○ thirteen.

30 5 0
                                    

賭ケグルイ

Genre : drama, slice of life, friends.

☆☆☆

"Pesanan paket pelajar, dengan 4 botol green tea?" tanya pelayan.

"Iya benar" jawab Yumeko.

Pelayan itupun langsung menaruh pesanan Yumeko di meja mereka lalu pamit dan meninggalkan meja mereka.

"Nah, silahkan di makan!" kata Yumeko sambil tersenyum manis.

"Benarkah? aku pikir pesanan paket pelajar itu untukmu saja" jawab Haruka.

"Heh??? tidak mungkin aku menghabiskan 20 sushi ini sendiri" kata Yumeko sambil terkekeh.

Mereka mengambil sumpit lalu membuka sumpit itu dari plastiknya.

"Itadakimasu" kata mereka lalu mengambil salah 1 sushi yang mereka mau.

Selesai makan.

"Kita mau kemana lagi?" tanya Akira.

"Entahlah, aku mau membeli skincare dan make up saja deh" jawab Ririka.

"Aku ikut!" kata Haruka.

"Ayo" jawab Ririka.

Haruka dan Ririka meninggalkan Yumeko dan Akira ber-2.

"Kita mau kemana?" tanya Yumeko.

"Aku tidak tahu" jawab Akira sambil menatap kepergian Ririka dan Haruka.

Sore harinya jam 15:00.

"Ayo pulang" ajak Ririka.

"Iya, sudah sore juga" jawab Yumeko.

Mereka pun ke stasiun dan pulang ke rumahnya masing-masing.

Yumeko side.

"Hahhh, capek" kata Yumeko sambil merebahkan dirinya di kasurnya.

"Oh iya aku harus berberes lalu ke rumah tuan Sasaki" batin Yumeko lalu bangun dari kasurnya.

Yumeko mengambil tas yang biasa dia bawa untuk menaruh peralatannya dan beberapa barang lainnya yang biasa dia pakai seperti masker dan lain-lain.

Setelah mempersiapkannya, Yumeko langsung pergi dan tidak lupa menggunakan masker yang dia bawa agar tidak ketahuan oleh teman-temannya jika bertemu di jalan.

"Jam berapa sekarang?" tanya Yumeko ke dirinya sendiri sambil melihat ke arah ponselnya.

"16:30."

Di rumah Sasaki.

Tok tok tok.

"Oh Shirote-san, silahkan masuk" kata Sasaki dari balik pintu.

Yumeko mengangguk dan langsung masuk ke dalam rumah Sasaki.

"Ini targetmu malam ini, jangan lengah dalam pekerjaanmu" kata Sasaki sambil memberikan kertas yang berisi data-data target malam ini.

"Aku mengerti" jawab Yumeko sambil menerima kertas dari Sasaki.

賭ケグルイ (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang