賭ケグルイ
•
•
•
Genre : psycho, sci-fi, slice of life, school.
☆☆☆
"Ini targetmu malam ini, jangan lengah dalam pekerjaanmu" kata Sasaki sambil memberikan kertas yang berisi data-data target malam ini.
"Aku mengerti" jawab Yumeko sambil menerima kertas dari Sasaki.
Yumeko membaca lembaran yang berisi data-data terget dan langsung menangguk.
Target : keluarga Mori.
Kepala keluarga : Mori Asahi.
Ibu : Mori Kanna.
Anak : Mori Saori.Alamat : jalan xxx nomor rumah 72.
"Aku mengerti" kata Yumeko.
"Selesaikan tugasmu sebelum jam 03:00 pagi" kata Sasaki.
"Baik" jawab Yumeko.
"Ngomong-ngomong, aku sepertinya datang terlalu pagi" kata Yumeko sambil melihat jam di ponselnya yang menunjukkan pukul 17:00 sore.
"Tidak masalah" jawab Sasaki.
"Yasudah aku pulang dulu" kata Yumeko sambil membawa tasnya.
"Aku lupa, harusnya tadi kan datang jam 19:00, kenapa malah jam 16:30?" batin Yumeko lalu pergi meninggalkan rumah Sasaki dan pergi ke rumahnya.
Back to Haruka side.
"Tadaima" kata Haruka.
"Okaeri, ada beli pesanan ibu?" tanya ibu.
"Sudah aku beli kok, dimana Mayu?" tanya balik Haruka.
"Dia lagi tidur di kamarnya" jawab ibu.
"Oh, ini pesanan ibu" kata Haruka sambil memberikan pesanan ibunya yang berisikan bahan masakan.
"Arigatou nee, Haruka" jawab ibunya.
"Ha'i" jawab Haruka lalu naik ke lantai atas.
Malamnya.
"Haruka, ayo makan dulu, panggilkan Mayu sekalian ya" kata ibunya dari bawah.
"Iya buuu" jawab Haruka.
Di ruang makan.
"Nee-san, ibu masak tofu!" senang Mayu.
"Iya, ayo makan" ajak Haruka sambil mengelus kepala Mayu.
"Itadakimasu."
Yumeko side.
"Jam 22:00 ya."
Yumeko mempersiapkan peralatannya dan melacak rumah keluarga Mori agar tidak kesusahan lagi walau sudah di kasih data yang benar-benar lengkap pemberian Sasaki.
"Rumahnya dekat hutan kecil ya, sebelahnya toko pangsit hm" batin Yumeko lalu mengambil tas dan pergi keluar rumah.
Di toko pangsit.
"Sepi, enak nih jadinya" batin Yumeko lalu membuka pintu rumah keluarga Mori dengan pelan-pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
賭ケグルイ (✔)
Science Fictionꜱᴇᴍᴜᴀ ɪɴꜰᴏʀᴍᴀꜱɪ ᴛᴇɴᴛᴀɴɢ ᴄᴇʀɪᴛᴀ ɪɴɪ ʙᴇʀᴀᴅᴀ ᴅɪ ᴘᴀʀᴛ ᴀᴡᴀʟ.