Setelah kejadian itu, Sebastian mengatakan bahwa laba laba itu bukan sebuah laba laba pada umumnya, bisa jadi seorang iblis laba laba.
" Bisa jadi yang mengirimkan laba laba itu musuh keluargamu yang ingin mengincarmu juga, " Ucap Ciel yang memiliki pendapat yang berbeda.
" Tapi tujuan mereka adalah darah keluarga ku kan? Tapi kenapa laba laba ini malah memberiku racun? Bukan kah itu hal yang bodoh? " Ucapku.
Semuanya terdiam.
" Tapi, " Ucap Sebastian.
" Jika dilihat dari motif nya, ini mungkin jelas berbeda dengan masalah tuan Duke, mungkin dia ingin membuat kontrak dengan anda, " Lanjutnya.
" Kontrak? " Aku kebingungan.
" Benar, laba laba ini bukan laba laba sembarangan, seperti tadi yang saya sudah jelaskan. Tidak lain dan tidak bukan, dia adalah iblis laba laba. "
Iblis laba laba katanya? Kenapa bisa?
" Kenapa seorang iblis laba laba itu ingin membuat kontrak dengan ku? Aku bahkan tidak memintanya untuk melakukan! "" Hmm... Awalnya saya juga bingung kenapa dia ingin membuat kontrak dengan anda, saya kira awalnya anda yang memanggilnya. "
Hah... Bagaimana bisa aku memanggilnya? Aku saja ogah dengan laba laba, ini malah memanggilnya.
" Sudah, biarkan cordellia istirahat dulu, dia butuh waktu untuk tenang , " Ujar Ciel.
" Benar, saya akan selidiki ini lebih dalam lagi, " Ucap Sebastian.
Oh my.... I wonder, what would happen if the real Cordelia is still alive here? I pity her. Apakah pertemuan ku di dunia ini memang takdir?
2 hari berlalu,
Ciel dan Sebastian hari terakhir di manor ku, nanti sore mereka akan pulang,
" Terima kasih Cordellia, karena telah mempersilahkan kami untuk menginap disini. "" Tidak, seharusnya aku yang berterima kasih padamu, karena telah menjaga ku, dan Terima kasih Sebastian, karena mu, rose bisa pulih dengan cepat. "
" It's my responsibility to take care of my young master's Friend."
" Your smile is pretty, " Puji Ciel." Thank you, "
Sebastian dan Ciel sudah meninggalkan manor,Aku berjalan masuk kedalam dan membanting tubuh ku ke sofa ruang tamu,
" Hah... " Dengus ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Protect Her.
Fanfiction[CIEL PHANTOMHIVE] bisakah kalian membayangkan bagaimana perasaan seorang wanita yang berprofesi sebagai mafia tiba tiba berada pada sebuah 'Anime' karena sebuah kejadian yang membuatnya tewas dan terjebak pada tubuh yang lemah lembut, gadis elok, d...