumeko hanya terdiam sambil memandang kertas itu lalu berkata.

"Tolong, kali ini saja, aku akan membunuh keluarganya kecuali dia" kata Yumeko sambil menunduk.

"Baiklah jika itu maumu, aku akan memberikanmu 1 kesempatan, kau membunuh keluarganya saja, temanmu tidak" jawab Sasaki.

"Benarkah?" tanya Yumeko.

"Ya" jawab Sasaki.

"Arigatou" kata Yumeko sambil membungkukkan sedikit badannya.

"Kenapa mereka mempunyai hutang sebanyak itu?" tanya Yumeko tiba-tiba.

"Entahlah, aku tidak peduli" jawab Sasaki.

Yumeko hanya mengangguk.

"Sekarang, pergi kerjakan tugasmu" perintah Sasaki.

Yumeko menangguk dan pergi keluar rumah Sasaki dan berjalan menuju rumah target.

"Selanjutnya kau, Yamada Haruka" kata Yumeko sambil melihat rumah Haruka.

END.

賭ケグルイ (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang