賭ケグルイ
•
•
•
Genre : sci-fi, slice of life, drama.
☆☆☆
"Mana Akira?" tanya Haruka.
"Dia sedang dalam perjalanan ke sini" jawab Ririka.
Tiba-tiba...
"Minna!! maaf aku terlambat" kata Akira sambil sedikit berlari dan melambaikan tangannya.
"Iie, daijobu Akira, kami juga baru datang" jawab Yumeko sambil tersenyum.
(sebelumnya maaf kalo bahasa Jepang author berantakan hehe).
"Oh begitu, yasudah ayo" ajak Akira.
Di mall.
"Kita mau kemana?" tanya Ririka.
"Main?" tanya Yumeko.
"Aku tidak membawa banyak uang" jawab Akira.
"Tenang, aku yang bayar" kata Yumeko.
"Yasudah" jawab Haruka.
Selesai bermain.
"Sekarang jam berapa?" tanya Akira.
"Jam 13:00 siang" jawab Ririka sambil melihat jam tangan yang melingkari pergelangan tangannya.
"Kita istirahat dulu yuk?" tanya Haruka.
"Oh boleh kok, mau dimana?" tanya Yumeko.
"Restoran itu aja, sambil makan siang" jawab Akira sambil menunjuk salah 1 restoran sushi.
"Ayo" kata Ririka.
Di restoran sushi dan selesai memesan.
"Eh, kalian tahu gak kalo kemarin pembunuh yang berinisial U tidak melakukan pembunuhan?" tanya Ririka.
"Oh iya tahu, semoga korban terakhir yang kemarin dia bunuh" jawab Akira.
"Heran, kota Tokyo sebesar ini tapi pembuhunan masih bisa berkeliaran" kata Haruka.
"Kenapa mereka membicarakan ini sih?!" batin Yumeko sambil menahan muka kesal dan perasaan gelisahnya.
"Yumeko, kau sehat?" tanya Akira.
"A-ah iya aku sehat, daijobu nee" jawab Yumeko.
"Kenapa jika kami membahas tentang pembunuhan kau selalu diam?" tanya Ririka.
"Eh?" kaget Yumeko.
"Aku tidak membaca ataupun menonton berita, jadi aku tidak tau" jawab Yumeko.
"Tapi pembunuh yang berinisial U kemarin tidak melakukan pembunuhan dan dia juga tidak masuk berita apapun" kata Ririka.
Haruka dan Akira hanya diam saja dan melihat perdebatan itu, mereka tidak mengerti apapun.
"Aku tidak tahu kalo dia tidak masuk berita" jawab Yumeko.
"Permisi, pesanan atas nama Shirote Yumeko?" tanya pelayan.
"Pelayan, kau memang penyelamatku!" batin Yumeko.
"Iya atas nama saya" jawab Yumeko.
"Pesanan paket pelajar, dengan 4 botol green tea?" tanya pelayan.
"Iya benar" jawab Yumeko.
KAMU SEDANG MEMBACA
賭ケグルイ (✔)
Science Fictionꜱᴇᴍᴜᴀ ɪɴꜰᴏʀᴍᴀꜱɪ ᴛᴇɴᴛᴀɴɢ ᴄᴇʀɪᴛᴀ ɪɴɪ ʙᴇʀᴀᴅᴀ ᴅɪ ᴘᴀʀᴛ ᴀᴡᴀʟ.