chapter 4

59 17 4
                                    

   ssalamualku guyssss.

  Follow ig: Balqisaqll_


                      Happy Reading yaa:)

                                   ★★★

Aku tidak habis pikir bagaimana pemikiran papaku ini dengan seenaknya membahas tentang pertunangan ku Kifa wanita yang baru baru ini aku kenal.

Aku tekankan lagi baru baru ini aku kenal. Jelaskan?!.

Aku baru kenal di hari kecerobohan ku, saat aku tidak sengaja menabraknya dengan tidak sengaja dan ternyata oh ternyata dia anaknya om Devon dan Tante Mona sahabat seperjuangan papa.

Ini kebetulan atau apa namanya ya.

Zakifa Tifani, umurnya baru 17 tahun dan masih sekolah bukan kuliah seperti ku. Dia sekolah kelas 12 dijurusan Akuntansi/keuangan. Dia manis, cantik, ceria tergolong sempurna banget buat type ku.

Tapi ada masalah lain disini dan masalahnya hampir membuat kepala ku pecah memikirkannya. Aku memiliki pacar yang tidak direstui oleh orang tuaku. Aku binggung juga kenapa saat mengenalkan pacarku -Lesya Deviana orang tuaku atau lebih jelas mamah dan papa sangat tidak menyukai perempuan yang sudah lama menemani aku.

Ah sudahlah, aku memikirkan ini akan membuat kepalaku pecah.

Papa yang menyebalkan aku lagi sibuk sibuknya berkutik dengan skripsi akhir malah diperintahkan nya mengajak Kifa untuk makan siang. Menjengkelkan bukan?

Papa dengan segala otaritas nya

Justin Micky

Kamu dimana Kif, kita makan siang bersama.
Send
  
                                                            Zakifa Tifani

                 Lagi dirumah teman kak. ketemuan
                     aja kak, kirim alamat nya biar Kifa
                                                                      Samperin

Justin Micky

Aku yang jemput kamu, kirim alamat temanmu.
Send

                                                              Zakifa Tifani

       Jangan kak, aku bawa motor tadi
selesai makan siang aku mau langsung pulang kerumah.

Aku menatap jengkel balasan dari Kifa ini, dasar keras kepala sekali. Huhh...

Justin Micky

Ya udah, ketemuan di depan komplek rumah temanmu saja. Kirim alamat nya, aku otw...
Send

Zakifa Tifani

Ah menyebalkan sekali - _ - yaudah aku tunggu di depan komplek Residen blok
D. Hati hati

Balasan line dari Kifa membuatku mengembangkan senyumku. Nggak tau kenapa aku jadi bahagia sendiri sekaligus gemas dengan Kifa. Andai saja kifa ada di sini sudah ku cubit pipi gemes nya.

Aku langsung berangkat menggunakan motor ku, padahal aku mau pake mobil saja biar nggak kena panasnya sinar matahari di siang ini. Tapi Kifa pakai motor.

Zakifa & Justin (Dijodohkan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang