賭ケグルイ
•
•
•
Genre : sci-fi, drama, slice of life, school.
☆☆☆
Sesampai di Moon café.
"Selamat datang di Moon café, silahkan duduk" kata pelayan bername tag Kobayashi Miona.
Mereka lalu mencari tempat duduk, café ini mempunyai 2 lantai, lantai pertama menggunakan air conditioner atau biasa yang di singkat AC, dan lantai 2 tidak menggunakan AC.
"Kami memilih meja yang ada di lantai 2" kata Ririka.
"Silahkan" jawab Miona sambil mengantar mereka ke lantai 2.
Selesai memesan.
"Baik silahkan di tunggu" kata Miona sambil mengambil buku menu dan meninggalkan mereka.
Ting!
"Yumeko, ponselmu berbunyi?" tanya Haruka.
"Eh? sebentar aku lihat" jawab Yumeko sambil membuka ponselnya.
"Kenapa tuan Sasaki mengirimkan pesan?" batin Yumeko sambil membuka pesan dari Sasaki.
"Hari ini tidak ada target dulu."
Kira-kira begitu isi pesannya.
Yumeko menatap sebentar pesan itu lalu membalasnya.
"Baik."
"Siapa yang chat kamu Yumeko?" tanya Akira.
"Oh bukan siapa-siapa, hanya ibuku" jawab Yumeko sambil sedikit tertawa.
"Ohhhh" kata Akira.
5 menit kemudian.
"Permisi, 2 porsi kentang goreng medium, 1 pizza dengan extra sosis, dan 4 air mineral atas nama Shirote Yumeko?" tanya Miona.
"Iya itu atas nama saya" jawab Yumeko
Miona menaruh makanan di meja mereka dan meninggalkan mereka.
"Ngomong-ngomong, kalian tahu kasus si U gak?" tanya Ririka.
"Oh tahu kok, akhir-akhir ini suka berkeliaran" jawab Haruka.
"Kemarin dia ngebunuh keluarga Sakoto bukan?" tanya Akira.
"Iya kata berita, terus tetangganya nyium bau busuk gitu" jawab Haruka.
Yumeko hanya diam dan memakan pizzanya, dia terlihat gelisah tapi mukanya menunjukkan bahwa dia tidak gelisah.
"Yumeko, kenapa diam saja?" tanya Ririka.
"Oh enggak kok, aku hanya gak tau kalo keluarga Sakoto di bunuh kemarin, aku gak baca berita hehe" jawab Yumeko.
"Ayo ikut biar tau" ajak Haruka.
Akhirnya dengan terpaksa Yumeko ikut pembicaraan tentang keluarga Sakoto agar tidak di curigai oleh teman-temannya.
"Kau terlihat gelisah, Yumeko" kata Ririka.
KAMU SEDANG MEMBACA
賭ケグルイ (✔)
Science Fictionꜱᴇᴍᴜᴀ ɪɴꜰᴏʀᴍᴀꜱɪ ᴛᴇɴᴛᴀɴɢ ᴄᴇʀɪᴛᴀ ɪɴɪ ʙᴇʀᴀᴅᴀ ᴅɪ ᴘᴀʀᴛ ᴀᴡᴀʟ.