Chapter 8

23 9 1
                                    

Follow ig: Balqisaqll_

Happy reading guysss

***

Seminggu sudah berlalu aku magang ditempat ini. Huh, kalian tahu setiap kali mau istirahat untuk sekedar mengisi perut, kak Justin selalu mengekoriku. Senang sih senang, tapi aku nggak bisa curhat curhatan alay sama Vina.

Sekarang aku masih sibuk dengan tugas tugasku mengatur jadwal kak justin atau kalo dikantor aku harus sopan panggil dia pak Justin.

Tok tok tok

" Ya masuk " ujar pak Justin binggung aku ngomong nya panggil dia kak atau pak. Kak aja deh kalo dikantor baru nanti aku panggil dia pak. Oke

Tampilah seseorang menggunakan pakaian ketat serta kekurangan bahan, apalagi make up nya behh ya sangat sangat menor dan tebal, iyuhhh. Dilihat dari cara memandangnya kak Justin sih penuh harap, seperti mengharap kan kak Justin gitu -_- ye hello disini aku tunangan eh calon tunangan maksudnya.

"Ini pak ada undangan buat bapak"
Ujarnya dan meletakkan undangan berwarna ungu itu di meja kak Justin.

"Hhm, iya makasih" jawab kak justin dingin plus jutek deh menurut aku. Hahaha, ada untungnya juga sih punya tunangan dingin, jutek, cuek kaya kak Justin ini. Aissttt, kata kataku ini apasih. Kok jadi kesenangan gini.

" I-itu pak, sebentar lagi kan mau jam istirahat bapak bisa nemenin saya makan siang" ya tuhan ini Tante Tante menor keganjenan banget sih jadi orang.

"Dan bapak tidak perlu makan siang barang anak magang itu" sambungnya lagi dan liat betapa kejamnya dia memandangku, seolah olah disini aku lah yang mengajak kak justin makan siang. Baiklah oke bermain lah sesukamu gadis genit.

"Saya tidak ada waktu untuk sekedar makan siang hari ini, karena hari ini saya ada jadwal rapat diluar" jawab kak justin tanpa memandang gadis genit nan caper itu, hahaha rasain tu gadis ganjen gila -_-.

Yatuhan, gara gara dia jadi bikin dosa
kan karena sudah menghina nih Bu Indah. Ih jauh jauh gih pergi.

"Benarkah? Kebetulan saya juga mau makan diluar juga, pak. Bisakah kita gabung?" Ucapnya lagi. Ih dasar, mungkin berbagai cara akan dilakukannya. Menyebalkan, kenapa serasa panas banget ya ruangan ini. Aistt aku lebih menyukai suhu ruangan ini dingin aja.

"Saya mau rapat bukan makan siang"
ucap kak justin tegas. Errrr seram sekali, baru pertama kali aku melihat ketegasan kak Justin.

"Oh ah i-iya pak, maaf mengganggu" Yee baru saja mau kalah, bilang dari tadi kek maksa banget jadi orang.

Sebelum keluar Bu indah memandangku sinis. Hy, emang ada salah aku disini?
Aku dari tadi cuma diam doang deh perasaan nggak melakukan apa apa.
Emang gila -_- ups ya bikin dosa lagi deh,
Maafin Kifa ya tuhan. Kifa kesal jadinya.

Sesudah keluarnya Bu indah tadi dari ruangan ini, beh kedinginan menyambut kembali dan dibumbui keheningan.

"Zakifa" nah, ucapnya menghilangkan keheningan tapi tidak dengan dinginnya.

"Yapak? Ada apa??" Jawabku dan huh selalu dan selalu bicara dengan kak justin susah menelan silivar ku -_-.

"Ini undangan dari Lesya, kau ingatkan dengan Lesya?" Deg kak Lesya mantan kak Justin yang kejadiannya bikin aku uring uringan nggak jelas. Hhemm, jelas lah ingat mana mungkin aku lupa.

"Ya pak saya ingat, kenapa?" Jawabku seadanya. Ya kan seadanya masa aku harus nyolot sih. Gak banget sih.

"Temenin aku Minggu depan ke pernikahan nya" ucapnya lagi. Errrr kurasa dari cara bicaranya dia menahan sesak atau kekecewaan. Oh mana mungkin kak Justin masih mengharapkan nya setelah penghianatan ya dulu? Atau mungkin kah kak Justin blum bisa melepaskan nya? Mungkinkah kak justin masih mencintai nya? Lah, lalu aku gimana? Cuma aku sajakah yang merasakan perasaan ini? Cuma aku kah?

Zakifa & Justin (Dijodohkan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang